Review Emina Face Mask – Green Tea Latte

1:40 pm

Belakangan ini aku lagi rajin cobain banyak masker. Dan jujur masker-masker ini bukan sengaja dibeli tapi memang udah lama nangkring di rak. Biasanya pun dipake sesekali sampe nggak nyangka ternyata ada yang udah mau abis juga. Produknya adalah Emina Face Mask – Green Tea Latte. Emina Green Tea Latte Face Mask ini bisa dibilang sering banget aku pake karena beneran super ringan dan bikin ketagihan. Karena aroma harumnya yang menyegarkan dan menenangkan produknya pun bisa banget dijadikan sebagai pilihan masker untuk relaksasi.
Emina Face Mask Green Tea Latte
Kemasan, Klaim dan Formula
Emina Green Tea Latte Face Mask ini dikemas dengan tube plastik berukuran 60ml. Ukurannya pun sedang, tapi kalau mau dibawa-bawa yaa lumayan menuhin pouch makeup sih. pada kemasannya ini tertera lengkap informasi dari produknya yang mana main inggredients nya berupa Green Tea dan Susu. Produk ini pun mengklaim dapat membantu memberikan sensasi kulit yang lebih halus, elastis dan segar. Green Tea latte pun dipercaya dapat mengembalikan mood agar menjadi lebih baik. Dan memang setiap kali lagi nggak mood untuk beraktivitas, aku pun selalu kepikiran untuk pakai Emina Face Mask ini dan rasanya pikiran pun lumayan jadi lebih relaks setelahnya.
Emina Face Mask Green Tea Latte


Emina Face Mask Green Tea Latte

Tekstur, Aroma dan Cara Pakai
Dengan tekstur serupa gel berwarna bening kehijauan, Emina Green Tea Latte Face Mask ini gampang banget untuk diratakan diwajah. Teksturnya memang terkesan agak lengket yaa. tapi nggak lengket kok. Paling aku suka dari masker emina ini adalah aroma harumnya yang memang super relax. Cara pakainya pun nggak jauh berbeda dengan masker kebanyakan.

Emina Face Mask Green Tea Latte
Cara Pakai Emina Green Tea Latte Face Mask
Cukup dioleskan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Pastikan kondisi kulitnya dalam keadan bersih. Hindari area mata dan bibir. Biarkan selama 15-20 menit. Lalu cuci/bilas hingga bersih dengan air. Cukup gunakan dua kali dalam satu minggu.

Aku biasanya pakai Emina Green Tea Latte Face Mask ini langsung dengan tangan diratakan secara tipis saja. Tapi penggunaannya bisa juga dengan dengan menggunakan kuas masker. Kalau kulit wajah kalian lagi jerawatan, rasanya sedikit perih pada kulit yang berjerawat tersebut. Tetapi rasa perihnya itu hanya saat awal pengaplikasian saja. Proses mengeringnya pun terbilang cukup lama. Oia Emina Face Mask ini bukan tipe Face Mask yang mengering dan dapat di peel off dengan tangan yaa. Jadi setelah maskernya terasa cukup kering (nggak transfer lagi ke tangan), maskernya pun bisa langsung dibilas saja dengan air hingga bersih. Hal lainnya yang aku suka adalah produk ini gampang banget untuk dibersihinnya. Karena berasa ringan banget, aku bisa pakai produk ini sampai tiga kali dalam satu minggu.


Varian
Adapun varian lengkap Emina Face Mask , diantaranya:

  1. Emina Green Tea Latte Face Mask: untuk membantu melembutkan dan memberikan efek relaksasi pada kulit. Cocok untuk kulit normal hingga berjerawat.
  2. Emina Cranberry Juice Face Mask: Mengandung anti-oksidan, Vitamin E, dan Olive Oil untuk melembabkan wajah. Cocok untuk semua jenis kulit.
  3. Emina Grapeseed Olive Face Mask: Jenis masker wajah peel off. Kandungan anti-oksidannya bisa melindungi kulit dari radikal bebas. Cocok untuk semua jenis kulit.
  4. Emina Avocado Honey Face Mask (varian baru): untuk membersihkan wajah sekaligus memberikan kelembaban ekstra karena mengandung madu dan alpukat. Cocok untuk jenis kulit normal hingga kering.
Emina Green Tea Latte Face Mask pun menjadi yang terfavorite karena memang direkomendasikan untuk pemilik kulit yang rentan berjerawat seperti aku. Atau untuk mencegah timbulnya jerawat pun cukup oke untuk digunakan.


Emina Face Mask Green Tea Latte
Kesimpulan
Setelah menggunakan Emina Green Tea Latte Face Mask, hasilnya memang bikin kulit wajah jadi lebih bersih, halus, elastis dan segar. Nggak ada hasil wajah lebih cerah setelahnya. Tapi lumayan bikin jerawat kecil jadi lebih cepat mengering. Juga nggak terlalu melembabkan kulit tetapi feel nya nggak sampe bikin kulit kering banget. Produknya beneran ringan dan menurut aku cocok untuk semua jenis kulit khususnya memang paling cocok untuk remaja yang punya jenis kulit berminyak cenderung berjerawat. Paling betah pakai masker Emina ini adalah bisa senyum-senyum tanpa berasa wajah ketarik, juga nggak ada drama masker jadi cracking. Satu botolnya pun bisa dihabiskan sekitar satu bulanan lebih untuk pemakaian rutin dua kali dalam seminggu. Untuk harganya ngga usah ditanya lagi yaa, ini murah banget. Cuss! Langsung beli aja produknya.


Harga Emina Green Tea Latte Face Mask
IDR 23.600 (after discount)
Beli disini
gunakan kode SBN04BBA9  untuk potongan 50.000 dengan minimal pembelian 250.000 produk Emina

You Might Also Like

1 komentar

  1. Eh aku sempat kira dia itu dipakainya kayak scrub muka biasa. Ternyata masker ya?

    ReplyDelete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe