BEAUTY: VIVA AIR MAWAR UNTUK CAMPURAN LULUR DAN MASKER

11:43 pm

Assalamualaikum ladies, menyadari seringnya saya maskeran wajah akhirnya saya kepikiran buat beli cairan khusus untuk campuran masker karena masker yang saya miliki rata-rata merupan masker bubuk yang perlu dikasih air campuran lagi. Biasanya saya pakai air mineral (air minum). Kalau pakai air kran rasanya gimana gitu lol. Pilihan saya pun jatuh pada Viva Air Mawar alasannya karena murahnya kebangetan dan mudah banget dicari untuk kita belinya pun. Harganya saya lupa karena udah kelamaan dibeli tapi seriusan murah banget, nggak sampe sepuluh ribuan deh. Viva Air Mawar ini kegunaannya memang khusus untuk campuran masker dan lulur. Tapi saya hanya pakai untuk masker saja.

Viva Air Mawar

VIVA AIR MAWAR 100ml
Penyegar yang mengandung Ekstrak Bunga Mawar untuk menyejukkan dan menyegarkan kulit, sekaligus memberikan sensasi kelembutan aroma mawar.

Teksturnya persis air, sama sekali nggak lengket dan Aromanya harum lembut bunga mawar. Bagusnya adalah saat dijadikan campuran masker, aroma mawarnya ini sama sekali nggak tercium jika masker yang kita pakai punya aromanya sendiri. Aromanya memang nggak nyegrak dan soft. Viva Air Mawar ini cocok banget untuk orang yang lebih suka cara instan untuk bikin masker seperti saya dan jadi penyempurna untuk orang yang biasanya suka D.I.Y masker wajah seperti bikin masker sendiri dari tepung beras. Maskernya jadi punya roma mawar yang harum dan lembut. Asyik banget kan?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe