Rexona Dry Serum, deodorant yang cepat kering

7:00 pm

Sudah hampir sekitar satu bulanan ini aku pakai Rexona. Bisa dibilang ini pertama kalinya aku review produk Rexona disini. Juga pertama kalinya cobain produk Rexona dan cocok. Terakhir kali itu aku coba pakai deodorant nomor satu di dunia ini udah lama banget, dan hasilnya ternyata nggak cocok. Jadinya agak malas untuk coba-coba varian lainnya dan langsung pindah ke deodorant lain.

Sekarang ini mumpung produknya masih anget banget aku pun pengen share pengalaman aku setelah pakai produk Rexona Dry Serum selama kurang lebih satu bulanan. Rexona Dry Serum ini merupakan produk baru Rexona. Paling bikin kaget adalah dari dulu harga produk Rexona nggak banyak berubah. Range harganya masih sangat ramah dikantong. Rexona Dry Serum ini pun nggak hanya memiliki formula yang baru tetapi dari tampilan kemasannya pun buat aku terbilang baru dan beda dari deodoran biasanya.

Rexona-Dry-Serum-Review
Dengan kemasan tube plastik berwarna putih, packaging Rexona Dry Serum ini sangat simple dan clean. Berukuran medium dengan berat bersih 50 ml. Selain dilengkapi dengan logo khas Rexona, tampilan kemasannya pun dipercantik dengan aksen bunga dari setiap variannya. Disini aku pakai Rexona Dry Serum varian Fresh Sakura. Informasi tentang produknya pun tertera lengkap dibalik kemasannya.
Rexona Dry Serum Review


Rexona Dry Serum Review
Saat tutup kemasannya dibuka, kita pun nggak akan mendapatkan aplikator berbebtuk bola yang biasanya terdapat pada kemasan deodorant. Melainkan satu lubang kecil sebagai tempat keluarnya isi produk. Tetapi setelah produknya keluar, kita pun dapat langsung mengaplikasikannya pada ketiak dengan cara di usap dan diratakan.

Nah paling menarik dari Rexona Dry Serum ini adalah fomulanya yang cepat kering, serta mengandung 10x bahan natural whitening didalamnya. Main inggredientsnya berupa Vitamin C, ekstrak licorice dan Vitamin B3 yang cepat menyerap dan bekerja untuk mencerahkan kulit. Nggak pakai lama, hasil cerahnya pun dapat terlihat dalam 3 hari. Adapun inggredients lengkapnya aku sertakan gambarnya dibawah ini yaa. Dan harus kalian tahu bahwa Rexona Dry Serum mengandung Niacinamide juga lho.
Rexona Dry Serum Review


Dengan tekstur creamy lembut berwarna putih, Rexona Dry Serum ini berasa ringan dan nggak lengket. Rexona Dry serum fresh Sakura tentunya memiliki aroma harum bunga sakura yang lembut dan menyegarkan. Dengan kelebihan lainnya yaitu dapat memberikan perlindungan selama 48 jam dari keringat dan bau badan. Cara pakai produk Rexona Dry Serum:
  1. Pencet tube, keluarkan hingga sebiji kacang polong
  2. Langsung gunakan di ketiak
  3. Usapkan dan ratakan produk di ketiak setiap hari

Rexona-Dry-Serum-Review
Aku sendiri biasanya pakai produk Rexona Dry Serum ini setiap pagi setelah mandi. Takaran produk yang digunakan pun harus pas, secukupnya saja dan tidak terlalu banyak. Karena bila digunakan terlalu banyak hasilnya dikulit produknya sulit untuk diratakan. Sementara itu untuk klaimnya yang cepat kering memang aku acungi jempol. Untuk perlindungannya yang mengklaim 48 jam bebas keringat dan bau badan pun aku dapat merasakan langsung sejak pemakaian pertama. Memang aku nggak pakai produknya selama itu yaa. Tetapi dapat dirasakan saat seharian beraktivitas khususnya diluar ruangan Rexona Dry Serum ini tetap nyaman. Juga aroma harumnya yang nggak berubah, tetap harum seperti saat pertama kali dipakai. Sedangkan untuk klaim dapat mencerahkan kulit ketiak, aku sendiri sebetulnya nggak punya masalah dengan kulit ketiak gelap. Tetapi sejak pakai Rexona Dry Serum Sakura Fresh, aku merasa kulit ketiakku memang semakin cerah dan bersih. Rasanya seneng banget karena akhirnya nemuin produk deodoranT yang cocok. Pun aku semakin Percaya diri karena punya keti kece. Paling pentingnya lagi Rexona Dry Serum ini cocok di aku yang punya kulit sensitif karena nggak bikin gatal maupun iritasi. Pokonya Rexona Dry Serum ini hijaber approved ;)

Oh iya sebelum tulisannya aku tutup, aku mau infoin kalau Rexona Dry Serum ini memiliki 3 varian berbeda diantaranya Rexona Dry Serum Fresh Sakura, Rexona Dry Serum Fresh Lily, Rexona Dry Serum Fresh Rose. Yuk! Tinggal dipilih sesuai dengan varian yang kalian suka.


Harga Rexona Dry Serum – 50 ml
IDR ± 17.000
Beli di Minimarket/Supermarket/Online

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe