Raiku Anti Aging Series - Review

6:26 pm

Assalamualaikum ladies,
Pada kesempatan kali ini aku mau share pengalaman pertama kalinya cobain skincare khusus untuk perawatan anti aging. Maklum jelang memasuki usia 26 tahun di 2019 ini, kok rasanya semakin tua yaa hehe. Namun sebelum itu, aku mau say thanks dulu untuk HBBV x Raiku Beauty yang sudah kasih aku kesempatan untuk cobain produk ini yang belakangan hits banget dikalangan beauty influencer. Raiku Beauty sendiri merupakan brand lokal yaa. Sedangkan produk yang mau aku cobain adalah Raiku Cleansing Series dan Raiku Anti Aging Series yang terdiri dari 6 buah produk. Selain itu produk lainnya yang dimiliki oleh Raiku adalah Raiku Brightening Series yang lebih di khususkan untuk mencerahkan wajah.
Review-Raiku-Anti-Aging-Series
Aku sangat tertarik cobain produk Raiku ini karena diklaim bahwa kandungan produknya berasal dari bahan alami yang aman digunakan. Bebas paraben, Cruelty Free serta telah memiliki label halal. Dari sisi kemasannya pun nggak kalah menarik sih, super simple tapi cute gitu kan?


Raiku Cleansing Series
Sebelum memasuki review produknya. Aku mau kenalin dulu Raiku Cleansing Series yang jadi tahapan awal sebelum Raiku Anti Aging Series digunakan. Raiku Cleansing Series ini adalah rangkaian pembersih wajah dengan kandungan bahan aktif yang bisa digunakan setiap hari. Pada step ini terdiri dari dua buah produk. Diantaranya Raiku Cleansing Cream dan Raiku Cleansing Foam. Cleansing Cream dan Cleansing Foamnya efektif mengangkat sel kulit mati tanpa membuat wajah menjadi kering ataupun iritasi. Kulit menjadi segar, kenyal dan tampak lebih cerah. Menurutku tahapan ini merupakan tahapan membersihkan wajah dengan metode double cleansing. Dan sudah sejak lama aku pun pakai cara ini. Cara ini dipercaya efektif untuk membersihkan kotoran pada wajah. Tahapanya pun adalah sebagai berikut:
Review-Raiku-Cleansing-Series
Raiku Cleansing Cream
Tahapan pertama yang harus dilakukan adalah menggunakan Raiku Cleansing Cream. Produk ini sangat unik karena berbentuk cream yang lembut berwarna putih. Tidak berbau dan nggak lengket sama sekali. Kandungan utama pada produk ini adalah Chamomile extract yang memiliki kemapuan antiseptik dan anti-implamasi yang dapat membersihkan pori-pori yang tersumbat tanpa memimbulkan iritasi. Serta mengandung Vitamin E untuk menjaga kelembapan kulit.

Cara pakainya adalah cukup dengan dioleskan pada seluruh wajah, kemudian hapus menggunakan kapas. Selain dapat membersihkan kotoran dan debu. Produk ini juga diklaim efektif menghapus make up.

Saat digunakan, aku melakukan gerakan memutar dengan sedikit pijatan agar kotoran pada wajah terangkat sempurna. Hasilnya langsung terasa pada kulit wajah yang lebih bersih, lembap dan kenyal. Juga yang paling aku suka adalah karena nggak meninggalkan residu.


Review-Raiku-Cleansing-Series
Raiku Cleansing Foam
Tahapan selanjutnya adalah mencuci wajah dengan Raiku Cleansing Foam. Produk ini memiliki tekstur creamy kental berwarna putih. Produknya tidak berbau dan sangat mudah dibusakan. Menurut klaimnya produk ini mengandung Rice Extract yang dapat membuat kulit lebih cerah dan menjaga kelembapan kulit, sekaligus membersihkan wajah secara menyeluruh. Cara pakainya sama seperti mencuci wajah biasanya yaa. Untuk hasilnya kulit wajahpun terasa lebih halus, kencang dan juga langsung terlihat lebih cerah dari sebelumnya.

Tahapan membersihkan wajahpun telah selesai dengan dua tahapan ini. Wajahpun bisa dipastika sudah bersih, segar dan bebas iritasi. Sekarang kita lanjutkan pada tahapan Raiku Anti Aging Series.


Review Raiku Anti Aging Series
Raiku Anti Aging Series adalah rangkaian perawatan wajah untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini untuk wanita berusia 25 tahun ke atas. Kandungan Niacinamide dan susu membantu menyamarkan noda hitam dan meratakan warna kulit. Kolagen dan Hyaluronic Acid juga menjaga keremajaan dan elastisitas kulit agar terhindar dari kerutan yang tidak diinginkan. Lengkapnya mengenai kandungan Raiku Anti Aging Series diantaranya:
  1. Niacinamide: Jenis Vitamin B yang dapat membantu melembabkan wajah sehingga dapt menyamarkan noda dan keriput. Zat ini juga membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.
  2. Susu: Senyawa laktosa yang terkandungd alam susu membuat kulit tampak lebih cerah.
  3. Hyaluronic Acid: Dengan tekstur yang ringan, mampu mempertahankan kelembaban dan keremajaan kulit serta membuat kulit lebih halus dan lembut.
  4. Kolagen: Senyawa protein yang menjaga kulit agar tetap elastis dan kenyal.

Raiku Anti Aging Series ini terdiri dari 4 buah produk. Sedikit review mengenai produknya sesuai dengan cara pakainya adalah sebagai berikut:
Review-Raiku-Anti-Aging-Series
Raiku Anti Aging Toner
Produk ini digunakan pada wajah yang sudah dibersihkan dengan menggunakan kapas. Teksturnya serupa air biasanya namun dengan konsistensi yang sedikit lebih berat namun sama sekali nggak lengket. Saat digunakan, produknya ini lumayan bikin wajah jauh lebih seger dan hasil melembapkannya langsung terasa pada kulit wajah.


Review-Raiku-Anti-Aging-Series
Raiku Anti Aging Serum
Setelah mengaplikasikan Raiku Toner, maka dilanjutkan dengan menggunakan Raiku Anti Aging Serum. Konsistensinya ini serupa emulsion. Dengan kemasan yang dilengkapi pipet, penggunaan produknya pun jadi semakin mudah. Meskipun merupakan serum, produknya ini sangat ringan pada wajah. proses menyerapnya memang sedikit lebih lama. Namun hasilnya langsung terasa sangat melembapkan kulit wajah.


Review-Raiku-Anti-Aging-Series
Raiku Anti Aging Morning Cream
Pada pagi hari langkah penggunaan Raiku Anti Aging Series pun diakhiri dengan penggunaan Anti Aging Morning Cream. Produk ini sudah dilengkapi dengan SPF15 lho. Sehingga dapat juga digunakan sebelum beraktifitas di siang hari. Konsistensinya adalah creamy lembut yang mudah diratakan. Memiliki sedikit aroma harum yang sangat lembut, hampir nggak tercium. Dan meskipun digunakan sebagai base sebelum menggunakan make up. Produk ini masih aman banget dipakai dan nggak menggumpal meskipun dipakai dibawah produk seperti BB Cream, BB Cushion maupun Foundation.


Review-Raiku-Anti-Aging-Series
Raiku Anti-Aging Night Cream
Sedangkan di malam harinya sebelum tidur, tahapan akhirnya pun digantikan oleh Raiku Anti-Aging Cream. Konsistensi produknya ini lebih encer dari pada morning cream raiku sebelumnya. Produk ini pun berwarna putih bening. Saat digunakan tentunya bikin wajah jauh lebih lembap semalaman.


Untuk harga Raiku Anti Aging Series ini dibandrol IDR 578.000, harga bundling ini tentunya jauh lebih hemat. dan lebih hemat lagi kalau kalian belanja saat ada promo lol. Untuk harganya ini menurutku masih sangat affordable karena produknya sendiri bisa dipakai 2-3 bulanan. Dan dapat dibeli di Online Store Raiku dan juga Sociolla (Ps: Use my code SBN04BBA9 for IDR 50.000 extra discount, min. Purchase IDR 250.000 at sociolla only)


Review-Raiku-Anti-Aging-Series
Secara keseluruhan, meskipun hasilnya belum terlihat signifikan. Menurutku Raiku Anti Aging Series ini bener-bener merawat kulit dengan baik. Produk ini pun aku gunakan saat wajah dalam kondisi breakout dan sama sekali nggak ada sensasi perih sedikit pun. Senangnya karena juga nggak bikin bruntusan padahal produknya ngga aku cobain satu-satu dulu. Dengan penggunaan yang rutin, sampai produknya habis tentunya. Hasilnya pun pasti membuat kulit wajah selain lebih sehat dan terawat, juga kulit bebas noda hitam dan kerut di wajah.



More information about Raiku Beauty:
Instagram: @raikubeauty
Belanja Produk Raiku: Store Raiku

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe