BEAUTY: ESKULIN SPRAY COLONGE

12:49 am

Review kali ini adalah produk pewangi badan yaitu Eskulin Spray Colonge. Produk ini terdiri dari 4 varian, diantaranya:

- kemasan berwarna merah : Cheer The World
- kemasan berwarna ungu : Good Night Kiss
- kemasan berwarna orange : Wake Up Girl
- kemasan berwarna biru : Shake Your Body

Setiap warna memiliki caption serta gambar yang berbeda-beda. Lucu-lucu yaa?

Dibalik kemasannya terdapat keterangan singkat, pembedanya hanya dari ingredients nya saja ko.

Nah kalau bicara soal yang paling wangi atau enak itu yang mana? Menurut saya itu sih soal selera saja, selera orang kan beda yaa. Tapi satu hal ni, semua varian Eskulin ini enak sih menurut saya, walaupun saya coba di siang hari semprot sana sini sama sekali nggak bikin pusing pala bebi hehehe

Dan saya adalah orang yang agak sulit sih untuk mendeskripsikan sebuah parfum, makanya saya cuma bisa bilang wangi nya enak itu jika ngga nyegrak dan nggak bikin pusing. Pokoknya parfum yang enak dihidung dan ngga bikin pusing yang mana menurut saya Eskulin Spray Colonge ini termasuk salah satu parfum yang enak wanginya :)

Kalau dari segi tingkat aromanya, satu untuk Eskulin Spray Colonge Wake Up Girl (orange), dua untuk Eskulin Spray Colonge Cheer The World (merah), tiga untuk Eskulin Spray Colonge Good Night Kiss (biru) dan empat untuk Eskulin Spray Colonge Shake Your Body (ungu). Makanya favorite saya jatuh pada si orange karena dia bener-bener soft abisss wangi nya. Wanginya memang kalah bila dibandingkan dengan yang lain, semacam ngga tercium kalau dipakai barengan sma kawan-kawannya tapi saya sih suka :p

Untuk kemasannya terdiri dari 2 macam, yaitu: 105ml dan 65ml. Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan saja. Untuk harganya, kemasan yang kecil itu IDR 9.200 saja.

Keterangan dibalik kemasannya sama saja antara yang besar dan yang kecil.


Tutup botolnya plastik dan tapi cukup kuat dan spray nya juga mudah untuk di tekan.

Untuk daya tahan memang gabisa lama-lama hanya 2-3 jam apalagi untuk aroma nya yang nggak terlalu kuat, makin nggak tercium saja wangi nya. Jadi perlu di apply ulang saja kalau dirasa wangi nya sudah memudar. Intinya sih saya suka Eskulin, kalau kamu?



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe