Review Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series with Pouch

11:40 pm

Assalamualaikum ladies,
Sebagai beauty lover kira-kira siapa disini yang tau Makeupuccino? Kayanya udah pada tau semua lah yaa. Salah satu online shop yang menjual berbagai makeup lokal maupun luar negeri. Makeupuccino pun semakin hits setelah dibukanya offline store Makeupuccino yaitu Rumah Makeupuccino yang mana konsepnya sangat menarik karena selain bisa berbelanja, kita pun bisa nongkrong cantik dihalaman belakang terasnya yang berupa Cafe.
 
Masih tentang Makeupuccino yang beberapa waktu lalu menghebohkan beauty lovers dengan menawarkan salah satu produk di instagram mereka yaitu Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series, selain karena produknya yang eye catching. Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series ini hadir dengan dua pilihan yaitu tanpa pouch dan dengan tambahan pouch. Aku pun sampai kepoin harganya yang berkisar 175.000-215.000 saja. Untuk satu set eye makeup brushnya berisi 5 buah brush. Jujur saja aku pun sangat tertarik untuk membeli eye brused makeup Kirei Jabez ini dan rencananya kalau main ke Rumah Makeupuccino pasti bakalan beli produk itu.
 
Tetapi karena rezeki anak solehah memang nggak pernah kemana. Saat diundang pada acara Beauty Gathering with Kirei Jabez di Rumah Makeupuccino aku pun mndapatkan doorprize voucher sebesar 200ribu untuk membeli produknya Kirei Jabez. Tanpa pikir panjang aku pun langsung beli Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series with Pouch yang memang sudah aku idam-idamkan lol. Alhamdulillah, kalau rezeki memang nggak akan kemana. Makasih teh Dina (owner makeupuccino) and also Kirei Jabez untuk gift vouchernya. Sekarang, mari kita intip produknya.
 
 
Review Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series
Review Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series with Pouch
Saat kalian membeli satu set Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series with pouch tentunya kalian akan menerima pouch yang berisi lima buah eye brushed makeup. Pouch makeupnya pun memiliki warna senada yaitu Pink yang cantik nan manis.
Review Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series with Pouch
 
Review Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series with Pouch
Material dari pouch Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series ini adalah kulit sintetis bertekstur yang lembut dan tidak kaku. 
 
 
Review Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series with Pouch
Review Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series with Pouch
Bagian dalamnya dilapisi furing serta tempat untuk setiap brushnya yang juga dilengkapi penutup berwarna bening untuk di bagian penyimpanan atas kepala brushnya. Dengan bentuk serupa dompet lipat, bagian pengunci dari pouch ini merupakan magnet pada dua sisinya. Dengan adanya pouch ini, tentunya memudahkan brush set Kirei Jabez ini untuk dibawa kemana-mana karena praktis. Hal yang aku sayangkan dari pouchnya sendiri hanyalah bagian magnetnya yang mudah terlepas padahal produknya baru aku miliki beberapa minggu saja huhu.
 
 
Review Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series with Pouch
Seperti yang aku bilang sebelumnya, kalau Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series ini terdiri dari 5 buah eye brused yang lengkapnya berupa:
 
 
Review Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series with Pouch
1 buah Lid brush (synthetic hair)
Fungsi Lid Brush adalah untuk mengaplikasikan eye shadow, highlight dan juga membentuk kontur wajah. Buat aku yang memiliki kelopak mata kecil, lid brush pada Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series ini terlalu besar jika digunakan untuk mengaplikasikan eye shadow. Ditambah bulunya pun cukup fluffy sehingga biasanya aku gunakan untuk highligt pada bagian brow bone dan tulang pipi serta untuk kontur wajah pada bagian hidung saja.
 
 
Review Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series with Pouch
1 buah tapered blending brush (animal hair)
Fungsi Tapered Blending Brush adalah selain untuk mengaplikasikan eye shadow, brush ini juga dapat digunakan untuk blending eye shadow terutama untuk blending harsh line. Bentuk bulunya yang fluffy dan sedikit runcing pada bagian atasanya menurutku brush ini paling ena digunakan untuk bagian crease mata. Karena materialnya pun terbuat dari Bulu domba putih, buat aku perbedaannya memang brush ini paling nyaman saat digunakan. Bisa dibilang diantara semua Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series, Tapered Blending Brush ini favoritenya aku.
 
 
Review Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series with Pouch
1 buah dome brush (synthetic hair)
Fungsi Dome brush adalah untuk mengaplikasikan eyeshadow highlight di bagian eye corner. Meskipn bentuk mateku cukup kecil, tetapi brush ini sangat pas saat aku gunakan. Tetapi karena bentuknya bulat kecil, menurutku kuas ini yang paling sulit untuk dibersihkan (dicuci).
 
 
Review Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series with Pouch
1 buah angeled eyebrow brush (synthetic hair)
Fungsi Angeled Eyebrow Brush adalah untuk merapikan dan mengaplikasin eyebrow yang biasanya memiliki tekstur powder. Bisa juga digunakan untuk mengaplikasikan brow gel dan brow pomade karena bentuknya yang pipih dengan ujung yang meruncing diagonal. Menurutku Angeled Eyebrow Brush dari Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series ini cukup tipis sehingga bila digunakan untuk eyebrow powder kurang cocok. Tetapi karena bulunya lumayan tipis menurutku kuas ini pun dapat digunakan untuk apply eyeliner gel lho.
 
 
Review Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series with Pouch
1 buah eyebrow brush (synthetic hair)
Fungsi Eyebrow Brush adalah untuk mengaplikasikan eyebrow colour. Meskipun memiliki ujung flat top, bulunya lumayan tebal sehingga saat digunakan untuk mengaplikasikan eyebrow colour warnanya sangat keluar. Salah satu kuas lainnya yang jadi favorite aku nih.
 
 
Review Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series with Pouch
Meskipun memiliki perbedaan dua material pada bagian bulunya, menurutku nggak begitu terasa sih. Semua bulunya super halus dan nggak menusuk ke kulit sama sekali. Tetapi memang kuas dengan animal hair menurutku lebih nyaman digunakan. Bisa dilihat kelima eye brused dengan tema rose gold ini terlihat sangat cantik. Pada setiap bagian brushnya bertuliskan Kirei Jabez dan logonya. Bagian kayu sebagai gagangnya pun kokoh semua dan nyaman saat digunakan. Menurutku setiap brushnya ini nggak terlalu berat maupun ringan saat di pegang/digunakan.
 
 
Harga Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series
IDR 215.000
Beli di Makeupuccino / www.kireijabez.com 
 
 
Review Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series with Pouch
Overall, sebagai kesimpulan bisa aku bilang Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series ini worthed untuk dibeli terutama bagi pemula yang sedang belajar makeup mata seperti aku. Kalau dihitung-hitung jatohnya sekitar 30.000 saja per brushnya. Selain packagingnya, aku suka semuanya dari Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series ini karena memang nggak ada satu brush pun yang nggak terpakai. Bulu yang digunakannya pun halus, dan ngga nusuk ke kulit. gagangnya kokoh serta mudah untuk dibersihkan (dicuci). Sekian review Kirei Jabez Eyekit Rose Gold Series versi aku ini. Kalau kalian udah pernah cobain belum? Atau kira-kira berniat untuk cobain juga nggak sih? Comment dong :)
 
 
 
Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe