Brun Brun Paris Roadshow Bandung: Play With Color

1:04 pm

Brun Brun Paris X Beauty Journal

Assalamualaikum ladies, 
Sebagai kota pertama terselenggaranya acara roadshow Brun Brun Paris X Beauty Journal. Acara Play With Color bersama Soraya Hylmi di Kota Bandung hari sabtu lalu berlangsung dengan sangat seru. Bertempat di Glamour Level PVJ Bandung acara ini nggak hanya dihadiri oleh Beauty Blogger dari Bandung saja tetapi juga diramaikan oleh bruners dan pembaca setia Beauty Journal. Kalau mau banget jadi bagian acara seperti ini, yuk di follow @beautyjournal dan @brunbrun_paris karena siapa tau kota kamu selanjutnya yang akan didatengin.
Brun Brun Paris X Beauty Journal

Acaranya dimulai dengan welcome greetings dari Mba Mira Monika selaku Editor in Chief Beauty Journal. Nah, kalau kalian sering mantengin Youtube Channel Beauty Journal seperti aku pastinya nggak asing lagi sama Mba Mira ini. Dan kemudian dilanjutkan dengan sedikit pengenalan mengenai Brun Brun oleh Mba Shella Huiselan selaku General Manager Brun Brun Paris.


Brun Brun Paris X Beauty Journal
Brun Brun Paris Store - PVJ Bandung

Tentang Brun Brun Paris 
Menurut Mba Shella Brun Brun Paris merupakan salah satu toko yang menyediakan beragam kebutuhan mulai dari fashion, skin care dan make up dengan kualitas yang bagus namun harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau. Saat ini di Indonesia sendiri sudah terdapat 33 store yang mana akan terus bertambah bahkan hingga ke Jayapura. Paling unik dari Brun Brun Paris sendiri adalah semua produk Fashionnya limited edition, sehingga saat ada salah satu produk baru yang hadir dan produk tersebut sold out. Produk itu kemudian tidak akan dibuat kembali. Dan hanya akan menghadirkan produk-produk baru untuk setiap koleksinya. Jadi sebelum nyesel karena kehabisan. Kalau suka salah satunya produknya, mending langsung beli aja produk fashionnya.


Brun Brun Paris X Beauty Journal
source image: www.instagram.com/beautyjournal
Kembali pada acara Play With Color yang mana keseruan acara ini pun dimulai dari Demo Makeup dari Soraya Hylmi dengan tema Natural Makeup. Disini selain dapat bertanya secara langsung seputar make up. Tentunya aku pun mendapatkan banyak tips & trik baru tentang makeup. Paling serunya lagi jadi banyak tahu tentang produk bestseller dan produk terbarunya Brun Brun Paris, karena semua produk yang digunakan pada Demo Makeup ini adalah produk-produk terbaiknya Brun Brun Paris.
Brun Brun Paris X Beauty Journal
image source: www.instagram.com/sorayahylmi
 


Brun Brun Paris Best Seller Product

Disini aku mau kenalin 3 produk baru dan juga best seller nya dari Bun Brun Paris. Diantaranya:
  • Brun Brun Pink Magic yaitu berupa cream yang dapat digunakan untuk bibir dan juga blush yang warnanya sangat mudah di build up dan katanya ini tuh dupes nya salah satu brand high end. Produknya ini punya dua kemasan yaitu selain kemasan tube. Pink Magic Brun Bun Paris ini juga memiliki kemasan travel size yang sangat travel friendly sehingga mudah untuk dibawa-bawa. Dan harganya pun cuma 19.000 an saja.
  • Brun Brun Lip Cheek Eye Color, kayanya sih ini paling best seller diantara semua produk Beauty Brun Brun Paris. Karena hanya dengan satu produk saja, kita dapat menggunakannya sebagai eye shadow, blush on dan juga lipstick. Produk ini kebetulan pernah aku review juga disini. Jujur saja aku suka banget karena produknya multifungsi. Jadi kalau pergi-pergi nggak harus bawa banyak produk gitu. FYI, shades lengkap Lip Cheek Eye Color Brun Brun warnanya sudah nambah lho. Jadi totalnya sekarang ini sudah ada 15 shades warna lengkap Lip Cheek Eye Shadow Color Brun Brun mulai dari pink, nude, sampai dengan bold. Wow!
  • Brun Brun Smooth Cover Cushion. Cushion Brun Brun ini merupakan produk paling baru dari Brun Brun Paris. Brun Brun Cushion ini punya coverage medium sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai daily makeup. Saat ini sudah tersedia dua shades warna dan harganya under 100K aja. Bakalan jadi Cushion lokal paling murah nih kayanya.


Brun Brun Paris X Beauty Journal
Sebetulnya range product Brun Brun Paris itu lengkap banget. Beragam pouch makeup, macam-macam jenis parfume, skin care, body care, dan produk fashion yang nggak kalah unik. Kalau kalian kira-kira paling penasaran dengan produk yang mana nih?


 
Brun Brun Paris X Beauty Journal
image source: www.instagram.com/pvjofficial
Pada acara Play With Color selanjutnya, kita ditantang untuk mengikuti Shopping Race Challenge di Store Brun Brun Paris PVJ Bandung. Dan sesuai konsep Brun Brun Paris yang menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Dalam Shopping Race Challenge ini meskipun dengan budget yang terbatas yaitu 300K saja. Aku dapat membuktikan bahwa harga yang ditawarkan oleh Brun Brun ini memang sangat terjangkau. Karena dengan harga under 300K saja sudah bisa mendapatkan banyak produknya yaitu Brun Brun lip cheek eye color, Brun Brun Parfume Zodiac, Brun Brun mini back pack dan Brun Brun sun glasses lho. Buat yang penasaran mau buktiin sendiri, mending langsung mampir saja ke Store Brun Brun Paris. Kalau di Bandung sendiri Brun Brun Store sudah ada di PVJ dan BIP. Oia, nggak usah khawatir tentang harganya karena semua produknya memiliki harga yang sama di setiap store nya. Kalau mau belanja online bisa juga di www.brunbrunparis.com saja.



Brun Brun Paris X Beauty Journal

Last but not least, thank you so much Beauty Journal and also Brun Brun Paris for Having me. See you on the next event.. Love~

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe