Make Over Multifix Matte Blusher (in Rose Hour & Peach Flash)

3:00 pm

Sepanjang cobain produk-produk terbarunya Make Over, salah satu produk yang paling aku suka adalah Make Over Multifix Matte Blusher. Jujur saja sejak pakai produknya pertama kali, aku pake terus produknya setiap hari. Kali ini aku pun akan share kenapa aku bisa suka dengan Multifix Blusher Make Over ini secara lengkap.

Kemasan Make Over Multifix Matte Blusher ini dilengkapi dengan box. Dan lagi-lagi box nya nggak aku fotoin karena dari dua Multifix Blush yang aku punya, satu box nya sudah aku buang. Dengan kemasan khas Make Over, kemasan box nya ini berwarna hitam doff. Dilengkapi dengan tulisan berwarna putih dan ada aksen warna dibagian atas boxnya yang disesuaikan dengan setiap shades pada kemasannya. Pada kemasan boxnya ini nggak banyak informasi yang dituliskan. Hanya dilengkapi dengan beberapa keterangan berupa shades warna, inggedients, netto produk yang berjumlah 9 g, nomor batch, nomor BPOM, tanggal kadaluarsa dan dimana produk ini diproduksi yang ternyata diproduksi di China.
Make Over Multifix Matte Blusher
Begitu pun pada kemasan dalamnya yang berbentuk tabung, berukuran medium dengan tinggi 10 cm. Make Over Multifix Matte Blusher ini memiliki warna kemasan hitam doff dan tulisan berwarna putih. Juga dilengkapi aksen warna sesuai dengan shadesnya pada bagian tengah kemasannya. Pada bagian bawah kemasannya pun dilengkapi dengan keterangan dari shadesnya. Oia cara mengeluarkan produknya pun seperti produk lipstik yaitu cukup diputar pada bagian bawah kemasannya.
Make Over Multifix Matte Blusher


Dari lima shades warna Make Over Multifix Matte Blusher, semua shadesnya ini memiliki finish yang matte. Shades lengkapnya pun terdiri dari:
  • 01 Rose Hour: berwarna merah muda yang super cantik. Warna pinknya ini lumayan pop out dan menurut aku warna ini bisa digunakan oleh semua jenis skintone.
  • 02 Quickpinker: berwarna baby pink. Termasuk warna paling muda tetapi katanya warnanya ini cantik banget meskipun terlihat sedikit pucat.
  • 03 Blush Rush: berwarna pink dengan hint orange. Warna ini cantik banget banget banget. sempet nyesel karena nggak beli shades ini dan malah beli shades lain.
  • 04 Peach Flash: berwarna peachy. Kalau kalian termasuk pecinta blush dengan warna peacy, menurut aku wajib banget untuk punya shades ini.
  • 05 Heatshot: berwarna coklat peachy. Termasuk shades warna yang paling banyak orang suka. Dan menurut aku shades ini bisa banget dipakai semua skintone khususnya untuk kulit-kulit yang cenderung gelap.

Make Over Multifix Matte Blusher
Dari lima shades Make Over Multifix Matte Blusher aku punya dua warna yang selalu aku pakai, diantaranya 01 Rose Hour dan 04 Peach Flash. Dengan tekstur creamy yang berubah menjadi powdery saat dibaurkan. Make Over Multifix ini punya aroma harum makeup, pokoknya aroma harumnya seperti produk makeup kebanyakan lol. Dimana produk ini juga cara unik saat akan digunakan yaitu dengan di swipe langsung pada area pipi kemudian cukup kita tap-tap menggunakan jari untuk meratakannya. Pemakainya pun dapat digunakan diatas foundation maupun diatas powder.


Make Over Multifix Matte Blusher
Untuk warnanya, nggak usah diragukan lagi karena warnanya ini cukup pigmentend. Teksturnya yang creamy lembut pun membuat produk ini mudah diaplikasikan baik diatas BB Cream/CC Cream/Foundation ataupun jenis complexion lainnya maupun diatas powder. Untuk warna yang lebih pop out dan ketahanan yang lebih lama, aku sarankan digunakan diatas powder saja. Sebagai kesimpulannya, Make Over Multifix Matte Blusher ini menurut aku bisa digunakan untuk jenis kulit mana pun khususnya untuk jenis kulit kering. Harganya pun relatif terjangkau dan paling penting isisnya banyak. Meskipun Make Over Multifix ini digunakan setiap hari, produknya pun nggak habis-habis lho. Dan sama seperti kebanyakan produk cream blush dikulit aku yang bertekstur karena jerawat maupun bekas jerawat, produk ini pun sedikit patchy saat digunakan dn tapi tetap aku suka.


Harga Make Over Multifix Matte Blusher
IDR 93.750 (after discount)
Beli disini
Ps: gunakan kode SBN04BBA9  untuk potongan 50.000 dengan minimal pembelian 250.000 produk Make Over

You Might Also Like

1 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe