Avoskin Silkyluz The Bohemian Bar Soap – Review

10:00 pm

Assalamualaikum ladies,
Kali ini aku beneran super exited untuk bahas salah satu produk yang dari namanya saja sudah sangat menarik yaitu Avoskin Silkyluz The Bohemian Bar Soap. Produk ini merupakan produk terbaru dari Avoskin Beauty. Merupakan Face Soap yang dikemas dalam bentuk ‘bar’ alias batangan. Buat aku sendiri kayanya udah lama banget nggak pakai produk sejenis ini. Padahal kalau dari harga, biasanya jauh lebih murah. Dan bisa lebih hemat tentunya.


Avoskin Silkyluz Bar Soap – Review
Saat pertama kali produknya sampai, aku nggak ragu untuk cobain produknya langsung karena Silkyluz The Bohemian Bar Soap diklaim berfungsi sebagai facial soap yang tak hanya membersihkan kulit dari debu dan kotoran yang menempel, tetapi juga dapat mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit. Produk ini juga bersifat non-comedogenic sehingga bisa dipastikan aman untuk kulit berjerawat seperti kulitku.




Adapun kandungan utama pada Silkyluz The Bohemian Bar Soap ini diantaranya adalah Kojic Acid yang ternyata terinspirasi dari perawatan kecantiksn Jepang, dima Kojic Acid sangat direkomendasikan untuk mencerahkan kulit secara natural dan mencegah timbulnya gejala penuaan dini pada kulit wajah. Silkyluz Bar Soap juga mengandung beberapa Ekstrak Oil yaitu Lavender Oil, Coconut Oil, Olive, dan Grape Oil yang kaya akan Vitamin C, D, E, K untuk menutrisi kulit agar sehat dan awet muda. Kandungan utama lainnya adalah Goat’s Milk & Honey untuk membuat kulit tampak lembap dan terhidrasi sepanjang hari.

Sebelum masuk pada review produknya. Aku mau kasih tau dulu, kalau jenis kulit aku adalah kombinasi-berminyak (acne prone). Pada bagian T-Zone tentunya berminyak. Sementara itu untuk bagian pipi adalah acne prone dengan jenis normal-kering. Kondisi kulit kering ini menurutku dikarenakan skincare perawatan kulit jerawat yang biasanya aku gunakan. Oleh karena itu memilih sabun pencuci wajah untuk menghidrasi kulit pun tentunya adalah pilihan yang tepat.


Avoskin Silkyluz Bar Soap – Review
Review Silkyluz The Bohemian Bar Soap
Seperti yang aku bilang sebelumnya. Silkyluz Face Soap ini sangat menarik bahkan dari sisi packaging nya. Kemasan luarnya dikemas dengan box berwarna putih dan pink, yang sudah dilengkapi dengan sedikit keterangan mengenai inspirasi produk serta beberapa keterangan lainnya. Dan paling penting, kemasan luar Silkyluz ini disegel yaa. Sementara itu kemasan dalamnya hanya dibungkus oleh plastik wrap tertutup.
Avoskin Silkyluz Bar Soap – Review
Avoskin Silkyluz Bar Soap – Review
Bentuk sabun nya sendiri seperti sabun batangan pada umumnya. Uniknya adalah facial soap Silkyluz ini berwarna merah muda transparan dan pada satu sisinya terdapat tulisan Silkyluz serupa tulisan pada kemasan box nya. Gemasssh! Saat dibasahi produk ini menghasilkan foam yang ngga lebay. Aroma harum nya pun sangat enak, seperti aroma harum bunga. Dan bikin rileks.
Avoskin Silkyluz Bar Soap – Review



Avoskin Silkyluz Bar Soap – Review
Cara pakai Avoskin Silkyluz Bar Soap ini adalah dengan diusapkan pada seluruh wajah dan leher yang sudah dibasahi sampai berbusa. Lalu diamkan sejenak, kemudian bilas hingga bersih. Namun, aku sendiri lebih suka menggunakan foaming net untuk menghasilkan busa yang cukup banyak. Dan wajib banget menghindari area mata karena cukup perih bila terkena mata huhu.
Avoskin Silkyluz Bar Soap – Review



Avoskin Silkyluz Bar Soap – Review
Sesaat setelah dipakai, Silkyluz Bar Soap ini bikin kulit wajah terasa kesat namun nggak berasa kering atau ketarik sama sekali. Selain membersihkan wajah, hasil mencerahkannya pun langsung terlihat. Yang bikin aku suka Silkyluz The Bohemian Bar Soap ini adalah meskipun dipakai setiap pagi dan malam hari, sabun wajah dari Avoskin Beauty ini ngga perih saat digunakan pada kulit wajah yang berjerawat. Juga ngga bikin kulit berjerawatku semakin parah. Harganya pun super affordable untuk nett: 90g sekitar 40.000 ribuan. Dan termasuk awet karena bukan termasuk bar soap yang mudah lembek dan cepat habis saat terkena air. Oia produk Avoskin Silkyluz ini dapat dibeli di website resmi Avoskin Beauty dan juga Avo Store di seluruh Indonesia yang merupakan reseller resmi Avoskin (ada di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Online Shop Avo Store di Instagram). 

Untuk kekurangannya menurutku nggak ada sama sekali. Tetapi untuk penggunaan yang lebih higienies, aku sarankan Avoskin Silkyluz The Bohemian Bar Soap ini pemakaiannya dengan cara dipotong-potong kecil terlebih dahulu, kemudian dipakai sesuai kebutuhan saja. Last but no least, kalian tertarik juga nggak nih untuk cobain produknya?


Harga Silkyluz The Bohemian Bar Soap
IDR 39.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Avoskin Product with minimum Purchase IDR 250.000



More information about Avoskin Beauty:
Website: www.avoskinbeauty.com
Instagram: @avoskinbeauty

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe