Make Over Trivia Eye Shadow – Indian Summer

5:00 pm

Meskipun Eye Shadow bukan salah satu produk yang aku pakai setiap hari. Tapi menurut aku setiap perempuan itu harus punya minimal satu eye shadow palette. Baik itu eye shadow palette yang berisi banyak warna maupun yang hanya berisi beberapa saja. Pemilihan warnanya pun paling baik adalah dengan disesuaikan kebutuhan. Atau kalau mau aman lebih baik pilih warna-warna yang natural seperti warna nude karena warna-warnanya cenderung kecoklatan. Bisa juga memilih warna dengan nuansa yang calm dan aman seperti eye shadow dengan nuansa pink.
 Make Over Trivia Eye Shadow – Indian Summer
Atau kalau bingung dan pengen kedua warnanya tadi yaitu coklat dan pink ada dalam satu palette, maka Make Over Trivia Eye Shadow – Indian Summer yang akan aku bahas ini adalah pilihan yang tepat.



 Make Over Trivia Eye Shadow – Indian Summer
Review Make Over Trivia Eye Shadow – Indian Summer
Bukan hanya karena pilihan warnanya saja, aku membeli Make Over Trivia Eye Shadow ini karena kemasannya yang lumayan compact. Produk ini pun dikemas dalam box bernuansa hitam. Dimana pada kemasan box-nya ini dilengkapi dengan beberapa informasi produk seperti inggredients, no batch, keterangan shades, informasi manufacturing produk serta tanggal kadaluarsa produk.
 Make Over Trivia Eye Shadow – Indian Summer


 Make Over Trivia Eye Shadow – Indian Summer
Sedangkan kemasan utamanya berbahan plastik yang chic dan khas Make Over, kemasannya ini kokoh banget. Dimana berukuran medium dan agak besar tetapi untuk dibawa-bawa didalam pouch masih sangat travel friendly kok. Terlebih didalam kemasannya ini juga dilengkapi dengan kaca dan kuas untuk mengaplikasikan produknya. Kuasnya ini memang standar eye shadow banget tapi lumayan terpakai dan nggak cepat rusak. Oia dalam setiap Trivia Eye Shadow Make Over ini memiliki 3 warna. Dengan berat bersih alias netto produk 6 g maka bisa disimpulkan bahwa setiap warnanya ini berisikan 2 g produk. Untuk ukuran sebuah eye shadow netto produknya ini lumayan banyak.

Dan dari 14 pilihan warna Make Over Trivia Eye Shadow, aku sendiri sangat tertarik dengan shades Indian Summer. Untuk beberapa shades lainnya yang menurut aku dapat dijadikan pilihan karena bernuansa nude, diantaranya adalah: Golden Express, Natural Nude, serta Emperor Brown. Sedangkan untuk warna-warna yang lebih gonjreng mungkin dapat dipilih Make Over Trivia Eye Shadow shades lainnya seperti: Rainbow, Underworld, atau Magical Fairy Tale.


 Make Over Trivia Eye Shadow – Indian Summer
Sekarang langsung bahas eye shadow yang aku punya saja yuk!
Make Over Trivia Eye Shadow Indian Summer ini berisikan eye shadow shimmer dengan warna pink, coklat dan merah tua dengan hint orange. Biasanya aku nggak pernah suka dengan eye shadow shimmer. Tetapi Make Over Trivia Eye Shadow ini punya hasil shimmer yang cantik dan shimmernya ini nggak lebay. Teksturnya pun sangat lembut dan powdery serta sedikit meninggalkan fall out. Untuk warna yang dihasilkannya pun cukup pigmented. Untuk hasil yang sangat pigmented, pemakaiannya bisa diakali dengan menggunakan brush yang sebelumnya telah dibasahai terlebih dahulu. Paling penting adalah warna-warnanya ini terpakai semua dan tentunya dapat digunakan untuk daily maupun special occasion.




Sebagai pemula yang lagi belajar make up, bisa dibilang aku jatuh cinta dengan Make Over Trivia Eye Shadow ini. Bahkan kalau lagi mager untuk pakai eye shadow, cukup gunakan salah satu warnanya saja dan mata pun langsung terlihat lebih hidup. Ditambah harganya pun menurutku masih sangat affordable. Bisa dibilang produk ini hampir nggak punya kekurangan sama sekali. Karena kemasannya kokoh, pilihan warnanya banyak, warna yang dihasilkan pun cukup bagus, minim fall out dan lumayan tahan lama.


Harga Make Over Trivia Eye Shadow
IDR 71.200 (after discount)
Beli disini
Ps: gunakan kode SBN04BBA9 untuk potongan 50.000 dengan minimal pembelian 250.000 produk Make Over

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe