Review Wardah Mineral+ Clarifying Clay Mask

3:29 pm

Beberapa minggu kebelakang ini aku memang lagi rajin buat review produk masker. Pilihan aku untuk minggu ini pun jatuh pada Wardah Mineral+ Clarifying Clay Mask. Banyak yang bilang kalau produk ini bagus tapi menurut aku produk Masker sekalipun hasilnya dikulit setiap orang itu pastinya cocok-cocokan. Jadi bagus menurut aku belum tentu bagus menurut kalian. Right?
Wardah Mineral+ Clarifying Clay Mask
Kemasan dan Klaim
Wardah Mineral+ Clarifying Clay Mask ini dikemas dalam tube plastik yang didominasi oleh warna keabuan. Ukuran kemasannya ini medium dengan net produk 60ml. Tetapi ada juga ukuran lainnya yang lebih besar yaitu 100ml. Sementara itu untuk produk yang aku miliki ini, ukurannya pas banget satu genggaman tangan. Dan untuk dibawa travelling menurut aku produk ini nggak akan terlalu menuhin tas.
Wardah Mineral+ Clarifying Clay Mask

Wardah Mineral+ Clarifying Clay Mask
Pada bagian belakang kemasannya ini dilengkapi dengan informasi lengkap tentang produknya. Dimana produk ini mengandung main inggredients berupa:
  • Clarifying Mineral+, berupa perpaduan beberapa mineral dari alam yang dikenal efektif menyerap minyak dan kotoran pada wajah. Serta,
  • CarboActive Formula, dikenal sebagai bahan penyerap polutan (debu, asap dan kotoran).
Wardah Mineral+ Clarifying Clay Mask ini pun diklaim sebagai masker wajah yang dapat membantu angkat minyak berlebih pada wajah, serta membersihkan dan membuat kulit terasa halus, serta membantu menjaga kelembaban kulit. Wardah Clay Mask ini pun dapat digunakan oleh semua jenis kulit.


Tekstur dan Aroma
Dengan tekstur berupa clay mask yang lembut, produknya ini dapat dengan mudah diratakan. Biasanya aku pun menggunakan jari tangan saja untuk meratakannya. Termasuk jenis masker yang mudah mengering, tetapi sensasi keringnya sama sekali nggak bikin kulit berasa seperti ketarik. Paling aku suka adalah Wardah Mineral+ Clarifying Clay Mask ini pun mudah dibersihkan dengan air.

Untuk aroma harumnya pun cukup aku suka karena merupakan perpaduan antara aroma harum floral tetapi tetap menyegarkan dan aroma harumnya ini lumayan bikin rileks.


Cara Pakai
Sama seperti kebanyakan clay mask dipasaran. Cara pakai Wardah Mineral+ Clarifying Clay Mask ini cukup dioleskan pada bagian wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Diamkan selama 10-15 menit hingga kering. Kemudian bilas hingga bersih dengan air. Biasanya aku pakai produk ini 2-3 kali dalam satu minggu. Atau kalau kulit wajah lagi berasa kusam dan capek banget.

Harga Wardah Mineral+ Clarifying Clay Mask
IDR 15.000 (after discount)
Beli disini


Wardah Mineral+ Clarifying Clay Mask
Kesimpulan:
Karena pakai produk ini sudah lumayan cukup lama, bisa aku bilang Wardah Mineral+ Clarifying Clay Mask ini memang bagus. Terutama bagi kalian pemilik kulit wajah yang berminyak. Jujur saja aku paling suka pakai Wardah Clay Mask ini saat kondisi kulit lagi kusam dan lelah karena hasilnya instan bikin wajah jadi seketika bersih, lembab, halus, lembut dan terawat.

Tekstur dan formulanya pun terbilang ringan diwajah dan paling penting adalah mudah dibersihkan. Aku pun suka dengan aroma harumnya yang wangi namun fresh, bawaannya bikin mood jadi lebih baik. Oia harganya pun beneran terjangkau dan nggak bikin kantong bolong.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe