Review Ovale Brush untuk foundation

9:00 am

Assalamualaikum ladies,
Untuk mengaplikasikan foundation biasanya kalian menggunakan tools apa nih? Atau mungkin ada juga yang prefer pakai tangan? apa pun alat yang digunakan yang terpenting adalah kita merasa Percaya diri dengan hasil make up nya yaa. Karena memang alat bukan segalanya lho untuk bisa tampil cantik dan menarik.

Aku sendiri termasuk orang yang agak moody. Terkadang lebih prefer menggunakan beauty blender. Kadang-kadang lebih nyaman menggunakan foundation brush, dan juga masih jadi tim jari tangan dengan cara ditepuk-tepuk saja. Alat yang aku gunakan biasanya tergantung kebutuhan. Kalau lagi buru-buru tentunya nggak akan pilih beauty blender. Dan kalau lagi rajin banget biasanya setelah menggunakan foundation brush, aku juga lanjut menggunakan beauty blender. Bisa banget seperti itu.


Review Ovale Brush untuk foundation
Adapun salah satu beauty tools yang jadi koleksi aku dan baru-baru ini lagi sering dipakai adalah Ovale Brush. Ovale brush ini merupakan hadiah dari pembelian Caring by Biokos No More Shine BB Cream. Fungsinya tentunya adalah untuk digunakan saat apply BB Cream dan atau dapat juga digunakan untuk apply foundation. Meskipun nggak semua foundation dapat di aplikasikan dengan ovale brush ini.
Review Ovale Brush untuk foundation

Review Ovale Brush untuk foundation
Ovale brush ini memiliki panjang sekitar 15cm. Gagang untuk menggenggam ovale brush ini lumayan kokoh. Namun untuk leher dan kepala brush nya cukup elastis. Saat digunakan, 4 jari dapat menggengam gagang brush. Dan satu jari lainnya yaitu telunjuk dapat dengan mudah mengatur kepala brushnya. Ukuran kepala brush nya medium. Bulunya super halus dan padat sehingga saat digunakan untuk apply BB Cream/foundation hasilnya smooth dan juga merata.
Review Ovale Brush untuk foundation



Adapun beberapa BB cream/foundation yang dapat di aplikasikan dengan brush ini adalah produk dengan tekstur yang agak cair. Untuk produk yang terlalu creamy dan mudah menempel (cepat ng-set) hasilnya akan cakey dan nggak rata. Ovale brush ini memang paling cocok untuk digunakan saat mengaplikasikan BB Cream. Tetapi saat bertemu dengan foundation dengan tekstur yang cukup cair, hasilnya pun pas. Cara pakainya adalah dengan digeser saja. Oia menurutku Ovale brush ini kurang cocok jika digunakan saat terburu-buru.


Review Ovale Brush untuk foundation
Sementara aku sangat suka dengan ovale brush ini karena ukurannya yang cukup kecil sehingga dengan mudah masuk pouch makeup dan dapat dibawa-bawa. Begitu pun hasil akhir dari penggunaannya yang membuat kulit tampak lebih halus. Saat dicuci, oval brush ini pun mudah kering. Untuk harganya, produk sejenis ini biasanya dibandrol dibawah 70.000 aja.

Kalau kalian tertarik belanja berbagai macam brush boleh banget cek disini. Pilihan brand dan brush nya lengkap serta harganya cukup terjangkau. Also... you can use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of brush product with minimum Purchase IDR 250.000. Lumayan banget kan untuk discount nya?

Happy shopping^^


You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe