Review Avione Liquified Longwear Lipstick – 05 Quinn

9:00 am

Assalamualaikum ladies,
Kalau ditanya beauty produk paling banyak yang aku miliki itu apa, maka jawabannya adalah lipstick. Meskipun begitu, lipstick favorite aku bisa dibilang itu-itu lagi. Dan beberapa waktu lalu aku nemuin produk lipstick andalan karena memang lagi suka banget Avione Liquified Longwear Lipstick. Aku suka banget lipstick ini karena shades warnanya. Saat bertemu warna ini aku merasa keluar dari zona nyaman yang biasanya hanya menggunakan warna lipstick natural dan pink. Sementara Avione Liquid lipstick 05 Quinn ini memiliki warna mauve dengan hint pink *tetep warna pink sih hehe.
Avione Liquified Longwear Lipstick – 05 Quinn
Biasanya aku nggak pernah cocok untuk warna lipstick yang lumayan bold namun berbeda dengan warna lipstick ini karena menurutku justru bikin wajah terlihat jauh lebih dewasa namun tetap fresh. Untuk formulanya sendiri ternyata cukup bagus jadilah produk ini pun bisa dibilang favorite nya aku.

Sebelumnya kita kenalan dulu dengan Avion Beauty yang ternyata merupakan salah satu brand lokal muslimah Indonesia. Range produk yang ditawarkannya pun ternyata cukup banyak mulai dari make up dan skin care. Untuk harganya sendiri masih sangat affordable.


Avione Liquified Longwear Lipstick – 05 Quinn
Review Avione Liquified Longwear Lipstick
Selain dikemas dengan box, kemasan box Liquid lipstick Avione ini juga bersegel plastik. Box nya didominasi warna ungu muda. Paling menarik produk ini sudah memiliki label halal serta memiliki label daur ulang. Adapun satu logo lainnya yaitu seperti gambar bunga dengan keterangan “tanlife”. Untuk artinya sendiri aku kurang tahu. Kalau diantara kalian ada yang tahu artinya logo tersebut komen di postingan ini yaa.
Avione Liquified Longwear Lipstick – 05 Quinn



Avione Liquified Longwear Lipstick – 05 Quinn
Untuk kemasan lipsticknya dibungkus dengan botol bulat seperti kebanyakan dipasaran. Serta dilengkapi dengan kuas yang punya ujung cukup panjang dan pipih. Kuas sejenis ini beneran nyaman untuk dipakai apply lipstick bahkan pada area bibir yang paling kecil sekalipun.

Tekstur dari Avione Liquified Longwear Lipstick ini menurutku agak tebal, butuh waktu untuk benar-benar kering agar hasil akhirnya matte sempurna. Karena setelah itu beneran nggak transfer sama sekali. Lipstick pun hilang kalau dipakai makan makanan berminyak itupun hanya sedikit pada bagian dalam bibir saja. Saat terhapus, lipstick ini nggak meninggalkan stain yaa. Mungkin karena teksturnya yang sedikit tebal, saat dipakai hasilnya masih berasa seperti pakai lipstick namun buat aku masih tetap nyaman dignakan. Dan paling penting adalah nggak bikin bibir kering karena ternyata didalamnya mengandung Jojoba Oil dan Vitamin E.


Avione Liquified Longwear Lipstick – 05 Quinn

swatches Avion Liquid lipstick
Dari total 9 warna Avione Liquified Longwear Lipstick. Shades yang aku punya ini adalah 05 Quinn. Warnanya cantik banget menurutku. Bisa dbilang termasuk warna yang paling tua dan warnanya beneran pigmented. Dalam satu swipe langsung menutup garis hitam bibir. Oia lipstick ini punya aroma harum yang manis dan unik (beda dari yang lain). Untuk harganya pun berkisar 50.000 –an saja. Murah banget kan? Oia, beli produk ini bisa di watsons, transmart, AEON, DanDan, BEAU, Shopee Mall, LazMall dan juga Tokopedia.
swatches Avion Liquid lipstick


Aku pun punya satu produk Avion lainnya. Nantikan untuk review produknya pada postingan selanjutnya ;)

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe