Rejoice Hijab Perfection Series

7:00 am

Sejak hijrah dan menggunakan hijab, salah satu hal yang nggak lupa untuk aku pikirkan setelah menjadi hijabers adalah tentang kesehatan rambut. Dimana rambut yang tertutup hijab menurutku perawatannya memang harus lebih dan nggak bisa disamakan dengan perawatan rambut biasa. Termasuk dalam hal pemilihan Hijab Shampoo. Sekarang ini shampoo khusus rambut berhijab memang cukup banyak dijual dipasaran. Sementara itu untuk penggunaannya tinggal kita sesuaikan saja dengan kebutuhan rambut kita masing-masing.

Membahas tentang kebutuhan rambut berhijab, aku sendiri cukup memiliki banyak kebutuhan untuk mengatasi masalah rambut berhijabku. Masalah paling utama adalah masalah ketombe yang biasanya memicu untuk timbul masalah lainnya seperti kulit kepala gatal, rambut mudah lepek, rambut rontok, sulit diatur dan rambut pun terlihat tidak segar. Hal-hal ini kalau nggak diatasi tentunya akan mengganggu kesehatan kulit kepala dan rambut. Selain itu dapat juga mengganggu proses hijrahnya kita yang dapat membuat kita jadi merasa nggak tahan saat menggunakan hijab.
Rejoice Hijab Shampoo
Untuk mengatasi permasalahan rambut hijabku yang cukup kompleks. Aku pun nggak mau sembarangan memilih produk, juga nggak mau ribet-ribet. Sampai akhirnya cobain Rejoice 3-in-1 Perfect Cool Shampoo yang termasuk dalam Rejoice Hijab Perfection Series. Rejoice Hijab Perfection Series ini terdiri dari Shampoo dan Conditioner. Lengkapnya terdiri dari:
  • Rejoice 3-in-1 Perfect Cool Shampoo
  • Rejoice 3-in-1 Perfect Perfume Shampoo
  • Rejoice 3-in-1 Perfect Conditioning

Rejoice Hijab Shampoo
Aku sendiri baru cobain salah satu produknya saja yaitu Rejoice 3-in-1 Perfect Cool Shampoo, shampoo untuk rambut berhijab yang diklaim dapat memberikan 3 manfaat sekaligus dalam satu produknya diantaranya dengan hasil rambut segar, lembut dan anti ketombe. Dengan kemasan yang juga lembut dan segar untuk dilihat yaitu berwarna kehijauan. Produknya ini dikemas dengan botol yang kokoh. Bahkan bagian tutupnya pun nggak gampang terbuka dan keluar produknya pun dapat dengan mudah diatur.
Rejoice Hijab Shampoo


Dengan tekstur kental berwarna putih dan mudah untuk dibusakan. Rejoice 3-in-1 Shampoo ini memiliki aroma kesegaran mentol, juga aroma Keharuman Bunga Kasturi. Aroma harumnya ini lembut dan fresh. Aku suka banget aromanya yang selain harum juga cukup menenangkan. Bahkan saat pertama kali digunakan, Sensasi Sejuk dingin seketika pun dapat langsung dirasakan pada kulit kepala. Adapun inggredients lengkapnya adalah sebagai berikut:
Rejoice Hijab Shampoo


Oia cara pakai Rejoice 3-in-1 Perfect Cool Shampoo ini sama seperti saat menggunakan shampoo lainnya yaitu basahi rambut. Pijatkan pada kulit kepala hingga berbusa kemudian cukup kita bilas dengan air hingga bersih. Tetapi sebelumnya pastikan kemasannya telah di kocok terlebih dahulu yaa, sebelum shampoo Rejoice ini kita gunakan. Dan untuk hasil yang maksimal tentunya penggunaan Rejoice 3-in-1 Perfect Conditioning pun sangat disarankan.

Paling aku suka dari Rejoice Hijab Perfection Series ini adalah produknya yang terdiri dari berbagai macam ukuran kemasan. Rejoice 3-in-1 Perfect Cool Shampoo misalnya, yang saat ini tersedia dengan ukuran kemasan 170ml, 340ml, dan 600ml. Juga dengan Rejoice 3-in-1 Perfect Conditioning yang tersedia dalam ukuran 170ml dan 320ml. Dimana range harganya dimulai dari 24.000 ribuan saja. Rejoice Hijab Perfection Series ini pun sudah dapat dibeli di Traditional & Modern market, Drugstore, juga E-commerce (Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia)

 
Rejoice Hijab Shampoo
Sebagai kesimpulannya setelah cobain Rejoice 3-in-1 Perfect Cool Shampoo ini selama kurang lebih satu mingguan. Memang aku bisa rasain kesempurnaan berhijab yang berbeda dibandingkan saat aku cobain shampoo lain. Kesegaran dan sensasi sejuk dingin sepanjang hari pun adalah hal yang paling aku rasain. Saat digunakan sensasinya memang dingin-dingin gitu dikulit kepala. Saking lamanya kesejukan dari subuh hingga isya pun menurutku memang pas diklaim oleh Shampoo Hijab ini. Selain itu aku pun dapat merasakan kondisi rambut yang jauh lebih lembut dan mudah diatur. Nggak gampang lepek bahkan aroma harumnya lumayan tahan lama. Oia, Aku sendiri biasanya gunakan Rejoice Perfect Cool Shampoo ini dua hari sekali secara rutin. Dan untuk kalian yang juga berhijab khususnya baru berhijab, aku sangat merekomendasikan Shampoo Hijab ini untuk kesejukan kulit kepala dan rambut Sesejuk Hijrahmu.


More information about Rejoice:
Instagram: @rejoice.id

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe