Fanbo Ultra Satin Lip – Review & Swatches

9:00 am

Review & Swatches Fanbo Ultra Satin Lip
Diawal tahun 2019 ini Fanbo Cosmetic mengeluarkan dua buah produk baru dan salah satunya adalah Fanbo Ultra Satin Lip. Tentunya produk ini hadir seperti produk terbaru Fanbo sebelumnya yang tampil lebih kekinian. Packagingnya simple namun terlihat lebih chic. Desainnya pun unik karena sangat berbeda dengan tipe lipstick putar yang ada dipasaran. Pada bagian bawah kemasan, kita tidak hanya dapat melihat nomor shadesnya. Tetapi juga dapat melihat warna lipsticknya secara langsung.
Review & Swatches Fanbo Ultra Satin Lip
Review & Swatches Fanbo Ultra Satin Lip


Saat pertama kali di swatch, aku langsung suka dengan teksturnya yang sangat lembut. Cukup ringan namun masih berasa seperti pakai lipstick. Nggak lengket dan nggak patchy meskipun di apply saat kondisi bibir sedang kering. Hasil akhir satinnya pun sangat cantik. Mampu membuat bibir terlihat jauh lebih sehat.


Review & Swatches Fanbo Ultra Satin Lip
Fanbo Ultra Satin Lip ini diklaim memiliki beberapa keunggulan diantaranya Hyghly Pigmented, Vitamin E, Soft Focus Effect, Long Wearing dan UV Protection. Produk ini pun diklaim memiliki kandungan yang natural dan aman. Meskipun digunakan setiap hari, produk ini mengklaim tidak akan membuat bibir menjadi gelap. Dengan 8 pilihan warna-warna natural hingga bold. Ultra Satin Lip Fanbo ini dapat digunakan untuk daily maupun special occasion. Adapun swatch lengkap Fanbo Ultra Satin Lip sebagai berikut:

Review & Swatches Fanbo Ultra Satin Lip
01. Proom Queen / 02. Nerd / 03. Feminine / 04. Adventurous


Review & Swatches Fanbo Ultra Satin Lip
05. Fashionista / 06. Innocent / 07. Possesive / 07. ambitious


Bila dilihat sekilas, delapan warnanya ini mirip-mirip dan terlihat sama. Namun bila di swatches tentunya sangat berbeda. Warna favorite nya aku adalah nomor 03, 06 dan 08 yang mana merupakan warna-warna paling natural dan aku banget. Sementara untuk warna lainnya menurutku hanya kurang pas aku gunakan dengan make up look pada swatch diatas. Oia, warnanya ini sedikit oksidasi yaitu sedikit menggelap (warnanya terlihat sedikit lebih tua dari saat pertama kali digunakan). Tentunya perubahan warna ini terlihat setelah lipsticknya dipakai untuk beberapa lama.

Sesuai klaimnya Fanbo Ultra Satin Lip ini memang highly pigmented untuk kelas satin lipstick. Bahkan untuk garis hitam pada bibir aku pun tertutup sempurna. Tipsnya adalah semakin banyak kita swipe lipsticknya pada bibir, warna yang dihasilkan pun semakin pop out.

Klaim lainnya adalah dapat menutupi garis-garis pada bibir sehingga bibir terlihat lebih halus. Karena garis-garis pada bibirku cukup tegas menurutku hasilnya hanya menyamarkan saja namun tidak benar-benar menutupi. Tetapi hasilnya memang membuat bibir terlihat lebih sehat.

Selain itu Satin Lipstick Fanbo ini diklaim ketahanannya bisa sampai 6 jam. Menurutku ketahanannya tidak selama itu. Karena lipstick ini termasuk jenis lipstick yang transfer dan mudah untuk dihapus. Saat digunakan untuk makan ataupun minum, lipsticknya memang tidak benar-benar terhapus dan juga tidak meninggalkan stain. Warnanya hanya memudar untuk beberapa tingkat. Biasanya cukup aku touch up dengan ditimpa, hasilnya pun masih sangat nyaman.


Review & Swatches Fanbo Ultra Satin Lip
Paling aku suka dari Fanbo Ultra Satin Lip ini tentunya adalah kandungan Vit E yang berperan sebagai antioksidan dan menutrisi kulit bibir agar tetap halus dan lembut. Karena meskipun digunakan seharian, lipstick ini nggak bikin bibir kering. Untuk harganya pun menurutku best price banget sih ini, sangat affordable. Kira-kira kalian tertarik beli nggak nih?



Harga Fanbo Ultra Satin Lip
IDR 41.300
Beli di Fanbo Cosmetics (Online Store at tokopedia, shopee, jd.id, bukalapak & Blibli.com)

You Might Also Like

2 komentar

  1. Kalau dibandingin sama wardah exclusive lipstick lebih pigmented mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih pigmented yang fanbo ini sih menurut aku

      Delete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe