Review Pond’s Mineral Clay Mask

7:00 am

Ditengah banyak munculnya make up dalam bentuk sachet, aku justru dibuat jatuh cinta dengan produk masker dalam bentuk sachet dari Pond’s Beauty. Awalnya aku nggak berekspektasi tinggi terhadap produknya ini. Dimana produknya pun lumayan lama nangkring dikamar dan nggak pernah dipakai, tetapi ternyata produknya bagus dan cocok di aku. Rasanya seneng banget karena akhirnya nemuin masker yang bisa jadi pilihan untuk dibawa travelling nih.
Pond’s Clay Mask
Kemasan dan Klaim
Seperti yang sudah aku mention diawal tadi, Pond’s Mineral Clay Mask ini memiliki kemasan sachet. Uniknya produk ini bukan produk kemasan sachet yang setelah digunakan langsung dibuang. Tetapi dapat kita simpan terlebih dahulu mengingat isi dari maskernya sendiri dapat digunakan untuk beberapa kali pemakaian. Pada bagian kemasannya ini lengkap tertera mengenai informasi produk. Khususnya pada bagian belakang kemasannya. Mulut kemasanya punya ukuran medium sehingga isi produknya pun dapat dengan mudah dikeluarkan. Tutup kemasannya pun kokoh dan bakalan aman banget untuk dibawa-bawa travelling. Mengingat ukurannya ini juga mini dan super tipis dengan net produk 8 g. 
Pond’s Clay Mask

Pond’s Clay Mask
Pond’s Clay Mask ini diformulasikan khusus dengan 100% Morrocan Clay Alami yang diperkaya kandungan mineral untuk mengangkat kotoran 4x lebih baik. Untuk wajah terasakenyal, lembut dan instan glow!


Tekstur, Aroma, dan Varian
Sesuai dengan namanya, Pond’s Mineral Clay Mask ini merupakan clay mask berbentuk pasta. Teksturnya pun sangat lembut dan mudah untuk diratakan. Dengan 2 varian berbeda yang aku punya. Tentunya Pond’s Clay Mask ini memiliki main inggredients dan aroma yang berbeda.
Pond’s Clay Mask
  • Pond’s Clay Mask Purifying Treatment diperkaya dengan Charcoal & Kaolin, untuk wajah terasa halus, lembut & kenyal. Serta dilengkapi dengan Moringa Extract untuk wajah lebih sehat dan bersih. Dengan tekstur berwarna hitam, aroma harumnya pun lebih floral dan menyegarkan. Sedangkan.
  • Pond’s Clay Mask Brightening Treatment diperkaya dengan Vitamin B3+ dan Red Algae, untuk kulit wajah tampak lebih cerah. Serta dilengkapi dengan Mineral Bentonite & Kaolin untuk wajah lebih halus, lembut dan kenyal. Dengan tekstur berwarna pink pucat, aroma harumnya pun floral, namun lebih soft dan seketika menenangkan.


Pond’s Clay Mask
Cara pakai
Cara pakai Pond’s Clay Mask ini pun sangat mudah yaitu langsung diaplikasikan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan. Diamkan selama sepuluh menit atau hingga kering. Kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih.

Untuk hasil yang maksimal, disarankan digunakan sebanyak 2-3x dalam seminggu. Dan gunakan dengan sabun cuci muka harian Pond’s Mineral Clay Mask Cleanser.


Kesimpulan
Menurut aturan pakainya, Pond’s Clay Mask ini dapat digunakan 2x untuk satu sachetnya. Sementara itu karena aku pakai produk ini secara tipis-tipis dan terkadang penggunaannya dengan cara dikombinasikan. Satu sachet kemasannya bisa aku pakai sebanyak 3x. Penggunaannya pun biasanya lebih dari 10 menit karena teksturnya yang lumayan lama mengering. Paling aku suka adalah produk ini nggak bikin area sekitar jadi kotor, acara maskeran pun bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Serta klaimnya yang memang sesuai dengan hasilnya yaitu bikin kulit wajah jadi lebih segar, halus, lembut, kenyal, dan cerah sejak pemakaian pertama bahkan sampai dengan 3 hari berikutnya. Amazing! Varian favorite nya aku adalah Pond’s Clay Mask Brightening, sementara itu untuk varian purifying dengan kandungan utama charcoal sepertinya aku kurang cocok. Yas, skincare maupun masker itu memang cocok-cocokan banget dikulit.


Harga Pond’s Clay Mask – 8 g
IDR ± 15.000
Beli di Indomaret

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe