Make Over Intense Matte Lip Cream – 004 Vanity

5:00 pm

Kalau ada yang tanya matte lip cream favorite nya aku itu apa? Jawabannya sebetulnya lumayan banyak lol. Tetapi salah satu yang menjadi jawabannya adalah Make Over Intense Matte Lip Cream. Seperti yang juga banyak orang bilang, produk ini adalah lip cream lokal terbaik. Aku pun suka dengan produk ini karena formulanya yang memang enak dibibir dan cocok pada bibirku yang lumayan kering. Tapi untuk tau kelebihan dari produk ini apa saja, kalian harus banget scroll down sampai postingan ini habis.

Make Over Intense Matte Lip Cream
Review Make Over Intense Matte Lip Cream
Dengan kemasan khas Make Over, box pada Make Over Intense Matte Lip Cream ini pun bernuansa hitam. Nggak banyak keterangan pada kemasannya tetapi untuk inggredients, batch no, no bpom, expire date, caution produk, informasi manufacturing produknya serta shades warnanya tertera dengan jelas pada bagian box tersebut.
Make Over Intense Matte Lip Cream

Make Over Intense Matte Lip Cream
Sementara itu untuk kemasan inti dari Make Over Intense Matte Lip Cream ini dikemas dengan botol bening berbentuk kotak. Ukurannya medium dan nggak terlalu tinggi maupun pendek. Dilengkapi dengan dengan tutup berwarna khas Make Over yaitu hitam. Meskipun terlihat kecil tetapi isi dari produknya ini cukup banyak. Dalam setiap botolnya Intense Matte Lip Cream Make Over ini memiliki netto produk 6.5 g. Dan dilengkapi dengan aplikator berbentuk standar seperti lip cream pada umumnya yaitu doe foot. Aplikatornya ini cukup nyaman dan lumayan dapat menjangkau area sudut bibir yang kecil.
Make Over Intense Matte Lip Cream


Make Over Intense Matte Lip Cream
Make Over Intense Matte Lip Cream 004 Vanity
Dengan 20 pilihan shades warna, salah satu Make Over Intense Matte Lip Cream yang aku punya adalah shades 004 Vanity. Warnanya ini nude pink dan warnanya ini akan cocok untuk semua jenis skin tone. Tekstur dari Make Over Intense Matte Lip Cream ini adalah creamy lembut dan mudah diratakan. Tetapi untuk hasil lipstick yang benar-benar kering, masih harus ditunggu untuk beberapa menit terlebih dahulu. Dua klaim yang paling di highlight dari Make Over Intense Matte Lip Cream ini adalah lipstick yang long last dan lightweight. Dan sesuai klaimnya Make Over Lip Cream ini memang lightweight serta nyaman dibibir. Rasanya memang masih seperti pakai lipstick tapi beneran berasa ringan dibibir. Untuk coverage nya pun dapat menutup dengan baik garis hitam pada bibirku. Dengan aroma lipstick yang sedikit manis, aroma harumnya ini nggak ganggu sama sekali buat aku.


Lip Cream Make Over ini mengklaim sebagai Matte Lip Cream tetapi finish nya ngga bener-bener matte kok. Masih masuk kedalam matte lipstick yang nyaman dibibir. Sedangkan untuk ketahanannya selama nggak dipakai makan dan minum terlalu heboh, produk ini masih aman banget untuk dipakai seharian. Hanya sedikit lipstick ini pudar yaitu pada bagian dalam bibir saja. Aku sendiri paling suka dari Make Over Intense Matte Lip Cream ini selain teksturnya yang lembut saat diaplikasikan. Produknya ini beneran nyaman dibibir serta pada bibirku produknya nggak memperparah kondisi bibir yang lumayan kering. Terlebih kemasannya pun travel friendly untuk dibawa-bawa didalam pouch makeup. Harganya pun afordable dan produknya dapat ditemukan dimana pun.


Harga Make Over Intense Matte Lip Cream
IDR 78.750 (after discount)
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Make Over Product with minimum Purchase IDR 250.000

You Might Also Like

1 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe