Review Elsheskin Deep Cleansing - all varian

11:29 am

Elsheskin Deep Cleansing
Sebagai pecinta make up, sampai saat ini aku masih belum bisa dipisahkan dari yang namanya double cleansing. Adapun first step cleansing yang biasanya aku lakukan adalah dengan menggunakan produk micellar water. Tetapi sejak menemukan Elsheskin Deep Cleansing, jujur saja micelar water sih lewat. Karena sesuai dengan namanya, produk pembersih make up Elsheskin ini bener-bener membersihkan secara menyeluruh baik itu kotoran, sisa minyak maupun make up yang menempel pada wajah.



Kemasan dan Klaim
Elsheskin Deep Cleansing dikemas dengan botol plastik berwarna bening dengan nuansa putih dan aksen merah khas Elsheskin. Kemasannya simple dan ngga neko-neko. Ukurannya medium, satu genggaman tangan dengan tinggi sekitar 10 cm. Ukurannya ini memudahkan produknya untuk bisa dibawa travelling. Bagian tutup botolnya berbentuk ulir/putar, dengan mulut botol berupa lubang kecil diatasnya. Jujur saja aku kurang suka dengan kemasannya karena produknya agak sulit untuk dikeluarkan saat produknya akan digunakan.
Elsheskin Deep Cleansing
Nggak banyak informasi yang tertera pada kemasannya ini, selain informasi produk yang katanya bekerja dengan lembut untuk membersihkan wajah dari kotoran, sisa minyak maupun make up yang menempel. Namun diperkaya dengan moisturizer yang dapat menjaga kelembaban alami kulit. Sayangnya main inggredients dari produknya ini nggak tertulis sama sekali.
Elsheskin Deep Cleansing
Tetapi tenang saja informasi mengenai inggredients lengkap, No BPOM, Batch No, Expire date, netto produk yang berjumlah 60 ml, cara pakai dan informasi produk ini diproduksi dimana tertera dengan jelas pada bagian kemasannya.


Tekstur, Aroma, dan Varian
Paling aku suka dari Elsheskin Deep Cleansing ini adalah teksturnya yang berupa gel namun nggak lengket sama sekali. Uniknya saat produknya diaplikasikan pada wajah, tekstur gel nya pun berubah menjadi lebih watery. Paling penting produk ini pun nggak memiliki aroma sama sekali. Great!
Elsheskin Deep Cleansing
Dan saat Elsheskin Deep Cleansing ini sudah tersedia dengan 3 jenis varian yang dapat disesuaikan dengan jenis kulit kita, diantaranya:
  • Elsheskin Deep Cleansing for Normal Skin (untuk kulit normal cenderung kering)
  • Elsheskin Deep Cleansing for Oily Skin (untuk kulit berminyak)
  • Elsheskin Deep Cleansing for Sensitive Skin (untuk kulit sensitive dan berjerawat)
Percaya atau nggak, aku sudah cobain semua variannya. Dimana waktu pertama kali order aku cobain varian untuk oily skin karena kulit wajahku lagi jerawatan. Tetapi karena lagi intens pakai skincare untuk kulit berjerawat, kulit pun berubah jadi kering banget. Akhirnya order lagi varian untuk Normal Skin. Dan karena penasaran banget buat cobain semuanya akhirnya order lagi varian Elsheskin Deep Cleansing for Sensitive Skin. So far, varian yang terakhir aku cobain ini sih yang paling works dikulit aku. Khususnya karena kulit wajahku gampang banget jerawatan.


Cara pakai Elsheskin Deep Cleansing
Nggak seperti saat membersihkan wajah dengan micellar water yang penggunaannya harus menggunakan kapan. Cara pakai Elsheskin Deep Cleansing ini adalah dengan menuangkan produknya pada telapak tangan, kemudian bagi untuk beberapa titik wajah. Lalu oleskan dengan cara melingkar hingga merata selama kurang lebih 1-2 menit. Kemudian setelah itu bersihkan dengan spon basah atau cuci dengan air hingga bersih. Biasanya akupun pakai kapas dulu untuk membersihkan sisa kotorannya diwajah sebelum tahapan akhirnya aku bilas dengan air.
Elsheskin Deep Cleansing
Elsheskin Deep Cleansing ini disarankan digunakan pada pagi dan malam hari. Aku sendiri prefer pakai produk ini dimalam hari setelah beraktivitas seharian. Atau setiap kali sehabis pakai make up diwajah. Hasilnya pun sesuai dengan klaimnya produk ini memang mampu membersihkan wajah dari kotoran, sisa minyak maupun make up. Make Up mata yang waterproof maupun lipstick pada bibir baik itu yang matte, semuanya pun dapat terangkat dengan sempurna. Dan setelah wajah dibilas dengan air hasilnya pun langsung bikin kulit jadi lebih bersih, lembut dan lembab.


Satu hal yang perlu diperhatikan adalah Elsheskin Deep Cleansing ini lumayan perih kalau masuk mata. Begitu pun kalau wajah kita punya luka/jerawat yang terbuka. Dan kalau-kalau lagi bersihin lipstick dibibir pastikan produknya ngga termakan yaa, karena rasanya sedikit pahit. Untuk sebuah Deep Cleansing yang menurutku sangat bagus ini harga yang dibandrol under 100K pun cukup affordable.


Harga Elsheskin Deep Cleansing – 60 ml
IDR 61.110 (after discount)
Beli disini


Semua produk Elsheskin dapat juga dbeli di www.elsheskin.com
(Ps. Gunakan kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%)


Atau bisa melalui:
Line: @elshe
Whatsapp: 0812-2266-4664
(Ps. Jangan lupa sebutin kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%). Lumayan banget kan?

You Might Also Like

1 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe