Unboxing: SOCOBOX bulan November

9:00 am

SOCOBOX November
Assalamualaikum ladies,
Memilih make up maupun skincare sesuai jenis kulit itu memang gampang-gampang susah. Nah kebetulan sekali bulan November ini aku baru saja terima SOCOBOX yang isi produk didalamnya ternyata disesuaikan dengan jenis kulit. Aku punya type kulit kombinasi (acne prone) yaitu berminyak untuk area T-Zone dan normal ataupun terkadang kering untuk area lainnya. Jika kalian memiliki jenis kulit yang sama maka kalian wajib baca rekomendasi produk untuk kulit kombinasi ini dan jangan sampai nggak cobain juga.
SOCOBOX November
Rekomendasi produk untuk kulit kombinasi - berminyak by SocoBox bulan November



Senka Make Up Remover
Senka All Clear Water Fresh Make Up Remover – Anti Shine
Produk pertama yang aku cobain adalah Senka All Clear Water Fresh Make Up Remover – Anti Shine. Uniknya produk ini mengandung Micellar Formula sehingga lebih ringan dari make up remover yang ada dipasaran. Teksturnya pun serupa air, ringan dan nggak lengket. Mungkin bisa juga aku sebut sebagai Senka Micellar Water Senka saja hehe. Produk ini direkomendasikan untuk kulit kombinasi – berminyak karena kandungan Uji Green Tea didalamnya yang dapat mencegah kulit wajah cepat merminyak dan kusam. Waktu aku cobain Micellar Water Senka ini, hasilnya dapat mengangkat kotoran pada wajah (debu dan polusi), sisa make up serta minyak berlebih. Paling aku suka karena selain membuat wajah tampak lebih bersih dan lembab, pakai Senka Make Up Remover ini pun bikin wajah lebih segar dan cerah.

Harga Senka All Clear Water Fresh Make Up Remover
Start from IDR 75.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9 for IDR 50.000 extra discount, min. Purchase IDR 250.000



Senka Perfect Whip Fresh – Anti Shine
Produk selanjutnya merupakan produk terbaru Senka yaitu Senka Perfect Whip Fresh – Anti Shine. Kalau sebelumnya aku pernah cobain Senka Perfect Whip dan hasilnya kurang cocok. Varian baru Senka Perfect Whip ini menurutku terbaik sih. Untuk teksturnya nggak jauh berbeda dengan varian sebelumnya. Busa yang dihasilkan pun masih sama banyaknya. Perbedaannya ada pada aroma harumnya. Aroma harum Senka Perfect Whip Fresh ini lebih lembut dan menenangkan. Untuk hasilnya pun lebih merawat kulit berjerawatku. Nggak bikin kulit kering dan sejak pemakaian pertama langsung bikin kulit terlihat lebih cerah. Selain mengandung Uji Green Tea. Senka Perfect Whip Fresh juga mengandung White Cocoon dan Hyaluronic Acid sehingga memang sangat direkomendasikan untuk jenis kulit acne prone sekalipun.

Harga Senka Perfect Whip Fresh
Start from IDR 32.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9 for IDR 50.000 extra discount, min. Purchase IDR 250.000



Emina Face Mask
Emina Masquerade Face Mask – Rice
Produk skincare selanjutnya adalah Face Mask karena ternyata meskipun jenis kulit kita adalah berminyak. Menjaga kelembapan adalah hal yang juga penting. Emina Sheet Mask punya 5 pilihan varian dan rekomendasi sheet mask untuk kulit berminyak dari brand Emina ini adalah Emina Masquerade Face Mask – Rice. Menurut klaimnya, selain dapat digunakan untuk mencerahkan wajah juga sangat berperan dalam proses hydrating sehingga dapat membantu memberikan kelembaban pada kulit. Sheet Mask Emina ini belum aku cobain dan namun sudah banyak beauty enthusiast yang merekomendasikannya sebagai daily sheet mask. Oia harganya pun sangat terjangkau.

Harga Emina Masquerade Face Mask
IDR ± 15.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9 for IDR 50.000 extra discount, min. Purchase IDR 250.000



Nivea Blueberry Blush
Nivea Lip Butter – Blueberry Blush
Didalam SOCOBOX edisi November juga terdapat Nivea Lip Butter varian Blueberry Blush. Aku sudah pernah cobain semua varian Nivea Lip Butter sebelumnya. Buat aku sendiri varian ini baru meskipun sebetulnya sudah banyak dijual bebas diminimarket maupun supermarket. Juga termasuk salah satu varian dengan aroma paling enak. Kemasan maupun formulanya masih sama dengan Nivea Lip Butter varian sebelumnya. Dikemas dalam pot yang mana penggunaannya harus menggunakan jari tangan. teksturnya creamy dan sangat melembapkan bibir. Bedanya varian ini dikemas dengan warna ungu (berry) serta memiliki aroma harum berries yang manis. Sekilas aromanya menurutku sama seperti permen sugus rasa buah-buahan lol.

Harga Nivea Lip Butter
IDR 35.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Nivea Product with minimum Purchase IDR 250.000



Review Produk Sulamit
Sulamit Smart Stay Skin Balance Powder – 01 Creamy White
Dalam SOCOBOX November ini selain mendapatkan skincare, didalamnya pun terdapat dua buah produk make up dari Sulamit Cosmetics. Salah satunya adalah Sulamit Smart Stay Skin Balance Powder. Ini kali pertama aku cobain produk Sulamit. Sulamit Cosmetics ini ternyata merupakan brand lokal yang mengadaptasi technologi kosmetika Korea untuk tampilan makeup natural dan ringan. Paling bikin kaget karena range harga yang ditawarkannya sangat terjangkau. Dan diantara semua produk dalam Box ini jujur saja aku paling suka produk ini. Alasannya karena Sulamit Smart Stay Skin Balance Powder ini merupakan face powder yang dikemas dalam bentuk compact. Menurut klaimnya, produk ini merupakan perpaduan antara foundation dan bedak namun dengan formula yang ringan dan medium coverage.
Review Produk Sulamit-Smart Stay Powder
Tekstur dari Sulamit Smart Stay Skin Balance Powder ini sangat halus dan sangat sesuai dengan klaimnya yaitu medium coverage sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Hasil akhir dari penggunaan Sulamit Smart Stay Skin Balence Powder ini adalah matte. Paling aku suka adalah bentuk kemasannya yang unik dan sudah dilengkapi dengan kaca sehingga sangat nyaman untuk dibawa didalam tas. Produk ini pun sudah memiliki label halal. Salah satu kekurangannya menurutku adalah tidak dilengkapi dengan puff. Padahal untuk harganya sendiri menurutku agak pricey. Harus banget pinter-pinter cari discount untuk harga yang lebih murah hehe. Untuk pilihan shades nya ada 4 warna diantaranya:
  1. 01 Creamy White (cocok untuk kulit medium, netral undertone)
  2. 10 Light Creme (cocok untuk kulit sawo matang)
  3. 21 Nude Creme (cocok untuk kulit dengan pink undertone)
  4. 11 Soft Creme (cocok untuk kulit dengan yellow undertone)


Review Produk Sulamit-Smart Stay Powder
Shades yang aku miliki adalah 01 Creamy White paling cocok untuk kulit medium, netral undertone. Tetapi pada kulitku yang yellow undertone masih aman digunakan dan nggak bikin kulit jadi terlihat keabuan. Bedak Sulamit ini pun cenderung membuat kulit tampak lebih cerah. sangat cocok untuk pemilik kulit kusam.

Harga Sulamit Smart Stay Skin Balance Powder
IDR 60.000 (after Discount)
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9 for IDR 50.000 extra discount, min. Purchase IDR 250.000



Review Produk Sulamit-Smart Stay Velvet Lipstick
Sulamit Smart Stay Velvet Lip Last – 13 Stay Charming
Produk Sulamit lainnya merupakan lipstick Sulamit Cosmetics dalam series terbarunya yaitu Sulamit Smart Stay Velvet Lip Last. Lipstick klasik putar dengan 12 pilihan warna yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Containernya sendiri terasa berat karena bukan terbuat dari plastik yang ringan. Desain kemasannya pun sangat simple. Sementara itu untuk formulanya bisa dibilang terasa ringan. Lipstick Sulamit ini punya aroma manis seperti permen yang menurutku agak strong tetapi saat di apply sama sekali nggak ganggu kok. Pigmentasinya pun medium serta dapat menutup warna bibirku yang cukup gelap. Untuk ketahanannya biasa saja, transfer saat digunakan minum juga dapat dengan mudah hilang saat kita makan. Hasil akhir dari Velvet Lip Last Sulamit ini adalah Satin Finish, nggak terlihat matte maupun glossy. Shades warna yang aku miliki adalah 13 Stay Charming yaitu warna orange kecoklatan. Ini bukan shades favorite aku teapi hasil dari penggunaan Sulamit Smart Stay Velvet Lip Last ini beneran aku suka karena kilau naturalnya membuat bibir terlihat jauh lebih sehat.
Review Produk Sulamit-Smart Stay Velvet Lipstick


Harga Sulamit Smart Stay Velvet Lip Last
IDR 44.000 (after discount)
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9 for IDR 50.000 extra discount, min. Purchase IDR 250.000



Kira-kira produk apa saja nih yang bikin kalian pengen cobain juga dari SOCOBOX bulan November ini?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe