NAMEERA Aquatic Botanical Starter Kit

7:00 pm

NAMEERA Aquatic Botanical
Sejak NAMEERA hadir di Indonesia sebagai salah satu brand kecantikan dengan label ‘halal dan natural’ sejujurnya aku nggak begitu exited untuk cobain dan sama sekali nggak berekspektasi tinggi terhadap produknya. Sempet juga beberapa kali kepoin produknya pas lagi belanja bulanan, dan agak kaget karena menurut aku untuk ukuran produk drugstore harganya ini sedikit lebih tinggi dibanding produk-produk lainnya. Tetapi yang cukup menarik adalah Nameera ini tidak hanya memiliki rangkaian produk skincare, tetapi dilengkapi juga dengan beberapa produk decorative (makeup). Dimana setiap produknya pun cukup lengkap dan kekinian.


NAMEERA Aquatic Botanical
Dari sekian banyak produk NAMEERA Aquatic Botanical, aku pun cobain NAMEERA Aquatic Botanical Starter Kit. Namanya juga untuk coba-coba maka produk dengan ukuran travel friendly ini pun memang yang paling pas. Ditambah NAMEERA Aquatic Botanical Starter Kit ini berisi NAMEERA Basic Skincare yang juga dilengkapi dengan pouch cantik yang sangat bermanfaat. Adapun isi dari NAMEERA Aquatic Botanical Starter Kit diantaranya adalah:

  • NAMEERA So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser – 40 ml
  • NAMEERA Hydrating Glow Essence Water - 30 ml
  • NAMEERA Pure Radiant Glow Perfecting Day Cream SPF 30 PA+++ - 20 g
  • NAMEERA Glow Moisturizing Lipstick – 3.5 g

Dengan kemasan yang didominasi oleh warna putih, peach dan sedikit aksen kehijauan. Packaging dari setiap produk Nameera ini menurut aku sangat simple dan cukup menarik. Kemasannya ini pun sangat pas dengan concern utamanya terhadap label halal yang khususnya ditujukan bagi muslimah berhijab yang ingin terlihat cantik dengan makeup namun tetap simple dan tidak berlebihan.
NAMEERA Aquatic Botanical
Sebelum aku bahas satu per satu setiap produknya, aku mau infoin kalau NAMEERA Aquatic Botanical ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Meskipun untuk beberapa produknya memiliki keterangan khusus yang ditujukan untuk jenis kulit tertentu. Aku sendiri punya jenis kulit kombinasi yaitu berminyak pada area T-Zone, dan normal cenderung kering untuk area lainnya. Juga memiliki noda bekas jerawat dan kulit wajah yang sedikit kusam.

Sementara itu memang produk NAMEERA ini ditujukan untuk meningkatkan kelembaban kulit, membantu mengurangi gejala stressed skin (kulit kering, kusam dan lelah), serta membuat kulit tampak cerah bersinar. Dengan formula yang water based, terbuat dari bahan alami dan natural, diperkaya dengan bunga lotus yang kaya akan manfaat. Paling menarik adalah prosesnya menggunakan Zeta Fraction Technology yang juga ramah lingkungan. Adapun step-step penggunaan dari NAMEERA Starter Kit ini adalah sebagai berikut:
NAMEERA Aquatic Botanical

Step 1:
NAMEERA So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser – 40 ml
NAMEERA Gel Cleanser ini memiliki tekstur sesuai namanya yaitu gel, berwarna bening dengan aroma harum yang soft. Cara pakainya setelah dibasahi dengan air dan menghasilkan sedikit busa. Cukup kita pijat perlahan pada seluruh area wajah dan leher kemudian untuk tahapan akhirnya adalah dibilas dengan air hingga bersih. Biasanya aku gunakan produk ini sebanyak 2x dalam sehari yaitu pagi hari setelah bangun tidur dan malam hari sebelum tidur.
NAMEERA Gel Cleanser
Paling aku rasain setelah pakai NAMEERA Gel Cleanser ini adalah kulit wajah yang jauh lebih bersih, halus dan lembab. Produk ini pun nggak meninggalkan sensasi kulit yang kering/sensasi kulit ketarik seperti cleanser pada umumnya. Hasil kulit wajah yang lebih cerah pun dapat langsung dirasakan setiap kali sehabis cuci wajah pakai So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser Nameera ini.


Step 2:
NAMEERA Hydrating Glow Essence Water - 30 ml
Setiap sehabis mencuci wajah, aku pun melanjutkan pada step berikutnya yaitu menggunakan NAMEERA Essence Water. Karena produk ini merupakan produk starter kit, produk yang aku miliki punya ukuran yang beneran mini. Khususnya produk Glow Essence Water Nameera, setiap produk pada Starter Kit Nameera ini memang paling pas untuk dibawa saat travelling. Nah tapi yang jadi kekurangan dari kemasannya ini adalah produknya yang sedikit sulit saat akan dikeluarkan. Saat dipencet pun bahkan sangat sulit karena kemasan botol plastiknya ini kokoh dan cukup tebal.
NAMEERA Hydrating Glow Essence
Dimana tekstur produknya sendiri berupa watery gel yang ringan, berwarna bening dengan aroma mild yang menenangkan. Biasanya aku pakai 5-6 tetes untuk area wajah dan leher. Cara pakainya langsung dituangkan pada telapak tangan kemudian ditepuk-tepuk secara perlahan sambil diratakan. NAMEERA Glow Essence Water ini pun dapat dengan mudah meresap pada wajah tanpa meninggalkan rasa lengket. Untuk hasil terbaiknya karena produk ini merupakan hydrating essence, penggunaannya pun paling baik diaplikasikan saat kondisi kulit masih sedikit basah. Sehingga hasilnya pun seketika membuat kulit jadi lebih plum.


Step 3:
NAMEERA Pure Radiant Glow Perfecting Day Cream SPF 30 PA+++ - 20 g
Diantara semua produknya bisa dibilang aku paling suka produk NAMEERA Perfecting Day Cream ini. Meskipun sebetulnya suka dengan semua produknya hehehe. Produk ini pada kemasannya memiliki informasi di khususkan untuk kulit normal to dry. Dengan tekstur yang creamy lembut dan mudah diratakan, produknya ini berwarna soft peachy dengan aroma harum serupa produk lainnya. Paling aku suka dengan produk ini adalah nggak lengket, extra melembapkan dan sedikit menambah kecerahan pada kulit. Produk ini pun aku gunakan setelah NAMEERA Glow Essence Water, kemudian aku set lagi menggunakan powder dan atau base makeup.
NAMEERA Perfecting Day Cream
Dan dapat dirasakan setelah menggunakan NAMEERA Perfecting Day Cream ini adalah lama-kelamaan moisturizer dan powdernya semakin menyatu. Kondisi kulit pun semakin cerah dan nggak bikin kulit terlihat kusam. Oia hasil cerahnya ini masih sangat natural yaa, sekitar satu tingkat dari warna kulit sebelumnya. Dan nggak usah khawatir saat akan keluar rumah karena produk ini pun sudah dilengkapi dengan SPF 30 PA+++, dimana biasanya aku pun nggak perlu pakai sunscreens tambahan lagi.


NAMEERA Moisturizing Lipstick
NAMEERA Glow Moisturizing Lipstick – 3.5 g
Produk terakhir yang ada pada Nameera Basic Skincare ini pun adalah NAMEERA Moisturizing Lipstick. Produk ini bisa dibilang pelengkap untuk tampil cantik dan natural khususnya untuk sehari-hari. Dengan kemasan yang sangat simple produknya ini sama seperti lipstick putar biasanya. Teksturnya creamy moist dengan coverage yang sheer to medium. Finishnya glowly dan tidak memiliki aroma apapun. Bisa dibilang bukan lipstick yang cukup ringan karena saat digunakan masih berasa seperti pakai lipstick.
NAMEERA Moisturizing Lipstick
Dengan 3 pilihan warna diantaranya: Dare To Be Nude, Blushing Rose, dan Exotic Brown. Shades NAMEERA Glow Moisturizing Lipstick yang aku miliki adalah Dare To Be Nude, dimana warnanya ini peachy kecoklatan. Pada bibirku yang memiliki garis hitam warnanya ini sama sekali nggak menutup dan warnanya sangat natural. Seperti nggak pakai lipstick tapi bibir terlihat jauh lebih sehat. Sementara itu ntuk kelembapannya bisa dibilang juara banget dan kelebihannya adalah lipstick ini nggak lengket dibibir sama sekali. Maka daripada itu aku pun menggunakan Moisturizing Lipstick Nameera ini sebagai daily lipstick. Sesuai dengan klaimnya produk ini memang paling cocok untuk bikin makeup no makeup look. Dan atau sebagai base lipstick sebelum menggunakan lipstick lainnya agar bibir tetap lembab.

Harga Nameera Starter Kit
IDR 125.000
Beli di Online / Offline Store


Sebagai kesimpulannya produk yang sebelumnya nggak begitu aku yakini bagus ini ternyata cocok dikulit aku. Bahkan belakangan ini jadi kecintaan aku dan kayanya harus banget beli produknya dalam ukuran full size karena produknya pada Nameraa Starter Kit ini lumayan cepat habis. Aku pun jadi penasaran dan pengen cobain produk Nameera lainnya seperti Nameera Face Mist dan Nameera BB Cushion. Karena memang untuk tampil cantik itu nggak perlu berlebihan dan dengan produk Nameera aku merasa bisa tetap tampil cantik namun tetap natural.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe