Mencerahkan kulit dalam 7 hari dengan ERHA 21 TruWhite Activator C Serum

11:05 am

Mencerahkan kulit wajah dalam tujuh hari? emang bisa yah? mungkin untuk sebagian orang nggak akan percaya tentang challenge yang akan aku share disini. Dimana aku cobain produk hanya dalam waktu tujuh hari dan katanya produk tersebut dapat mencerahkan kulit dalam waktu se-singkat itu. Produk apa itu? Krim pemutih kah? Atau jangan-jangan produk abal-abal yaa? It’s a BIG NO!
ERHA TruWhite Activator Series
Di challenge ini aku pakai produk dari ERHA yaitu ERHA TruWhite Activator C Serum dan ERHA TruWhite Activator Day Cream yang mana merupakan rangkaian dari ERHA TruWhite Activator Series. Aku sendiri tertarik pakai produk ini karena permasalahan kulit wajahku yang bisa dibilang cukup kompleks mulai dari tipe kulit yang rentan berjerawat, sensitif, memiliki banyak noda bekas jerawat, dan yang belakangan ini baru aku sadari adalah kulit wajah yang kusam/belang/tidak merata. Terlebih sehari-harinya aku menggunakan hijab, permasalahan kulit kusam tentunya semakin jelas saat aku bandingkan kulit wajahku yang ternyata jauh lebih gelap bila dibandingkan dengan kulit tubuh lainnya yang tertutup hijab.

Dan ngomongin tentang produk ERHA, ini bukan pertama kalinya aku cobain produknya. Sebelumnya aku sudah pakai Erhair atau produk perawatan rambut dari Erha. Aku pun secinta itu dengan produknya karena memang bagus dan benar-benar mengatasi permasalahan rambutku. Dan kalau kalian berlum terlalu familiar tentang Erha, aku akan sedikit berikan historinya dibawah ini. 




Tentang Erha
Berdirinya ERHA berangkat dari karir dr. Ronny Handoko, SpKK(K), yang memulai praktek pribadinya sejak tahun 1968, praktek sebagai dokter spesialis kulit di tahun 1972. Klinik pertama ERHA didirikan di Kemanggisan, Jakarta pada tahun 1999. Sejak awal berdiri, ERHA mengedepankan konsep personalized therapy yang didukung dengan tim dermatolog dan dokter terbaik, produk-produk inovatif, dan layanan dengan peralatan medis teknologi terkini.. Rangkain produk ERHA ini merupakan hasil formulasi terbaik yang telah teruji klinis efektif dan aman untuk digunakan. Dan kini ERHA sudah hadir di 39 kota di Indonesia. Dengan total lebih dari 95 cabang di seluruh Indonesia sebagai Erha DermaCenter, Erha Clinic, Erha Apothecary, dan Erha Skin.

Erha DermaCenter menjadi klinik-klinik pusat yang memberikan layanan kesehatan kulit yang menyeluruh untuk berbagai gangguan kulit, tidak hanya dengan produk tetapi juga kombinasi dengan treatment medis. Erha DermaCenter hadir dengan fasilitas terlengkap dengan teknologi terkini dan medical grade standard. Didukung oleh dokter spesialis kulit senior yang memiliki pengalaman tidak hanya di aesthetic dermatology, tetapi juga clinical dermatology. Dan saat ini sudah hadir dibeberapa kota seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Medan, Yogyakarta dan Surabaya.

Erha Clinic
Sementara itu Erha Clinic hadir di Indonesia untuk memberikan layanan kesehatan kulit menyeluruh dengan kombinasi produk dan treatment medis pilihan, dengan teknologi terkini dan medical grade standard. Erha Clinic juga didukung dengan dokter spesialis kulit yang menangani aesthetic sekaligus clinical dermatology. Saat ini sudah hadir di 15 Kota besar di Indonesia.

Dan yang belum banyak orang ketahui adalah tentang adanya Erha Apothecary, yang hadir di hampir seluruh pusat perbelanjaan utama di Indonesia. Tidak hanya memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses layanan perawatan kulit dengan dokter, Erha Apothecary juga memberikan pilihan produk-produk perawatan kulit yang dapat dibeli tanpa menggunakan resep dokter. Hingga saat ini, ada 36 cabang Erha Apothecary yang tersebar di Indonesia.

Nggak hanya itu saja, Erha Skin dengan komitmen ERHA untuk senantiasa memberikan layanan yang optimal, salah satunya yang dilakukan adalah dengan melakukan ekspansi hingga ke ­sub-urban. Erha Skin memberikan layanan perawatan kulit dasar untuk masyarakat sebagai neighborhood clinic. Nggak heran Erha Skin pun hadir dimana-mana, termasuk di dekat daerah rumahku yang berlokasi di Kabupaten pun ada. OMG!

Nggak pakai lama-lama lagi, aku pun akan langsung bahas tentang kedua produk Erha Truwhite Activator Series yang sudah rutin aku gunakan selama satu mingguan.


ERHA TruWhite Activator C Serum
Review ERHA 21 TRUWHITE ACTIVATOR C SERUM
Erha 21 TruWhite Activator C Serum ini dikemas dalam box berwarna putih, sementara itu kemasan dalamnya berupa botol plastik berwarna kecoklatan dan berukuran sedang. Netto produknya sendiri 20 ml. Yang mana pada bagian kemasan box-nya tersegel dengan aman. Pun kemasan dalamnya yang cukup kokoh, menurut aku nggak kalah aman dan super praktis. Tutupnya mudah di lock dan bagian mulut botolnya berupa pump. Kemasannya ini nggak gampang tumpah-tumpah juga aman untuk dibawa travelling.


Erha TruWhite Activator C Serum
Dengan tekstur yang cukup kental. Erha TruWhite Activator C Serum ini terbilang ringan. Mudah diratakan dan mudah meresap kedalam kulit. Meskipun tidak mengandung parfume, Serum Vitamin C ini memiliki aroma yang hanya tercium saat produknya di apply pada kulit. Aromanya cukup enak dan nggak ganggu sama sekali kok. Cara pakainya cukup rutin digunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dan sbelum menggunakan pelembap wajah. Aku sendiri biasanya cukup gunakan 1-2 pump untuk satu kali pemakaian pada wajah dan leher.

Erha TruWhite Activator C Serum mengandung 10% Vitamin C dan targeted whitening system yang berfungsi menghambat pembentukan melanin (pigmen kulit), merangsang produksi kolagen, menghambat efek buruk radikal bebas, melembapkan dan mencerahkan kulit. Dimana Targeted whitening system ini bekerja langsung pada melanosit atau penghasil pigmen kulit sehingga hasil cerahnya terbukti lebih efektif. Juga sudah teruji secara klinis “7 days brighter” yang artinya dapat mencerahkan kulit sejak pemakaian hari ketujuh.

Mengatasi kulit wajah kusam dengan ERHA TruWhite C Serum ini pun menjadi pilihanku yang sangat tepat karena memang selain aku meyakini kandungan Vitamin C didalamnya. Aku sendiri termasuk orang yang kurang sabaran lol. Setelah mencari informasi lengkap mengenai produknya. Mulai dari membaca dengan teliti keterangan pada setiap kemasannya, mencari review di internet, tanya-tanya langsung di akun social media Erha. Aku pun mulai rutin menggunakan Erha TruWhite C Serum ini tepat satu minggu yang lalu. Sayangnya karena sempat bed rest, aku nggak bisa fotoin progresnya setiap hari sehingga aku hanya bisa tunjukan hasilnya melalui foto-foto before-after nya saja.

Erha TruWhite Activator C Serum
Setelah rutin menggunakan Erha 21 TruWhite Activator C Serum selama 7 hari non stop tanpa jeda, dapat dilihat aku pun bisa memberikan kesimpulan wajah cerah & Glowing dengan Erha TruWhite Activator C Serum memang terbukti hasilnya. Kulit wajahku pun satu tingkat lebih cerah dan glowing. Kulit wajahpun terlihat lebih merata dan nggak kusam lagi. Serta noda bekas jerawat pun terlihat memudar. Hasilnya ini sebetulnya langsung aku rasakan setiap kali aku habis bangun tidur, selain cerah. kulit wajahpun terasa plump dan lembut. Selain itu hasil lainya yang juga aku rasakan adalah bikin kulit wajah jauh lebih lembap karena sebelum menggunakan Serum ini kulit wajahku lagi kering banget. Paling penting, meskipun pada beberapa area wajahku terdapat jerawat, produk ini nggak memperparah sama sekali lho. Aku bersyukur banget produknya ini cocok di aku. Hasilnya ini tentu bikin kulit tampak lebih sehat. Aku pun lebih percaya diri dan tetap Stay True dengan kekurangan maupun kelebihan yang aku miliki.

Harga Erha TruWhite Activator C Serum
IDR 180.000
Beli di Erha Apothecary


Erha Truwhite Activator Day Cream
Review ERHA 21 Truwhite Activator Day Cream
Untuk hasil kulit cerah maksimal, aku pun sebetulnya menggunakan tambahan produk lain dari Erha Truwhite Activator Series yaitu Erha Truwhite Activator Day Cream; merupakan pelembap yang diperkaya dengan 4 Whitening Agent dan tabir surya. Dengan kemasan serupa produk sebelumnya. Erha 21 Truwhite Activator Day Cream memiliki ukuran yang lebih tinggi sedikit dari serumnya. Isi didalamnya pun sedikit lebih banyak yaitu dengan netto produk 30g.


Erha Truwhite Activator Day Cream
Teksturnya berupa cream lembut berwarna putih yang mudah diratakan dan tidak lengket. Penggunaannya pun cukup dipakai secara teratur pada pagi hari setelah mencuci wajah. Aku sendiri biasanya gunakan Truwhite Activator Day Cream ini setelah menggunakan Truwhite Activator C Serum.

Adapun 4 Whitening Agent pada Erha Truwhite Activator Day Cream, salah satu diantaranya adalah Arbutin (pencerah alami dari buah Bearberry) yang berfungsi sebagai zat pencerah sehingga efektif mencerahkan dan melembapkan kulit, mengurangi bintik-bintik (hiperpigmentasi) serta menghambat pembentukan melanin pada kulit.

Selain itu Truwhite Activator Day Cream ini juga dapat disebut sebagai Daily Whitening Moisturizer with broadspectrum Sunscreen. Yaitu mengandung tabir surya yang dapat menangkal sinar UVA dan UVB. Didalamnya juga mengandung exfoliating agent yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati serta menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru. Kandungan SPF-nya ini cukup banget untuk kebutuhan sehari-hari yaitu SPF 25 PA++. Dan dengan kombinasi pemakaian Truwhite Activator Day Cream dan Truwhite Activator Night Cream maka akan memberikan 24 Hrs Re-brightening System atau hasil kulit cerahnya dapat lebih maksimal lagi. Oia produk ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Harga Erha Truwhite Activator Day Cream
IDR 198.500
Beli di Erha Apothecary


Erha Apothecary
Dimana beli produk ERHA?
Salah satu pertanyaan yang paling sering aku dapat adalah dimana beli produk ERHA TruWhite Activator Series ini? apakah aku perawatan di Erha Clinic? No.. sama sekali nggak. Jadi Erha TruWhite Activator Series ini merupakan produk Erha OTC atau Over The Counter yang dijual di Erha Apothecary. Artinya produk-produk Erha Over The Counter ini bisa dibeli secara bebas tanpa resep dokter di Erha Apothecary yang ada di Mall-Mall terdekat. Lokasinya sendiri untuk kalian yang tinggal di Bandung, Erha Apothecary Bandung terdekat yang bisa kalian datangi adalah ERHA Apothecary yang berada di Istana Plaza Mall. Cuss, buruan kesana kalau kalian tertarik untuk beli produk ERHA TruWhite Activator C Serum dan atau ERHA Truwhite Activator Daay Cream-nya juga bisa dibeli di ERHA Apothecary. Atau kalau lagi males banget keluar, mending belanja aja di ERHA STORE secara Online. Untuk link-nya aku sertakan dibawah postingan ini yaa.

Walaupun nih, untuk permasalahan kulit yang lebih khusus, aku sendiri merekomendasikan kalian untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang ada di Erha Clinic sebelum kalian membeli produknya.



More Informastion about ERHA:
Website: www.erha.co.id
Official Online Store: www.erhastore.co.id
Instagram: @erha.dermatology

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe