BEAUTY: COWSTYLE MILKY BODY SOAP (Relax Floral)

11:20 am

Assalamualaikum ladies, Postingan kali ini adalah postingan review yang jarang banget karena mengenai sabun mandi Cowstyle Milky Body Soap (Relax Floral). Saya sendiri gapernah pilih-pilih sabun mandi, biasa pakai yang ada saja tapi setelah dapat produk ini dari Kawaii Beauty Japan rasanya jadi bakalan pilih-pilih deh soal sabun mandi. Karena beda kandungan beda juga hasilnya loh dikulit kita, yaa iyalaaah..


Cowstyle sendiri adalah brand personal care asal Jepang, semua produk Cowstyle diproduksi di Jepang (made in Japan). Cowstyle Milky Body Soap ini Mengandung tiga jenis susu yang melembabkan tubuh, diantaranya:
Milk Ceramide*
Milk Powder**
Milk Protein***

*Sphingomyelin **Skim milk ***Hydrolyzed casein


Dengan 4 pilihan wangi yang menyegarkan yaitu mild soap, relax floral, refresh citrus, dan happy fruity kita punya banyak pilihan sesuai kebutuhan :)


Namun yang kali ini akan saya bahas adalah Cowstyle Milky Body Soap (Relax Floral), varian dengan warna kemasan pink dan putih dihiasi gambar bunga-bunga cantik. Bagaimana hasilnya???? Let's see...


Review
Kemasannya didominasi warna pink dan putih dengan disertai gambar bunga-bunga yang cantik. Ukurannya bulky banget karena berat net nya pun adalah 580ML, cukup buat pemakaian yang lama sekali.






Teksturnya encer, berwarna baby pink tapi lebih ke putih dan aromanya lembut banget.
Satu kali pump aja kita bisa menghasilkan foam yang melimpah, dan tekstur foam nya pun lembut. Tau kan? Kalau manfaat creamy foam itu untuk menjaga kulit tetap lembap, halus, dan lembut.

Makanya nggak heran jika awal penggunaan, kulit terasa kesat tapi setelah di lap handuk kering, kulit badan langsung terasa sangat lembut dan halus. Aromanya pun seger banget.
Karena foam yang dihasilkan banyak, jadi setiap mandi saya hanya menggunakan 1x pump saja dan sudah cukup untuk seluruh badan. Wanginya pun lembut dan menyegarkan, bawaannya bisa jadi relax setelah mandi dengan menggunakan Cowstyle Body Soap ini.

Produk ini dapat dibeli di:
Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky.


Online :
Sukamart dan Nihonmart.


Kesimpulan
+ aromanya lembut dan menyegarkan
+ foamnya banyak dan melimpah
+ kulit langsung terasa halus dan lembut
+ sehabis mandi bawaannya jadi lebih relax


Thanks banget untuk Cowstyle Milky Body Soap dan Kawaii Beauty Japan yang sudah memberikan saya kesempatan untuk mencoba body foam ini, aku suka bangeeet aromanya yang lembut bikin relax dan bikin betah lama-lama dikamar mandi :p

More info about Cowstyle Indonesia, click click cklik here:
Website: www.cow-style.co.id
Facebook: www.facebook.com/CowStyleID
Twitter: www.twitter.com/cowstyleid



Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe