LOVE: #MovieOfTheWeek AKU, KAU & KUA

8:10 am

Judul Film  : AKU, KAU & KUA
Sutradara   : Monty Tiwa
Pemain       : Adipati Dolken, Eriska Rein, Nina Zatulini, Deva Mahendra, Karina Nadila, Babe Cabita and many more..

Film AKU, KAU & KUA adalah Film Drama Indonesia yang rilis pada tanggal 11 September 2014 dan aku sendiri baru nonton tanggal 25 September ( sungguh sangat terlambat tapi lebih baik dari pada nggak sama sekali loh ). Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama *( AKU, KAU & KUA )* *next aku review juga bukunya*. Buku dan filmnya beda jauh ko hehehe oia filmnya juga diangkat dari akun twitter @Tweetnikah .
Source: google


Menceritakan tentang persahabatan antara Uci, Deon, Fira, Mona, Pepi dan Rico dengan segala sifat dan latar belakang yang berbeda termasuk kisah cinta mereka.
Filmnya mengingatkan pada zaman sekarang tentang gaya pacaran anak muda ( termasuk gue :p ) yang lebih banyak melakukan kegiatan bersenang-senang padahal belum tentu akhirnya jodoh juga sama si pacar. Makanya kata film ini mending kita ta' aruf -an aja.
Banyak yang bikin ketawa setiap adegannya, terutama si Mona ( dia wanita ajaib karena menggambarkan hampir kebanyakan wanita yang berhijab karena ada maunya #eh hehe ) tapi alhamdulillah Mona nya tobat beneran ko.

Yang bikin suka dari film ini, nggak terlalu banyak agamanya ko ( jadi pesannya disampaikan dengan lebih ringan tapi yaa langsung kena ). Kalau yang pengen cepet-cepet nikah karena takut dosa, mending ajak pacarnya buat nonton ini hehehe

Yang bikin ngga suka, hampir setiap adegan dan endingnya gampang buat di tebak dan ceritanya terlalu terburu-buru, iyasih karena cuma 2 jam tayang juga ehehe

Tapi untuk keseluruhan, aku kasih rating 3 / 5

Yang udah nonton filmnya... Kalau menurut kalian gmn? Share yuuu :-)

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe