Skincare untuk kulit jerawat dibawah 200ribu - Qeza Acne Removal Series (Februari Skincare)

10:59 pm

Assalamualaikum ladies,
Siapa yang udah nggak sabar nungguin Februari Skincare aku? Sesuai dengan judul postingannya, skincare bulan februari ini memang khusus untuk kulit berjerawat. Rangkaiannya nggak terlalu banyak tetapi cukup memenuhi perawatan kulit harian lho, bahkan menurutku lebih dari cukup. Harganya nih, untuk satu rangkaian lengkapnya masih dibawah 200 ribu aja. Daripada kalian penasaran. Langsung aja yaa, produk tersebut adalah Qeza Acne Removal Series.


Skincare untuk kulit jerawat dibawah 200ribu - Qeza Acne Removal Series
Tentang Qeza Acne Removal Series
Qeza Acne Removal Series ini merupakan produk keluaran dari Qeza Skin by Qeza Aesthetic Center. Masuk kedalam Skincare lokal tepatnya Skincare dari Jogja. Qeza Skincare sebetulnya memiliki beberapa produk skincare tetapi produk yang kali ini aku pakai merupakan Skincare untuk kulit berjerawat yang terdiri dari:
  • Qeza Facial Wash
  • Qeza Face Tonic
  • Qeza Sunscreen Acne, serta
  • Qeza Night Cream Acne

Skincare untuk kulit jerawat dibawah 200ribu - Qeza Acne Removal Series
Review Qeza Acne Removal Series
Saat aku terima rangkaian lengkap Qezaskin, aku merasa seperti mendapatkan gift karena produknya dikemas box yang super cantik. Kemasan ini pun akan kalian terima serupa jika kalian membeli rangkaian lengkapnya. Secara kemasan, seluruh produk rangkaian Qeza Acne Removal ini dikemas dengan packaging berbahan plastik berwarna putih dengan aksen warna emas. Setiap produknya diberi label atau keterangan yang ditempel. Keterangan setiap produknya lumayan lengkap yaitu sudah disertai dengan inggredients, keterangan perusahaan yang memproduksinya yaitu PT. Derma beauty Indonesia, no BPOM, keterangan expire date serta yang paling aku ingat adalah logo halal. Jelas logo halal ini menurutku hal yang paling special mengingat ditengah maraknya produk kecantikan, nggak semua brand sudah memiliki hal ini.

Dengan adanya label halal, jujur aja aku pun semakin exited untuk cobain produk dari Qeza Skin khusus untuk kulit berjerawat karena memang dari dulu jenis Skincare untuk kulit acne prone selalu jadi prioritas utama aku. Kalau kalian pembaca setia blog aku pasti sadar deh hehehe. Kembali pada topik utama kita yaitu Qeza Acne Removal Series yang terdiri dari 4 rangkaian. Kali ini akan aku bahas sesuai cara pakai yang biasanya aku gunakan pada pagi dan malam hari.


Skincare untuk kulit jerawat dibawah 200ribu - Qeza Acne Removal Series
Review Qeza Facial Wash / 60ml
Dengan kemasan botol berbentuk tabung dengan tinggi 10cm. Qeza Facial Wash ini termasuk pembersih wajah yang travel friendly. Sebetulnya ukuran kemasan ini nggak terlalu besar maupun kecil sih tetapi kemasannya bisa dibilang praktis. Mulut botolnya pun kecil sehingga nggak bikin produknya gampang tumpah. Dengan tekstur seperti gel berwarna kekuningan, menurutku kemasan Qeza Facial Wash ini kurang mendukung karena produknya cenderung sulit untuk dikrluarkan dari dalam kemasannya. Hal ini memang memudahkan aku untuk mengatur banyak sedikitnya produk yang akan dipakai untuk digunakan hanya produknya sedikit sulit keluar dari kemasan. Sementara kemasannya cukup keras dan kokoh untuk ditekan.

Biasanya aku pakai Qeza Facial Wash ini pagi hari setelah bangun tidur dan dimalam hari sebelum tidur. Produk yang aku pakai nggak banyak, hanya sekitar 2cm saja kemudian sedikit dibasahkan dengan air lalu diusapkan pada wajah dan kemudian dibilas dengan air.

Ada aroma khas produk khusus jerawat saat produk ini digunakan yaitu aroma sulfur. Busa yang dihasilkannya sendiri nggak begitu banyak. Hasil akhirnya kulit wajah terasa lebih bersih tanpa ada sensari kulit terasa ketarik ataupun kering.

Harga Qeza Facial Wash
IDR 46.600


Skincare untuk kulit jerawat dibawah 200ribu - Qeza Acne Removal Series
Review Qeza Face Tonic / 60ml
Setelah mencuci wajah biasanya langsung aku lanjutkan dengan penggunaan Qeza Face Tonic. Secara kemasan produk ini sama persis dengan produk sebelumnya. Namun karena Qeza Face Tonic ini memiliki tekstur serupa air, aku nggak punya masalah dengan kemasannya saat akan digunakan karena memang jauh lebih gampang.

Penggunaanya biasanya aku tuangkan pada kapas lalu ditepuk-tepuk pada wajah saja. untuk aromanya masih disominasi oleh aroma sulfur namun jauh lebih soft. Hasil akhirnya pada kulit menurutku selain membersihkan, ada sensasi menyegarkan kulit wajah juga. hasil akhir pada step kedua ini yang paling aku suka sih.

Harga Qeza Face Tonic
IDR 45.500


Skincare untuk kulit jerawat dibawah 200ribu - Qeza Acne Removal Series
Review Qeza Sunscreen Acne Cream
Memasuki produk ketiganya yaitu Qeza Sunscreen Acne Cream. Bisa ditebak produk ini merupakan produk semacam day cream. Pnggunaannya tentunya dikhususkan pada pagi atau siang hari saja. Kemasan Qeza Sunscreen Acne Cream ini menurutku serupa dengan kemasan cream yang biasanya digunakan oleh klinik kecantikan. Mungkin karena memang basic nya sendiri QezaSkin juga memiliki Klinik Kecantikan yang sudah berjalan selama 5 tahun di Yogyakarta. Pada bagian kemasannya yang berbentuk pot ini disertai juga dengan split aplikator yang membuat produknya lebih higienies.

Diantara semua produknya, aku paling suka Qeza Sunscreen Acne Cream ini. Cream nya yang berwarna putih ini super halus, mudah di blend, cepat meresap, nggak lengket dan aromanya paling enak. Ada sedikit aroma harum bunga namun sangat soft (hampir nggak kecium sih). Paling aku suka karena meskipun produknya aku pakai sebagai moisturizer sebelum bermakeup, artinya produk ini aku timpa dengan berbagai macam produk lainnya. Produknya sama sekali nggak gumpal. Jatuh cinta banget sih pokoknya.

Harga Qeza Sunscreen Acne Cream
IDR 87.500


Skincare untuk kulit jerawat dibawah 200ribu - Qeza Acne Removal Series
Review Qeza Night Cream
Masuk di rangkaian terakhir nih ladies, produk yang biasanya aku pakai sebelum tidur dan tentunya sebelumnya aku cuci muka dan pakai face tonic dari Qeza Skin. Secara kemasan produk ini sama persis dengan produk sebelumnya yaa. Dan lagi-lagi aku jatuh cinta dengan produk berbentuk cream dari Qeza Skin. Meskipun formulanya menurutku sedikit berbeda dengan sebelumnya. Ini produk kedua yang aku suka.

Konsistensinya menurutku agak semi gel, warnanya pun lebih bening namun aromanya sedikit lebih kuat. Teksturnya lebih padat, nggak lengket, mudah meresap, dan juga mudah di blend. Aku pun suka hasil akhir penggunaan Qeza Night Cream ini karena sehabis bangun tidur biasanya kulit jauh lebih lembab, minyak diwajah jauh lebih terkontrol.

Harga Qeza Night Cream
IDR 87.500



Skincare untuk kulit jerawat dibawah 200ribu - Qeza Acne Removal Series
Overall, secara keseluruhan aku suka banget Qeza Acne Removal Series ini yang menurutku cocok banget digunakan sebagai daily skincare khususnya untuk perawatan kulit berjerawat. Sejauh ini kondisi jerawat dikulit wajahku memang sedang membaik, ditambah dengan penggunaan produk dari Qeza Acne Removal Series ini ternyata cocok. Sama sekali nggak bikin iritasi. Hasil akhir yang paling aku rasakan pun adalah mengontrol minyak pada wajah sehingga nggak bikin kulit wajah mudah kusam. Mungkin yang ingin aku noted adalah penggunaan Qeza Acne Removal Series ini harus digunakan secara rutin sehingga hasilnya maksimal dan membuat kulit wajah lebih terawat. Terlebih harganya pun sangat terjangkau lah yaa. Untuk paket bundling rangkaian lengkap Qeza Skin Acne Removal pun hanya di bandrol IDR 199.000 saja. Thats all, semoga membantu yaa. Sampai bertemu dipostingan selanjutnya~



More information about QezaSkin:
Website : https://qezaskin.com/
Fanpage : https://www.facebook.com/qezaskin/
Instagram Qeza Skin : https://www.instagram.com/qezaskin/ 
Instagram Qeza Aesthetic Clinic : https://www.instagram.com/qezaclinic/



Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

4 komentar

  1. Wah, ternyata membuat wajah nggak cepat terlihat kusam juga yah Kar. Kalo kulit wajah oily emang lebih rentan cepet kusam yah karena minyak, huhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih kak huhu untung produknya Qeza ini cocok di aku.

      Delete
  2. paling demen kalau produk yang gak bikin iritasi ya, pengen coba deh jadinya <3

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe