Review Mirabella Lip Cream Matte Expert #05 Guava

7:00 am

Punya lipstick baru rasanya biasa banget. Tapi lipstick yang kali ini mau aku review adalah lipstick Mirabella, yang merupakan produk lokal dari jaman dulu. Juga merupakan produk pertama dari Mirabella Cosmetics yang aku cobain. Pilihan lipstick Mirabella Cosmetics sendiri cukup banyak. Dan disini aku hanya akan membahas salah satunya saja yaitu Mirabella Lip Cream Matte Expert.
Mirabella Lip Cream Matte - Guava
Dengan kemasan berbentuk kotak dan berukuran cukup pendek, Mirabella Lip Cream ini dikemas dengan simple dan praktis. Netto nya sendiri hanya 8g dan termasuk lipstick yang travel friendly karena nggak menuhin pouch sama sekali. Kemasannya dilengkapi dengan tutup berwarna hitam dan aksen warna keunguan khas Mirabella. Kemasannya ini bener-bener simple. Tidak disertai box sama sekali dan hanya bersegel plastik pada seluruh bagian kemasannya. Sayangnya beberapa keterangannya seperti inggredients produknya tertera pada segel plastik tersebut. Sehingga saat segel plastiknya dibuka, nggak banyak keterangan yang bisa kita dapat pada kemasannya.
Mirabella Lip Cream Matte - Guava

Mirabella Lip Cream Matte - Guava


Aplikatornya berbentuk doe foot yang tidak terlalu besar maupun panjang. Dilengkapi dengan gagangnya yang juga tidak terlalu panjang. Saat diaplikasikan pada bibir aplikator Lip Cream Mirabella ini bisa dibilang nyaman banget.

Dengan tekstur yang lembut dan sangat kental, Mirabella Lip Cream Matte ini terbilang ringan saat diplikasikan pada bibir. Finishnya matte dengan coverage yang cukup tebal karena dapat menutup garis bibirku yang hitam. Juga memiliki aroma harum yang lembut dan sedikit manis. Karena lumayan lama kering di bibir, aku lebih suka pakai produk ini secara tipis-tipis saja.


Mirabella Lip Cream Matte - Guava
Mirabella Lip Cream Matte Expert 05. Guava
Shades lengkap Mirabella Lip Cream Matte ini totalnya ada 8 pilihan warna mulai dari warna nude, pink dan bold yang sangat cocok digunakan untuk daily maupun special occasion. Shades warna yang aku miliki adalah #05 Guava dengan warna nude pink. Warnanya ini favorite aku banget. Dan kalau kalian pecinta nudes lipstick pastinya bakalan suka juga dengan warna ini. Menurut aku shades warnanya pun akan cocok digunakan di semua jenis skin tone

Kekurangan dari Lip Cream Matte Mirabella ini ada pada ketahanannya yang kurang bertahan lama. Juga termasuk kedalam jenis matte lipstick yang mudah dihapus. Sehingga setiap kali sehabis makan pastinya harus banget untuk re-apply. So far, selama lipsticknya terasa ringan, nyaman dibibir dan warnanya aku banget. Aku tetep suka Mirabella Lip Cream Matte shades Guava ini. Dan sejujurnya jadi semakin penasaran untuk cobain produk Mirabella Cosmetics lainnya.
Mirabella Lip Cream Matte - Guava


Harga Mirabella Lip Cream Matte
IDR 45.000 (after discount)
Beli di Mirabella Store

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe