BEAUTY: MARINA SMOOTH & GLOW UV TWO WAY CAKE (NATURAL) dan BB CREAM (IVORY)

12:43 am

Assalamualaikum ladies, Minggu lalu saya dikirimi 2 buah produk Marina dari BBlog. Kedua produk tersebut adalah Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake #Natural dan Marina Smooth & Glow UV BB Cream #Ivory. Sebenernya saya sudah pernah review dua produk tersebut, tetapi karena shade yang dikirimkan berbeda dengan yang terdahulu saya review, maka saya share lagi disini.
Kandungan Marina Smooth & Glow UV
Rangkaian Marina Smooth & Glow UV diclaim dapat menghaluskan, menyamarkan noda, mencerahkan wajah, dan melindungi wajah dari sinar UVB & UVA. kandungan didalamnya diantaranya:
1.  Natural Microfine Powder, untuk menghasilkan tekstur dengan tampilan yang sangat halus. Bedak menjadi lebih mudah menempel pada kulit wajah, dapat menyamarkan noda pada wajah, bedak menyatu sempurna dan tetap terasa ringan di wajah dan tahan lama.
2.  Vitamin C, untuk membantu mencerahkan kulit wajah sehingga tampak lebih cerah.
3.  Mulberry, untuk menjaga kelembapan dan kehalusan kulit wajah.
4.  SPF 20 PA++, perlindungan UVB yang melindungi wajah terbakar akibat paparan sinar matahari dan UVA yang dapat membantu menghambat penggelapan kulit wajah.
Ternyata kandungan Rangkaian Marina Smooth & Glow UV ini lengkap. Selain kandungannya tidak menggunakan bahan kimia berbahaya. Semua rangkaian Marina Smooth & Glow UV juga telah teruji secara klinis tidak membuat iritasi pada kulit.

Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake #Natural 

Harga 
IDR 22.000 
Pilihan warna 
Ivory (terang) / Peach (baby pink) / Natural (coklat)


Ini dia penampakan Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake. Produk yang paling bikin aku penasaran. Produk ini dibungkus dengan kemasan box kotak. Packagingnya sweet sekali, cewek banget. Aku suka packaging produk Marina yang mana tampilan luarnya khas Marina yaitu warna pink dan putih dengan aksen tulisan berwarna silver.  Jadi kesannya tuh girly banget.
Kandungan, cara penggunaan serta jenis shade nya tertera lengkap pada box kemasannya. Pada kemasan box nya juga tertera akun media sosial Facebook, Twitter dan Website resmi Marina.
Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake ini bentuknya memang lebih bulky daripada compact powdernya. Karena ternyata pada bagian dalamnya Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake ini, puff nya tersimpan terpisah. Lebih higienis pastinya. Nggak akan mudah kotor. Tetapi jangan lupa selalu rajin membersihkan puff nya ya kalau sudah kotor :)
Selain itu, produknya pun terkunci cukup kuat. Umumnya powder dengan puff didalam kemasan itu susah untuk ditutup dan mudah terbuka karena kemasan yang sempit. Namun Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake ini aman untuk dibawa-bawa.

 Teksturnya sangat halus, mudah dibaurkan dan mudah menempel pada kulit, coverage nya medium. Berasa pakai bedak, tapi ringan. Aromanya juga enak, seperti wangi bunga dan buah dan sangat soft. Pertama kali aku cobaMarina Smooth & Glow UV Two Way Cake, aku langsung jatuh hati. Cocok dengan tipe kulit wajahku yang berminyak. Biasanya setiap pakai Powder jenis Two Way Cake kulit wajahku itu mudah berjerawat dan kusam karena jenis Two Way Cake pada umumnya sangat berat dan kurang cocok dikulitku. Namun Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake ini formulanya ringan.

Pros & Cons Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake
+ bedaknya soft dan lembut
+ wajah jadi matte dan bebas kilap
+ membuat kulit terlihat lebih mulus dan cerah
+ harganya bersahabat di kantong
+ cocok untuk semua jenis kulit
+ aromanya harum lembut
+ coverage nya dapat menutup noda pada wajah
+ stay powernya bisa setengah harian
+ sudah dilengkapi puff dan kaca sehingga praktis banget
+ mengandung SPF 20 PA++
+ mengandung Vitamin C untuk wajah tampak lebih cerah
+ teruji klinis tidak membuat iritasi pada kulit
 
Marina Smooth & Glow UV BB Cream #Ivory
Harga 
IDR 22.000 
Pilihan warna 
Ivory (terang) / Natural (coklat)
Untuk Marina Smooth & Glow UV BB Cream, aku dikasih shade ivory. Warnanya masuk kedalam kulitku yang kuning langsat, jadi memang lebih cocok shade ini.
Setelah menggunakan Marina Smooth & Glow UV BB Cream, jerawat dan noda bekas jerawat tercover sempurna lho, hasilnya natural dan sama sekali nggak keliatan tebal.

Pros & Cons Marina Smooth & Glow UV BB Cream
+ teksturnya nggak lengket
+ membuat kulit terlihat mulus dan lebih cerah
+ harganya bersahabat di kantong
+ cocok untuk semua jenis kulit
+ mengandung SPF 20 PA++
+ mengandung Vitamin C untuk wajah tampak lebih cerah
+ teruji klinis tidak membuat iritasi pada kulit
+ Aroma harumnya wangi bunga dan buah gitu. Mungkin karena kandungan lemon dan mulberry didalamnya. Tetapi aku sendiri suka karena aromanya unik.
 
Marina Smooth & Glow UV BB Cream ini aku gunakan sebagai daily makeup. Alasannya karena praktis banget bisa digunakan dengan dan atau tanpa makeup sekaligus. Jadi setiap harinya sebelum keluar rumah, aku cukup Ready! Set! Dan Go! Tanpa berlama-lama lagi didepan kaca.
dari kedua produk ini nggak ada yang aku nggak suka. produknya cocok banget digunakan untuk daily karena formulanya yang ringan dan hasilnya yang natural.



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe