Review Elsheskin Matte Lipstick – All shades

8:45 pm

Elsheskin Matte Lipstick
Kalau yang kalian tahu Elsheskin itu hanya memiliki skincare product untuk merawat dan juga mengatasi permasalahan kulit saja, maka jawabannya salah. Karena sudah cukup lama Elsheskin pun memiliki makeup product berupa lipstick. Mungkin yang paling hits dan banyak orang tahu adalah Elsheskin X Tasya Farasya Nude Collection Lipstick. Karena sejak kemunculannya, produknya sold out dimana-mana. Pun selalu ditunggu untuk produknya restock lagi dan lagi. Tetapi sebelum itu sebenarnya Elsheskin sudah memiliki matte lipstick yang formulanya menurutku sama bagusnya dengan Nude Collection Elsheskin X Tasya Farasya. Range warna yang ditawarkan pun cukup banyak mulai dari warna nude, pink, sampai warna bold. Bahkan harganya jauh lebih affordable dari nude collection lipstick lho.
Elsheskin Matte Lipstick

Elsheskin Matte Lipstick
Eleshekin Matte Lipstick dikemas dengan packaging luar berupa box berwarna hitam, dan dilengkapi dengan aksen tulisan berwarna putih. Dalam kemasannya ini tertera lengkap mengenai informasi produk mulai dari inggredients sampai dengan nomor BPOM-nya. Seperti yang aku bilang kalau shades warnanya cukup banyak, yaitu berjumlah 5 warna yang diberi nama Rosanna, Adora, Autumn, Ava, dan Hailey. Tetapi sayangnya aku mendengar kabar bahwa dua shades diantara 5 pilihan warnanya tersebut yaitu Ava dan Hailey sudah discontinue dan artinya tidak tidak diproduksi kembali huhuhu.

Elsheskin Matte Lipstick
Sementara untuk kemasan dalamnya berupa lipstick dengan jenis putar yang sama simple-nya dengan kemasan luarnya. Kemasannya pun cukup berat dan kokoh. Nggak ringkih untuk dibawa-bawa. Dan nggak terlihat murahan meskipun materialnya berupa plastik. Oia warna hitamnya ini doff, jadi meskipun simple tetep cakep. Dan pada kemasannya ini hanya dilengkapi dengan logo brand Elsheskin beserta keterangan shades pada bagian bawah lipsticknya.


Elsheskin Matte Lipstick
Karena termasuk matte lipstick dengan bentuk dan ukuran yang slim, lipstick jenis ini biasanya mudah patah. Meskipun dari kelima shades yang aku miliki ini belum ada yang patah kok, jangan sampai yaa heheh. Jadi pastikan saja jangan sampai lipsticknya terjatuh dan selalu simpan lipsticknya dengan baik.

Bila dilihat dari kemasannya, lipstick ini pastinya jadi favorite aku. Sementara itu untuk formulanya pun nggak kalah aku sukai. Diantaranya meskipun termasuk dalam jenis matte lipstick, teksturnya ini sangat lembut dan mudah untuk di aplikasikan. Matte Lipstick Elsheskin ini pun punya aroma harum vanilla yang enak. Coverage nya pada bibir aku yang lumayan hitam ini pun bisa dibilang bagus banget banget, full coverage. Untuk satu kali swipe saja, setiap warnanya keluar dan langsung menutup garis hitam pada bibir. Meskipun memang masih sedikit transfer dan jika dipakai untuk makan pastinya untuk lipstick pada bagian dalam bibir paling cepat memudar.

Finish dari lipstick ini sesuai namanya yaitu matte, tapi nggak benar-matte banget. Tetapi untuk digunakan seharian menurutku Elsheskin Matte Lipstick ini termasuk jenis lipstick yang long lasting dan nyaman. Pada bibirku yang super kering memang harus menggunakan lip balm terlebih dahulu. Meskipun sebetulnya lipstick ini sama sekali nggak memperparah bibir untuk jadi semakin kering. Dan untuk pecinta ombre lipstick, tenang saja karena lipstick ini bisa banget di kombinasikan untuk menjadi ombre lips. Hanya satu hal yang aku kurang suka dari Lipstick Elsheskin ini. Yaitu setiap shades warnanya tidak diberi nomor urut dan hanya diberi label nama saja. Padahal pemberian nomor dan nama menurutku lebih sempurna dan juga lebih memudahkan kita untuk mengingat shades-nya. Oia langsung saja akan aku bahas setiap shades warnanya mulai dari warna yang paling aku suka. 


Elsheskin Matte Lipstick Autumn
Elsheskin Matte Lipstick – Autumn (nude-pink)
Lipstick berwarna nude pink ini jadi favorite nya aku karena warnanya bisa banget dipakai untuk daily. Warnanya cantik dan calm banget. Menurutku warnanya ini akan cocok digunakan untuk semua jenis skin tones.


Elsheskin Matte Lipstick Rosanna
Elsheskin Matte Lipstick – Rosanna (peachy-nude)
Lipstick dengan perpaduan warna antara cokelat dan peach ini termasuk shades kedua favorite aku. Gatau kenapa belakangan ini memang lagi suka banget lipstick dengan warna-warna nudes. Menurutku warna ini adalah warna paling cocok untuk digunakan sebagai base pada ombre lips.


Elsheskin Matte Lipstick
Elsheskin Matte Lipstick – Adora (classic vivid red)
Warna merah lipstick ini pun jadi warna kesukaan aku karena warnanya yang dapat memberikan kesan classy maupun glamour pada penampilan. Shades warna ini pun dapat digunakan untuk berbagai occasion, baik itu formal maupun casual. Nah kalau kalian pecinta warna ombre pastinya harus banget punya warna lipstick ini untuk digunakan pada bagian tengah bibir.


Elsheskin Matte Lipstick Hailey
Elsheskin Matte Lipstick – Hailey ( pink-plum) *discontinue
Untuk pecinta warna pink lipstick seperti aku, kalian wajib punya shades warna pink ini karena warnanya bisa banget bikin wajah seketika terlihat berbeda. Warna lipstick ini seketika bikin wajah terlihat jauh lebih fresh lho.


Elsheskin Matte Lipstick Ava
Elsheskin Matte Lipstick – Ava (vivid pink) *discontinue
Warna pink cerah ini aku menyebutnya warna pink barbie karena memang kebanyakan dari boneka barbie ataupun look makeup untuk terlihat seperti barbie pastinya harus banget pakai shades warna ini. Warna pink nya ini lebih neon dari shades warna sebelumnya. Bukan warna favorite aku tapi jenis warna ini pastinya sangat cocok untuk pemilik skin tones fair.

Harga Elsheskin matte Lipstick
IDR 34.300 (aftet discount)
Beli disini


Semua produk Elsheskin dapat juga dibeli di www.elsheskin.com
(Ps. Gunakan kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%)


Atau bisa melalui:
Line: @elshe
Whatsapp: 0812-2266-4664
(Ps. Jangan lupa sebutin kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%). Lumayan banget kan?


Oia Elsheskin Matte Lipstick ini mengklaim selain dapat digunakan untuk bibir, juga dapat digunakan sebagai eye shadow cream dan juga cream blush. Untuk dijadikan eye shadow tentunya aku merekomendasikan warna lipstick nude –nya. Sementara untuk cream blush menurutku semua warnanya dapat digunakan, tinggal kita cocokan saja dengan jenis kulit kita.

Elsheskin Matte Lipstick
Elsheskin Matte Lipstick - Rosanna feat Elsheskin Water Based Nail Polish - Rosanna
Satu hal lagi sebelum aku tutup postingan ini. Paling menarik Elsheskin Lipstick adalah produknya memiliki perfect combo berupa Elsheskin Water Based Nail Polish. Karena setiap warna dari nail polish Elsheskin ini dibuat sama persis dengan warna lipsticknya. Untuk tim matchy-matchy yang ingin warna lipstick dengan warna nail polish nya sama, kedua produknya ini wajib kalian miliki. Seperti saat aku gunakan Elsheskin Matte Lipstick – Rosanna dengan Elsheskin Water Based Nail Polish – Rosanna ini. Matching banget kan? Gimana menurut kalian lipstick dari Elsheskin ini? kasih tanggapannya juga dong!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Wah coveragenya di bibir kelihatan oke deh, kayak nggak patchy :D

    ReplyDelete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe