Review lengkap produk Swissvita - Allyoung

7:55 pm

Review lengkap produk Swissvita - Allyoung
Salah satu pencapaianku sebagai beauty blogger di akhir tahun lalu adalah bisa menjadi Allyoung Muslima Squad bersama seratus muslimah yang memiliki minat akan dunia kecantikan. Kalau kalian familiar dengan komunitas ini, maka nggak asing lagi memang semua membernya di dominasi oleh wanita yang juga berprofesi sebagai blogger maupun influencer. Sebelumnya aku pun nggak pernah terbayangkan bisa bergabung dan menjadi bagian dari keluarga Allyoung Muslima.


Allyoung Muslima merupakan salah satu komunitas yang dibentuk oleh Allyoung Internasional Group yang mana merupakan beauty e-commerce yang sudah tersebar di lebih dari 5 negara di ASEAN. Komunitas ini dibentuk karena melihat banyaknya perempuan muslim yang memiliki antusias tinggi terhadap skincare & makeup, dengan harapan dpat menjadi media untuk saling berbagi dan menginspirasi perempuan lainnya dalam hal perawatan wajah, skincare dan make up.


Selama kurang lebih 3 bulan bergabung dalam komunitas Allyoung Muslima ini, aku dapat merasakan vibes positif didalamnya. Salah satunya adalah dengan lebih aware terhadap kandungan pada setiap produk sebelum produknya dicoba. Aku pun mau rekomendasiin rangkaian produk yang aman untuk digunakan ibu hamil dan bahkan untuk jenis kulit sensitif sekalipun. Yaitu dari brand yang ada dibawah naungan Allyoung Group, Swissvita. Adapun produknya adalah sebagai berikut:
Review lengkap produk Swissvita - Allyoung
  1. Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil – 4in1 Makeup Remover
  2. Swissvita Micrite 3D All Use Cleanser Cream – 3in1 Acne Cleansing Solution
  3. Swissvita Bio-Cellulose Lifting – Eye Mask, dan
  4. Swissvita Micrite 3D All Use Series (Swissvita Best Seller Product), diantaranya:
  • Swissvita Micrite 3D All Use Skin Serum
  • Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum
  • Swissvita Micrite 3D All Use Eye Cream
  • Swissvita Micrite 3D All Use Anti – Spot Serum, dan
  • Swissvita Micrite 3D All Use Anti – Wrinkle Serum

Sebelum membahas setiap produknya, yuk kenalan dulu dengan brand Swissvita!
Tentang Swissvita
Swissvita berdiri sejak tahun 2007. Produk Swissvita dibuat untuk membantu setiap wanita memcarkan kecantikan alaminya. Dengan mnggabungkan esensi kecantikan eropa melalui inovasi dengan teknologi asia. Swissvita berfokus pada inovasi untuk mengembangkan produk perawatan kulit yang cocok untuk semua jenis kulit.

Adapun keunggulan dari rangkaian produk Swissvita adalah terjamin bebas dari Pewangi, Alkohol, Logam berat, Pigmen, Lanolin. Parabeb, dan Plastik. Keunggulan lainnya yang menurutku nggak kalah penting adalah setiap kemasan dari Swissvita menggunakan lapisan aluminium yang bertujuan untuk mengurangi penggunaan kemasan plastik yang berbahaya bagi kesehatan bila digunakan dalam jangka panjang.

Produk Swissvita pun diformulasikan dengan bahan-bahan alami bagi kulit. Dengan kandungan utama AC-11 dan B-12 yang dapat membantu peremajaan dan mempercepat proses perbaikan kulit, serta produksi kolagen. Sehingga selain merawat kulit, rangkaian produk Swissvita ini juga dapat mengatasi permasalahan kulit wajah. Disini aku akan bahas ketiga produk Swissvita yang udah aku cobain, diantaranya:

Review lengkap produk Swissvita - Allyoung
Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil – 4in1 Makeup Remover
Dengan kemasan botol berbentuk pump, Swissvita Cleansing Oil ini punya ukuran yang cukup bulky. Aku sendiri nggak yakin produk ini dapat dibawa-bawa karena meskipun pada bagian leher pumpnya dilengkapi dengan pengunci, produk ini sangat mudah bocor. Terutama saat botol dalam keadaan tertidur.

Sesuai dengan namanya, tekstur dari Cleansing Oil Swissvita ini adalah Oil. Namun terasa sangat ringan dan nggak lengket sama sekali. Cara pakai produknya cukup dituangkan sebanyak 2-3 pump kemudian diusapkan pada bagian wajah yang ingin dibersihkan. Khususnya bagian wajah yang penuh dengan makeup, cukup kita usap dan makeup pada wajahpun langsung terangkat seketika. Untuk hasil akhirnya kita hanya perlu membilasnya dengan air hangat atau handuk yang sudah direndam pada air hangat. Sampai pada tahapan ini, menurutku selain memebrsihkan wajah dari kotoran Swissvita Cleansing Oil ini pun sangat melembapkan. Hanya saja untuk hasil yang lebih maksimal, kita disarankan menggunakan Cleanser untuk membersihkan sisa residu yang mungkin tidak terlihat. Ada pun Cleanser Swissvita yang aku rekomendasikan adalah produk yang akan aku bahas selanjutnya.
Review lengkap produk Swissvita - Allyoung


Harga Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil
IDR 394.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Swissvita Product with minimum Purchase IDR 250.000



Swissvita Micrite 3D All Use Cleanser Cream – 3in1 Acne Cleansing Solution
Sebagai acne fighter, aku seneng banget bisa cobain produk Swissvita Cleanser Cream karena memang untuk pilih produk pencuci wajah untuk kulit berjerawat itu susah-susah gampang. Waktu cobain produk Cleaser Cream Swissvita ini pun aku lagi jerawatan dan alhamdulillah cocok serta nggak menimpulkan efek samping apapun.

Masih serupa dengan rangkaian produk Swissvita lainnya, kemasan dari Swissvita Micrite 3D All Use Cleanser Cream ini didominasi oleh warna putih. Hanya saja berbentuk tube dengan jenis tutup yang diputar. Teksturnya pun sesuai dengan namanya yaitu berupa cream berwarna putih yan jika dibasahi akan menghasilkan busa, namun busanya ini sama sekali nggak lebay. Cara pakai produknya sama seperti produk cleanser lainnya cukup diusapkan pada wajah kemudian dibilas saja. Tetapi air yang digunakan, disarankan dengan air yang hangat yaa.

Meskipun dikhususkan untuk jenis kulit berjerawat. Swissvita Cleanser Cream – Acne Clearing Solution ini sama sekali nggak bikin kult kering. Hasil akhir setelah menggunakan produk ini pun dapat dirasakan bahwa kulit jadi terlihat lebih bersih, lembap, dan halus. Dan mencegah timbulnya jerawat pada wajah. Menurutku produk ini pun sangat cocok untuk kulit wajah yang rentan berjerawat untuk mencegah timbulnya jerawat pada wajah.
Review lengkap produk Swissvita - Allyoung


Harga Swissvita Micrite 3D All Use Cleanser Cream
IDR 286.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Swissvita Product with minimum Purchase IDR 250.000


Nah, kalau harus memilih salah satu diantara kedua produk diatas. Sebetulnya ngga gampang karena aku suka keduanya. Hanya saja aku lagi suka banget pakai make up, dan bisanya prose membersihkan makeup pada wajah itu perlu waktu yang lama. Tetapi sejak pakai Swissvita Cleansing Oil, make up pun lebih mudah terangkat bahkan untuk make up waterproof sekalipun. Kalau menurut kalian produk Swissvita mana nih yang paling menarik hati?



More information about Allyoung:
Facebook: @AllyoungID
Instagram: @Allyoung.ID
Line: @AllyoungIndonesia
Youtube: Allyoung Indonesia

You Might Also Like

1 komentar

  1. Keren kak ak juga baru dapet produk ini hasil giveaway karena baru awal tau produk ini lanjut gogling sana sini dan artikel ini sangat ngebantuu... Thnkk dear :)

    ReplyDelete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe