Beauty Gathering with Kirei Jabez bersama Noveo Alexander (Profesional Makeup Artist)

12:28 am

Beauty Gathering with Kirei Jabez bersama Noveo Alexander
Assalamualaikum ladies,
Beberapa waktu yang lalu aku mendapatkan undangan untuk acara Beauty Gathering with Kirei Jabez yang berlangsung di Rumah Makeupuccino. Buat aku beauty gathering kali ini nggak hanya untuk mengenal tentang Kirei Jabez dan produknya saja. Pada kesempatan yang sama aku bisa bertemu dengan kak Noveo Alexander yang kayanya udah nggak asing lagi buat siapa pun. Noveo Alexander sendiri merupakan Professional Makeup Artist yang mana hasil riasannya banyak di share melalui account instagram pribadinya di @noveoalexandermakeup. Selama kurang lebih 7 tahun sebagai makeup artist, signature look yang menjadi ciri khas dari Noveo Alexander ini adalah natural glam makeup yaitu hasil riasan yang glowing tapi tetap terlihat natural.
 
 
Noveo Alexander Makeup for Mika Tambayong
source: https://www.instagram.com/noveoalexandermakeup
Adapun beberapa look hasil tangan ajaib dari Noveo Alexander yang menurutku memang super flawless tetapi hasilnya nggak merubah banyak wajah dari kliennya. Aku sengaja mengambil contoh hasil makeup pada Mika Tambayong. Padahal sebetulnya banyak sekali artist lainnya lho seperti Luna Maya, Ruth Sahanaya, Olla Ramlan, Gisella Anastasia, Ayu dewi dan Ayu Tingting yang juga pernah merasakan cantiknya hasil makeup dari Noveo Alexander.
  

Beauty Gathering with Kirei Jabez bersama Noveo Alexander
And girls, ternyata bukan tanpa alasan Kirei Jabez membawa Noveo Alexander ke Bandung. Rupanya MUA Noveo Alexander ini merupakan brand representative dari Kirei Jabez yang mana ternyata seluruh hasil makeupnya dari kak Noveo ini menggunakan beauty tools dari Kirei jabez. Bahkan untuk setiap produk terbarunya, kak Noveo inilah orang pertama yang cobain produk mereka. Menurut Kak Noveo seluruh beauty tools dari kirei Jabez ini memiliki kualitas yang bagus. Brushnya memiliki bulu yang sangat halus serta produknya lengkap namun harganya affordable.
 
 
Beauty Gathering with Kirei Jabez bersama Noveo Alexander
Kirei Jabez sendiri merupakan salah satu brand baru untuk kategori makeup tools. Produk Kirei jabez ini memang lengkap banget. Selain memiliki rangkaian lengkap brushed mulai dari eye brushed, lip brushed, dan face brushed. Kirei Jabez pun memiliki brush set yang pada saat kemunculannya di Makeupuccino online store beberapa waktu lalu bikin heboh. Kirei Jabez brush set ini punya tema rose gold series. Aku sudah punya brushnya, untuk Review Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series with Pouch bisa kalian baca disini.
 
Beauty blender dengan beragam pilihan bentuk dan warna, make up steel pallete, brush cleanser, serta brush hanger pun lengkap Kirei Jabez hadirkan. Sedikit bocorannya nih, beauty case dengan beragam warna dan ukuran pun coming soon akan Kirei Jabez hadirkan dengan beauty tools terbaru lainnya untuk kita semua. Yeaaay!
 
 
Beauty Gathering with Kirei Jabez bersama Noveo Alexander
Oke kita kembali pada Beauty Gathering with Kirei Jabez yang diisi dengan Demo Makeup Noveo Alexander dengan tema Natural Glam Look yang langsung aku tonton tahapannya dari awal sampai akhir. Disini Kak Noveo nggak hanya share beberapa tips tentang makeup. Beberapa makeup produk yang jadi andalannya pun dia share kepada kita. Fyi, Kak Noveo ini friendly banget. Nggak lupa karena setiap tahapan makeup nya menggunakan brush dari kirei Jabez, Kak Noveo pun sedikit menjelaskan tentang Brush dari Kirei Jabez yang mana merupakan premium brush yang bisa digunakan oleh siapapun dari pemula hingga professional MUA sekalipun. Material bulu yang digunakan pada brush Kirei Jabez ini merupakan bulu sintetik dan beberapa diantaranya menggunakan bulu binatang seperti bulu tupai dan bulu domba putih. Karena makeup brush Kirei Jabez ini sangat banyak. Dibawah ini aku sertakan beberapa brush Kirei Jabez yang menjadi rekomendasi dari Noveo Alexander yang katanya nih wajib dimiliki oleh kita.
 
 
Beauty Gathering with Kirei Jabez bersama Noveo Alexander
Tiga Kirei Jabez Eye brush rekomendasi dari Noveo Alexander, diantaranya:
  • Kirei Jabez brush S02 – Tapered brush: Yaitu kuas yang berguna untuk blending brush. Juga untuk mengaplikasikan eye shadow berwarna gelap dibagian ujung luar mata.
  • Kirei Jabez brush 207 – Done Small: Yaitu kuas yang berguna untuk mengaplikasikan eye shadow, highlight, dan juga membentuk kontur wajah. Menurut Kak Noveo kuas ini pun paling cocok digunakan bagi pemilik mata sipit agar memudahkan pengaplikasian eye shadow pada bagian kelopak mata.
  • Kirei Jabez brush 210 – Blending Brush: Yaitu kuas yang didesain untuk membaurkan eye shadow pada lipatan mata.
 
Sementara itu untuk tiga Kirei Jabez Face brush rekomendasi dari Noveo Alexander, diantaranya:
  • Kirei Jabez brush H05 – Powder Brush: Yaitu kuas yang didesain berbentuk bulat berguna untuk meratakan bedak lebih cepat. Inilah salah satu produk Kirei Jabez yang Material Bulunya merupakan bulu Tupai.
  • Kirei Jabez brush H08 – Angeled Contour Brush: Yaitu kuas yang didesain berbentuk runcing dan miring. Kuas ini digunakan untuk membuat kontur pada tulang pipi dan garis dahi.
  • Kirei Jabez brush H57 – Blush Brush: Kuas yang di desain untuk mengaplikasikan blush on pada wajah agar lebih merata.
 
Kirei Jabez brush H05 – Powder Brush
Aku pun sempat cobain langsung salah satu produknya dan memang punya kualitas yang bagus. Setiap brushnya itu kokoh, bulunya super halus dan padat. Paling bikin kaget adalah harga dari setiap produknya itu dibawah 100 ribu aja makanya memang produk Kirei Jabez ini cocok untuk siapapun. Sepulang dari acara yang super fun ini, aku pun membawa beberapa produk Kirei jabez dan langsung aku review disini saja yaa, supaya kalian nggak penasaran.
produk Kirei jabez
 
 
 
Kirei Jabez Beauty Blender
Review Kirei Jabez LF001 – Tear Drop Blender
Produk pertama yang akan aku review adalah Beauty Blender dari Kirei Jabez untuk jenis Tear Drop atau air mata jatuh. Diantara 5 pilihan warnanya (black, pink, light pink, green dan skin) aku mendapatkan warna hitam. Buat aku kemasan dari Beauty Blender Kirei Jabez ini unik banget karena dikemas dalam gelas plastik bertutupkan warna warni.
Kirei Jabez Beauty Blender
 
 
Kirei Jabez Beauty Blender
Material dari Kirei Jabez Beauty Blender ini pori-porinya rapat dan bouncy. Saat digunakan pada wajah rasanya halus dan empuk. Menurutku ukurannya nggak terlalu besar dan pas untuk digenggam jari. Tetapi tenang aja yaa, beauty blender ini akan dengan mudah membesar satu kali lipat bila dibasahi dengan air. Ukuran awalnya yang dapat disimpan dalam gelas plastik akhirnya sampai nggak bisa disimpan kembali setelah dibasahi dengan air dan ukurannya membesar.
 
Sementara itu penggunaannya dapat dipakai dalam keadaan kering maupun basah kok. Aku sendiri prefer menggunakannya dalam keadaan basah yaitu biasanya sebelum digunakan aku semprot dengan air terlebih dahulu. Menurut klaimnya, Kirei Jabez Beauty Blender Tear Drop ini dapat digunakan untuk liquid foundation, powder foundation, concealer, blushed dan eye shadow. Tetapi biasanya buat aku sendiri digunakan hanya untuk foundation dan concealer saja dengan cara di tepuk-tepuk. Untuk hasilnya menurutku penggunaan complexion makeup pada bagian wajah dengan Beauty Blender ini hasilnya jauh lebih natural dan merata.
 
 
Kirei Jabez Beauty Blender
Karena berbentuk tear drop atau air mata jatuh. Bagian bawah Kirei Jabez Beauty Blender Tear Drop ini biasanya aku gunakan untuk area pipi dan dahi. Sementara untuk bagian atasnya yang cukup runcing aku gunakan untuk area lipatan hidung dan area bawah mata. Aku paling suka hasil akhir dari penggunaan beauty blender ini. Serta satu hal lainnya yaitu mudah untuk dibersihkan (dicuci).
 
Harga Kirei Jabez Beauty Blender (Tear Drop)
IDR 75.000
Beli di Makeupuccino / www.kireijabez.com
 
 
 
Kirei Jabez Duo Duoblesided Brush
Review Kirei Jabez Duo Duoblesided Brush
Produk kedua yang akan aku bahas adalah Kirei Jabez Duo Duoblesided Brush. Dalam satu kemasannya berisi dua buah brush yang mana setiap brushnya didesain mempunyai dua fungsi dalam satu brush. Salah satu brush berfungsi untuk brow (mascara) dan eyebrow. Salah satu brush lainnya merupakan tapered brush dan eye blending brush. Jenis brush ini tentunya sangat praktis menurutku.
 
 
Kirei Jabez Duo Duoblesided Brush
Material dua set Duoblesided Brush Kirei Jabez ini ternyata berbeda lho.
  • Brow Brush X Eyebrow Brush memiliki material synthetic hair, sedangkan. 
  • Tapered Brush X Eyeblending Brush memiliki material bulu domba putih


Kirei Jabez Duo Duoblesided Brush
Kirei Jabez Tapered Brush X Eyeblending Brush
Buat aku Kirei Jabez Duo Duoblesided Brush yang terdiri dari dua set kuas makeup ini sama kokohnya dengan brush satuan milik Kirei Jabez. Desainnya pun memang menunjukan exlusive premium brush yaitu dengan aksen warna hitam dan gold yang khas disertai dengan label Kirei Jabez. Diantara kedua brush tersebut, aku paling suka dengan Tapered Brush X Eyeblending Brushnya yang memiliki material bulu domba putih. Saat digunakan untuk makeup mata hasilnya bagus banget dan juga gampang untuk dicuci. Meskipun lumayan sering dipakai dan dicuci, bulunya belum pernah ada yang rontok, dan untuk harganya pun bisa dibilang affordable banget.
 
Harga Kirei Jabez Duo Duoblesided Brush
IDR 129.000
Beli di Makeupuccino / www.kireijabez.com
 
Untuk kekurangannya menurutku brush sejenis ini sangat tidak praktis dalam hal penyimpanannya karena nggak bisa kita simpan secara berdiri kecuali kita memiliki salah satu produk lainnya dari Kirei jabez yaitu Kirei Jabez Makeup Tree yang akan aku bahas lebih lanjut dibawah ini. 
 
 
Review Kirei Jabez Makeup Tree (Brush Hanger)
Produk terakhir yang akan aku bahas adalah Kirei Jabez Makeup Tree yaitu palet yang dapat digunakan untuk menyimpan brush ataupun menjemur brush. Dalam keadaan baru, satu set Kirei Jabez Makeup Tree ini terdiri dari pallete board dan dua pondasi yang harus kita buka pelapisnya. Bila akan digunakan, Make up tree ini harus kita susun sendiri. Cara menyusunnya pun sangat mudah. Tinggal ikuti intruksi yang terdapat pada kemasannya saja yaa lol
Kirei Jabez Makeup Tree
 
 
Kirei Jabez Makeup Tree
source: beauty journal and Kirei Jabez
Setelah pelapisnya dibuka, hasilnya kurang lebih seperti gambar diatas. Materialnya sendiri terbuat dari akrilik berwarna hitam yang elegan dan kokoh. Dengan Kirei Jabez Makeup Tree ini kita pun dapat menyimpan banyak brush yang terdiri dari 4 brush berukuran besar, 6 brush berukuran sedang dan 16 brush berukuran kecil. Menurutku Kirei Jabez Makeup Tree ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki banyak brush sehingga penyimpanannya lebih aman dan praktis saat akan digunakan.
 
Aku pribadi lebih prefer menggunakan Kirei Jabez Makeup Tree ini untuk mengeringkan brush saja, caranya pun dengan meletakan kepala brush kebawah dan diamkan sampai kering. 
 
Harga Kirei Jabez Makeup Tree
IDR 189.000
Beli di Makeupuccino / www.kireijabez.com 
 
 
Beauty Gathering with Kirei Jabez bersama Noveo Alexander
Sebelum kepanjangan, aku akan tutup postingan ini dengan ucapan terima kasih pada Kirei Jabez, Makeupuccino, Kak Noveo Alexander, Nivea serta Bandung Beauty Blogger yang sudah mengundang aku. Serta sebagai kesimpulan bahwa Kirei Jabez ini menurutku akan menjadi tempat untuk siapapun (pemula maupun professional) untuk mencari beauty tools karena bisa dibilang merupakan gudangnya beauty tools. Memiliki kualitas yang bagus tetapi dengan harga yang masih ramah dikantong. Nah kalau kalian penasaran dengan brush dari Kirei Jabez ini, mungkin rekomendasi dari aku adalah Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series. Kalau aku sendiri masih sangat penasaran untuk bisa memiliki semua brush maupun makeup tools dari Kirei Jabez terutama untuk 6 brush yang di rekomendasikan kak Noveo diatas. Kalau kalian kira-kira penasaran dengan produk yang mana nih? Jangan lupa comment dibawah yaa. 
 
 
More information about Kirei Jabez:
Website: www.kireijabez.com 
Instagram: @kireijabez


Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe