BEAUTY: Marina UV White Extra SPF 30 Body Essence

6:09 pm

Menyambut peluncuran produk terbaru dari Marina, Marina membagikan produknya tersebut untuk di review pada beberapa Sahabat Marina yang memiliki blog. Dan alhamdulillah saya termasuk salah satu yang beruntung itu :-) 

Peluncuran produknya 2 Oktober 2014. Sempat sedih karena sampai launching produknya, produk yang harus saya review belum sampai juga padahal ada orang yang memberikan laporan pada Fan Page Marina bahwa produknya sudah sampai. Mungkin ini faktor lokasi karena alamat rumah saya yang kurang strategis -___-"

Sampai akhirnya sabtu, 4 Oktober 2014 datanglah Hampers Whitening Kit-Blogger dari Marina. Dibungkus dengan sangat rapih. Berisi box multifungsi berwarna pink, karena selain sebagai box daripada paketnya box tersebut juga bisa digunakan untuk tempat makeup. Didalamnya ada kacanya juga loh, eksklusif banget pokoknya hehehe

Langsung ke topik utama yuuu..

Ini adalah penampakan dari pada Box Hampers Whitening Kit-Blogger dari Marina sebelum dibuka.


Ukuran box nya nggak terlalu besar, tapi cukup untuk menyimpan koleksi daily make up yang saya miliki :)


Setelah dibuka, isinya itu ternyata:

• Bando - untuk digunakan saat akan mencuci wajah / untuk digunakan saat ber Makeup agar rambut tidak menghalangi wajah

• Washlap / Handuk Wajah

• Marina UV White Body Essence Extra SPF 30 , 70 ml - yeaaay produk baru dari Marina yang sudah sangat saya tunggu

Saya sedikit bingung sih dengan hampers Marina yang nggak nyambung ini. Body Essence ini untuk badan tapi saya dapat hampers bando dan handuk yang seharusnya digunakan untuk produk semacam Facial Wash. Iya kan? Tapi saya tetep suka hampers-nya ;)

* Marina UV White Body Essence Extra SPF 30 - review *

Bagian depan kemasannya, sekilas mirip Marina UV White extra SPF 15 hand & body lotion ( kebetulan saya lagi pakai lotion itu ). Tapi kandungannya sangat berbeda karena Marina UV White Body Essence ini kandungannya lebih komplit.

Dengan kandungan 10x White Yogurt boost, SPF 30 PAA++, dan Superfruit Acai Berry. Marina Body Essence ini mengklaim bahwa dengan penggunaan yang teratur dapat menghasilkan kulit yang tampak lebih putih ideal tanpa gelap dan kusam kembali.


di bagian belakang kemasannya pun semua kandungan yang terdapat pada Marina UV White Body Essence ekstra SPF 30 tertera dengan singkat dan jelas (klik gambar untuk memperbesar ).


Tube -nya praktis dan nggak beresiko tinggi untuk tumpah saat masuk ke dalam tas karena nggak mudah terbuka. Lubangnya juga nggak terlalu besar sehingga efektif saat penggunaannya, jadi nggak takut kebanyakan saat digunakan.

Teksturnya creamy, nggak lengket dan cepat meresap ke kulit apalagi digunakan sehabis mandi. Dan wanginya calm banget, ini produk Marina pertama yang wanginya super calm. Biasanya produk-produk Marina Hand & Body Lotion itu wanginya lumayan kuat namun yang ini wanginya soft banget.


Kesimpulan:

Saya sudah menggunakannya selama 3 hari dan belum terlihat hasilnya kulit tampak lebih ideal karena baru juga 3 hari lah yaa, kebayang juga kalau produk ini langsung instan bikin kulit putih seketika. pasti langsung tanda tanya besar :p

namun kulit saya terlihat lebih terawat, nggak kusam dan lembab. Bisa tahan 4-5 jam kelembabannya pada kulit saya dan yang paling saya suka adalah kulit nggak cepat kering dengan kondisi di Bandung yang belakangan ini lagi panas banget.

Saya juga suka dengan packaging warnanya yang simple, perpaduan warna orange dan warna putihnya fresh banget dimata.


Oia range harganya mulai dari IDR 7.000 - 20.000 an aja. Murah banget kan segitu mah???


Overall, dari semua produk Marina UV White saya paling suka yang ini. Saya memang belum mendapatkan hasil yang maksimal karena pemakaiannya yang baru banget dan dikerjar Deadline juga, tapi next time mungkin saya akan update kembali tentang Marina Body Essence ini ;)


Last Statement:
Rasanya seneng banget bisa jadi yang pertama untuk coba produk ini karena soon produknya baru ada dipasaran. Thank you so much Marina untuk hampers Whitening Kit-Blogger nya, btw jadi berasa blogger beneran deh :p

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe