Unboxing: belanjaan Althea Korea

6:27 pm

Belanja di Althea Korea
Assalamualaikum ladies,
Kabar kembalinya Althea Korea di Indonesia beberapa waktu lalu rasanya jadi berita paling bahagia bagi seluruh beauty enthusiast, salah satunya aku. Meskipun dengan beberapa aturan baru menurutku belanja di Althea masih sama menyenangkan-nya dengan dahulu. Adapun syarat dan ketentuan belanja di Althea adalah sebagai berikut:
  • Jumlah pesanan maksimal adalah satu kali pemesanan per 24 jam
  • Total jumlah pesanan maksimal adalah 1.100.000 per pesanan
  • Jumlah produk per pesanan adalah maksimal 8 per barang per jenis yang sama. Dan maksimal 8 barang per pesanan
  • Diwajibkan melakukan verifikasi KTP pada saat pembelian pertama

Aku pun akhirnya cobain belanja di Althea melalui mobile app Althea (dapat di download di Play Store maupun IOS) atau bisa juga melalui website resmi Althea di althea.kr yaa. Karena sudah resmi masuk ke Indonesia, estimasi sampainya pesanan pun sangat cepat. Sekitar 7 hari saja pesananku sampai dengan pengiriman langsung dari Korea. Wow! Ini pastinya bikin kita jadi anti cemas-cemas club karena pesanan Althea kita dijamin datang tepat waktu. Serta dengan minimal pesanan 299.999 ribu kita akan mendapatkan gratis ongkos kirim.



Belanja di Althea Korea
Dibawah ini beberapa produk yang aku beli di Althea dengan total 500K. Nominalnya beneran pas karena memang tempat belanja produk korea murah tempatnya adalah Althea.
  1. COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser (IDR 139.000)
  2. Etude House Wonder Pore Freshner (IDR 120.000)
  3. So Good Foot Peeling Mask (IDR 67.000)
  4. Tony Moly Pureness 100 Green Tea Mask Sheet (IDR 10.000)
  5. The Saem Cream Stick Blusher #02 (IDR 130.000)
  6. COC Single Eye Shadow #06 (IDR 34.000)

Dan didalam Box Althea yang super cute ini, aku mendapatkan gift tambahan berupa sample size Missha Make Up Starter. Untuk semua produk skincare diatas akan aku bahas secara terpisah setelah beberapa minggu produknya aku coba. Sedangkan untuk dua produk make up lainnya akna langsung aku bahas karena sudah aku pakai.



Review The Saem Cream Stick Blusher #02 Fire Rose
The Saem Cream Stick Blusher #02 Fire Rose
Produk ini dilengkapi dengan kemasan box berwarna pink satu nada dengan kemasan produknya yang berwarna nude pink. Baik kemasan box maupun produknya dilengkapi dengan keterangan bertuliskan huruf hangeul dan minim bahasa inggris. Bahasa inggrisnya beneran sedikit banget. Ukurannya medium dan cukup pendek, tetapi sangat pas untuk digenggam. Cara mengeluarkan produknya adalah dengan diputar seperti lipstick. Sesuai namanya produk ini memiliki tekstur creamy. Dengan aroma harum yang lembut dan enak dihidung. Pakai cream blush ini pada wajah langsung bikin make up look kita harum seharian. Warna yang dihasilkannya adalah sheer kemerahan dengan taburan micro gliter. Warna merahnya menurutku cocok untuk semua jenis skintone. Sedangkan shimmer gliternya ini beneran cantik banget.
Review The Saem Cream Stick Blusher #02 Fire Rose


Cara pakai produk ini bisa langsung di apply pada area cheekbone sebanyak 2-3 tap lalu dibaurkan. Atau aku sendiri lebih suka apply langsung dengan jari supaya nggak merusak base make up sebelumnya.

Karena merupakan cream blush, untuk tampilan make up glowly dapat kita gunakan tanpa menggunakan powder kembali. Sementara untuk hasil make up look yang lebih matte, aku sarankan digunakan saat sebelum menggunakan powder. Bisa dipakai setelah primer/moisturizer dan atau setelah BB Cream/foundation barulah kemudian kita dapat gunakan powder setelahnya. Untuk jenis powdernya pun sangan disarankan menggunakan loose powder dan atau translucent powder agar warnanya tidak tertutupi dan tetap keluar.

Review The Saem Cream Stick Blusher #02 Fire Rose
Pada look ini aku gunakan The Saem Cream Stick Blusher diatas BB Cream tanpa menggunakan powder lagi

Meskipun cream blush tidak disarankan untuk pemilik kulit berminyak seperti jenis kulitku, aku sendiri sangat menyukai hasil akhirnya yang sangat natural. Aku prefer menggunakan The Saem Cream Blush ini untuk daily makeup dan jika untuk acara khusus biasanya aku timpa lagi dengan powder blush agar warnanya lebih pop out dan juga tahan lama.

Harga The Saem Cream Stick Blusher
IDR 130.000
Beli di Althe.kr



Review COC Single Eye Shadow #06
COC Single Eye Shadow #06
Aku sebetulnya kurang tertarik untuk cobain produk Korean Make Up terutama untuk bagian mata yaitu eye shadow. Warna yang dihasilkan biasanya kurang pop out dan sangat shimmery. Tetapi sejak cobain COC Single Eye Shadow ini aku langsung kaget. Paling kaget adalah harga satuannya yang nggak sampai 50ribu. Dengan kemasan yang minimalis, COC Single Eye Shadow ini hanya disegel solatip biasa. Menurut klaimnya COC Single Eye Shadow adalah matte single eye shadow dengan 7 pilihan warna earth-toned. Semua pilihan warnanya beneran pengen aku borong sih karena masih sangat natural dan wearable.
Review COC Single Eye Shadow #06
Shades #06 Paprika ini merupakan warna merah (wine) yang dilengkapi gold pearl. Hasil akhirnya adalah satin eye shadow dengan warna merah tua hint kecoklatan. Dan warnanya ini sangat cantik meskipun dipakai sendirian. Sesuai dengan klaimnya, COC Single Eye Shadow ini beneran pigmented dan mudah di blend. Teksturnya sangat halus dan fall out nya hampir nggak ada. Shimmer dari gold pearl nya pun nggak lebay dan menurutku cocok untuk digunakan segala usia.
Review COC Single Eye Shadow #06


Harga COC Single Eye Shadow
IDR 34.000
Beli di Althe.kr

Jujur saja hasil belanja di Althea kali ini sangat. Kalau kalian udah pernah belanja apa aja nih di Althea?



You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe