Review Mukka Matte Lip Cream 08

9:00 am

Assalamualaikum ladies,
Masih di minggu ke-empat bulan Oktober dan kali ini aku akan share tentang review Mukka Matte Lip Cream yang udah lama banget aku miliki. Tapi sebelumnya semoga kalian nggak bosen yaa, kalau aku bahas lipstick terus. Sebetulnya aku pun nggak begitu mengenal tentang Mukka Cosmetics yang ternyata berasal dari Los Angeles. Tapi paling aku inget Mukka Cosmetics adalah termasuk salah satu line cosmetics yang hadir dengan harga yang affordable. Range harga yang ditawarkan bisa dibilang murah banget, mulai dari 6.000 sampai 60.000an saja. Jenis produknya pun lengkap mulai dari body care, nails, hingga produk make up seperti foundation, lipstick, mascara, pensil alis, eye liner dan eye shadow.

Nah jika sebelumnya perkenalanku dengan salah satu produk Mukka Cosmetics yang pernah aku review sebelumnya kurang bagus. Kali ini jauh berbeda karena meskipun aku membeli satu shades yang menurutku nggak akan cocok. Ternyata aku salah, karena aku suka banget shades ini.




Review Mukka Matte Lip Cream
Review Mukka Matte Lip Cream 08
Produk ini sebetulnya aku beli iseng-iseng di Naughty PVJ Bandung. Sedihnya hanya tersisa satu shades jadi nggak bisa pilih warnanya. Tetapi karena sebelumnya nggak pernah punya lipstick dengan warna orange yang gonjreng banget akhirnya dibeli juga. harganya pun murah untuk ukuran sebuah lip cream. Lip Cream Mukka Cosmetics ini memiliki 12 pilihan warna (shades). Pilihan warnanya terdiri dari warna-warna yang menurutku cukup aman untuk digunakan daily yaitu pink, orange dan nude.
Review Mukka Matte Lip Cream
Saat membeli produknya, sama sekali nggak dilengkapi dengan box. Satu kemasannya full di segel plastik. Kemasan botolnya berbentuk bulat dengan ukuran yang cukup tinggi dari lip cream biasanya. Kemasan botolnya bening sehingga bagian dalam produknya dapat terlihat dengan jelas. Tutup botolnya sendiri berwarna hitam. Sedangkan untuk gagang aplikator yang cukup panjang, ujung aplikatornya punya ukuran yang sedikit gendut tetapi hasilnya membuat produk menempel pada ujung aplikatornya cukup banyak. Keterangan mengenai produknya lengkap tertera pada botol kemasannya seperti inggredients, keterangan produk ini di impor oleh siapa dan dibuat dimana, keterangan shades serta keterangan bahwa produknya punya masa expire yang cukup lama setelah produknya dibuka yaitu 36 bulan atau tiga tahun. Wow! Dan isinya juga banyak yaitu 12ml.
Review Mukka Matte Lip Cream
Pada bagian kemasannya produk ini mengklaim ultra smooth dan long last 24h. Jadi mari kita buktikan!
Untuk teksturnya sendiri sangat creamy dan tebal. Warnanya sangat pigmented dan satu kali swipe saja sudah dapat menutup garis hitam pada bibir. Butuh waktu sedikit lama agar lipsticknya kering pada bibir. Tetapi setelah kering hasil akhirnya akan terlihat matte, meskipun bila di pegang masih terasa sangat melembapkan. Aroma lipstick Mukka Lip Cream ini beneran beraroma permen karet dan meskipun sudah dipakai pada bibir, aroma harumnya tetap bertahan. Jujur saja aku kurang suka aromanya yang sedikit nyegrak. Paling aku suka adalah meskipun hasil akhirnya matte tetapi lembap dibibir serta sesuai dengan klaimnya produk Mukka Lip Cream Matte ini beneran tahan lama.
Review Mukka Matte Lip Cream


Adapun beberapa kekurangannya diantaranya. Karena teksturnya yang cukup lembap, pada bibir terkesan sedikit lengket padahal sama sekali nggak lengket. Serta produknya sulit dihapus, sebetulnya ini merupakan kelebihan yang artinya lipstick ini awet saat digunakan. Tetapi aku sendiri kurang suka. Satu hal lainnya yaitu setiap shades nya hanya dilengkapi dengan nomor saja tanpa nama padahal shades lengkap Mukka Matte Lip Cream ini cukup banyak dan warnanya cantik-cantik lho. Pemberian nama lipstick dengan nomor menurutku sulit di ingat. Oia, Mukka Matte Lip Cream yang aku miliki ini adalah shades 08 dengan warna orange. Warnanya beneran orange dan nggak neon sama sekali. Awalnya aku pikir nggak bakalan cocok tetapi ternyata warnanya cantik dan bikin wajah terlihat jauh lebih cerah. setelah cobain produk ini, aku makin penasaran untuk cobain Produk lainnya Mukka Cosmetics.
Review Mukka Matte Lip Cream



Harga Mukka Matte Lip Cream
IDR 28.000
Beli di www.mukka.id

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe