Review Poppy Dharsono Cosmetics ( Eyebrow, Eyeliner, Mascara )

10:19 pm

Poppy Dharsono Cosmetics ( Eyebrow, Eyeliner, Mascara )
Assalamualaikum ladies,
Kayanya udah pada tau kalau awal bulan Maret lalu Bandung Beauty Blogger merayakan 1st Anniversary dan disponsori oleh banyak brand salah satunya adalah Poppy Dharsono Cosmetics. Salah satu brand kosmetik lokal Indonesia, yeaaay! Pada kesempatan itu seluruh partisipan bisa membawa pulang goodies yang mana salah satu isinya adalah produk dari Poppy Dharsono Cosmetics dalam series eyes makeup yang terdiri dari: Poppy Dharsono Eyebrow Pencil, Poppy Dharsono Eyeliner Pencil, dan Poppy Dharsono Pro-Definer Intense Volume Mascara. Ini kali pertama aku cobain produk Cosmetic Poppy Dharsono. Kalian udah pernah coba belum nih? Kalau belum, baca review masing-masing produknya dibawah ini yaa.
 
 
 
 
Poppy Dharsono Cosmetics ( Eyebrow, Eyeliner, Mascara )
Poppy Dharsono Cosmetics ini memiliki ciri khas packaging yang seragam untuk semua produknya yaitu didominasi oleh kemasan box maupun kemasan produk berwarna gold. Sehingga memang setiap produknya bisa kita kenali hanya dengan melihatnya saja. Oia range produk Poppy Dharsono Cosmetics itu lengkap yah, mulai dari foundation, face powder, eye shadow, blush on, make up remover, lipstick, lip gloss dan beberapa skincare pun mereka miliki bahkan sampai saat ini mereka masih mengeluarkan banyak produk baru.
Poppy Dharsono Cosmetics ( Eyebrow, Eyeliner, Mascara )
 
 
Review Poppy Dharsono Eyebrow Pencil – 01 Black
Produk pertama yang akan aku bahas adalah Poppy Dharsono Eyebrow Pencil dengan shades 01 hitam. Menurutku ada shades lainnya dari produk ini tetapi aku belum banyak mendapatkan informasi tentang produknya nih. Bahkan pada official website Poppy Dharsono Cosmetics produk ini belum ada sama sekali. Produk Eyebrow Poppy Dharsono ini kayanya salah satu produk terbaru mereka.
Poppy Dharsono Cosmetics ( Eyebrow, Eyeliner, Mascara )
Sama seperti kebanyakan eyebrow pencil, Poppy Dharsono Eyebrow Pencil ini berbentuk pencil dengan warna gold dan tutup kemasan berwarna serupa. Yang membedakan dengan produk eyebrow dipasaran adalah tutupnya lebih eksklusif dan nggak gampang pecah/retak. Sayangnya pada eyebrow pencil ini tidak disertai sikat tambahan. Untuk tekstur dan formulanya aku suka banget karena bertekstur sedikit keras dan warna yang dihasilkan pun hitam yang nggak lebay. Untuk daily eyebrow yang natural Poppy Dharsono Eyebrow Pencil ini bisa banget dipakai. Begitu juga untuk tampilan eyebrow yang bold Poppy Dharsono Eyebrow Pencil ini pun bisa dengan mudah diatur. Untuk ketahanannya pun lumayan long lasting, smudge proof dan water proof selama produknya nggak digosok dengan air secara keras yaa. Produk ini terfavorite aku diantara produk lainnya.
 
 
Review Poppy Dharsono Eyeliner Pencil – 01 black
Produk selanjutnya adalah Poppy Dharsono Eyeliner Pencil dengan shades 01 hitam. Eyeliner pensilnya ini gabisa dibedakan dengan eyebrownya. Untuk membedakan kedua produknya supaya nggak salah pakai adalah dengan melihat keterangan pada kemasannya.
Poppy Dharsono Cosmetics ( Eyebrow, Eyeliner, Mascara )

Untuk tekstur dan formulanya masih sama bagusnya. Eyeliner Pencil Poppy Dharsono ini memiliki tekstur yang creamy empuk, mudah untuk digunakan dengan hasil akhir berwarna hitam pekat. Sama seperti produk sebelumnya, untuk ketahanannya lumayan long lasting, smudge proof dan water proof selama produknya nggak digosok dengan keras.
 
 
Review Poppy Dharsono Pro-Definer Intense Volume Mascara
Produk terakhir yang akan mau aku bahas adalah produk favorite nya sebagian besar member Bandung Beauty Blogger karena memang sebagus itu jadilah banyak yang suka. Dengan packaging berwarna serupa dengan produk lainnya yaitu gold. Poppy Dharsono Pro-Definer Intense Volume Mascara memiliki klaim menebalkan, memanjangkan dan melentikan bulu mata sekaligus. Untuk hasil yang natural cukup digunakan satu lapisan saja sementara untuk hasil yang lebih dramatis datap digunakan sebanyak dua lapisan.
Poppy Dharsono Cosmetics ( Eyebrow, Eyeliner, Mascara )

Poppy Dharsono Cosmetics ( Eyebrow, Eyeliner, Mascara )
Menurutku packaginya agak bulky dengan sikat aplikator yang unik, serupa dengan bentuk mascaranya. Aplikatornya ini mudah digunakan. Nggak bikin mascara nya bleber keatas kelopak mata saat digunakan. Teksturnya menurutku nggak terlalu encer maupun liquid. Warna yang dihasilkan pun bukan hitam pekat. Untuk performa memanjangkannya menurutku Mascara Poppy Darshono Cosmetics ini juara banget karena memang bulu mataku ini sudah panjang dan semakin terlihat panjang. Sementara untuk hasil menebalkan dan melentikan menurutku masing kurang. Aku perlu gunakan berlayer untuk hasil menebalkannya. Sementara untuk melentikannya aku masih memerlukan bantuan eye curler diakhir penggunaanya karena bulu mata aku sendiri memang turun/ mengarah kebawah banget huhu. Tetapi untuk ketahanannya pun lumayan long lasting, smudge proof dan water proof selama produknya nggak digosok dengan keras.
 
Harga Poppy Dharsono Mascara
IDR 122.000
 
 
Poppy Dharsono Cosmetics ( Eyebrow, Eyeliner, Mascara )
tekstur dari Poppy Dharsono Cosmetics ( Eyebrow, Eyeliner, Mascara )
 
 
 
 
Poppy Dharsono Cosmetics ( Eyebrow, Eyeliner, Mascara )
Poppy Dharsono Cosmetics ( Eyebrow, Eyeliner, Mascara ) for daily make - up
Untuk semua produk Poppy Dharsono Cosmetics ini dapat dibeli di www.pd-cosmetics.com yaa. Dari ketiga produknya nggak ada yang aku nggak suka karena memang formulanya bagus banget sementara harganya pas aku cek website mereka masih super terjangkau. Aku pun semakin penasaran dengan produk Poppy Dharsono Cosmetics lainnya. Kalau kalian udah pernah coba produknya Popdar apa aja nih? comment di bawah yaa.
 
 
More information about Poppy Dharsono Cosmetics:
Website: www.pd-cosmetics.com
Instagram: @poppydharsonocosmetics
 
 
 
Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe