BEAUTY: NIVEA Fruity Shine Strawberry

9:36 am

Nivea Fruity Shine Strawberry - Lipgloss yang ringan dan harganya pun sungguh terjangkau. Waktu saya lagi butuh beberapa beauty item, berangkatlah saya ke rak macam-macam skincare di Carefour. Kebetulan waktu itu akhir tahun ( 28 Desember 2014, kalau tidak salah :p ) jadi lagi banyak banget promo. Beauty Fair dan semacamnya gitu deh. Lip blush saya juga lagi habis dan tertarik banget buat nyari lipgloss dari NIVEA karena liat banyak orang yang pakainya. Karena mungkin akhir tahun, jadi beberapa beauty item yang saya cari justru banyak yang ngga ada. Sedihnya lagi kalaupun ada tertinggal sisanya yang mana kemasannya udah nggak layak, cuma tersisa satu ataupun sizenya yang tidak sesuai. Jadi waktu liat rak Nivea lagi penuh dengan diskon dan lumayan banyak pilihan, langsung banget deh kesana hehehe
Sempet banget bingung mau pilih varian yang mana, liat dari kemasannya ada yang biru, putih, dan merah. Lagi pada diskon juga 50% kan lumayan banget tuh. Eh tapi waktu diselidiki ternyata barang yang diskon itu punya waktu expire 6 bulan lagi -_-"

Makanya saya langsung pilih yang Nivea Fruity Shine Strawberry saja yang cuma tersisa dua biji, tanpa diskon dan tapi masa expire nya masih lama banget, yeaaaay. Kalau waktu expire nya deket, takutnya malah nggak kepake kan? Pelajarannya: kalau lagi ada beauty fair, produk-produk diskon yang lumayan besar kita harus banget lebih teliti terutama masa expire nya dan atau cari produk yang memang ngga ada cacatnya sama sekali.

Langsung aja ke review Nivea Fruity Shine Strawberry yuk!
Nett 4,8 gShop: Carrefour / IDR 14.800


Beberapa keterangan dibalik kemasannya: intinya sih untuk hasil melembabkan bibir lebih lama, hasil warna yang lembut dan aroma buah yang segar. Kalau mau lebih jelas tinggal di klik gambarnya saja yaa..

Buat packagingnya saya suka karena tutupnya yang kuat, nggak mudah terbuka. Walaupun ukurannya agak lumayan bulky nih.

Warna dan aromanya strawberry banget nih, dari namanya juga udah pada tau lah yaa haha.. bawaannya memang seger dan pengen dimakan deh serius :p
Oia ada gliter-gliternya juga.
Nivea Fruity Shine Strawberry ini bener-bener lipgloss, hasilnya cuma bikin bibir lembap ( efek kilap aja ) tapi sama sekali ngga kaya abis makan gorengan gitu deh, bagus eheheh
Lipgloss ini juga ngga meninggalkan bekas warna sama sekali, kilapnya pun ditambah dengan gliter-gliternya bawaannya jadi makin simmering aja. Hasilnya kaya gini:

Kesimpulan:
- daya tahannya lumayan lama tapi langsung banget deh hilang nggak berjejak sama sekali kalau dipakai untuk makan.
- kelembapannya juga juara, soalnya bibir saya ini kering banget. Sering pecah-pecah dan malahan sampe berdarah. Tapi setelah rutin pakai ini, ngga pernah sama sekali pecah-pecah.
- kalau sebagai base lipstrick, selama warna lipsticknya natural hasilnya bagus banget loh, matte gitu.

Overall, sebagai lipgloss Nivea Fruity Shine Strawberry ini saya suka banget ;)



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe