BEAUTY: SKIN LIFE ACNE CARE SERIES REVIEW

9:51 pm


Skin Life Acne Care Series
Life Facial Foam 110g & Skin Life Face Lotion 150ml
Assalamualaikum ladies, Bulan lalu saya dapat kiriman 2 produk Skin Life dari Kawaii Beauty Japan yaitu Skin Life Facial Foam 110g dan Skin Life Face Lotion 150ml. Kebetulan banget waktu itu lagi kehabisan sabun pencuci muka, jadi waktu produk ini sampai langsung deh dicoba dan juga masih dipakai sampai saat ini karena produknya memang khusus untuk kulit yang berjerawat gitu. Skin Life Acne Care Series ini masih merupakan produk keluaran dari Cowstyle. Cowstyle adalah brand personal care asal Jepang. Semua produk Cowstyle diproduksi di Jepang (made in Japan). Belakangan ini, saya memang lagi suka banget produk-produk asal negri sakura ini. Produk asal Jepang itu nggak bisa dipandang sebelah mata, Produknya memang recommended untuk di coba. Lalu mengapa kita harus mencoba Skin Life Acne Care Series? Produk Skin LiFe menjaga kelembaban kulit wajah dengan busanya yang padat dan halus:
  • Menjadikan kulit lebih bersih, lembut, dan terjaga kelembapannya, memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih baik dan membuat pori-pori terlihat lebih kecil serta tentunya terbebas dari jerawat
  • Mengangkat kulit mati di sekitar pori-pori yang tersumbat oleh kelenjar minyak dan membuat kulit selangkah lebih cerah
  • Bebas uji alergi minyak*
*Meskipun telah melalui tes non comedogenic dan tes alergi, beberapa orang masih berkemungkinan untuk memiliki jerawat dan alergi.
 Skin Life Acne Care ini yang saya tau memiliki 4 macam produk perawatan, diantaranya:
  1. Skin Life Facial Foam
  2. Skin Life Foaming Facial Wash 
  3. Skin Life Cleansing Foam
  4. Skin Life Face Lotion
Namun untuk proses perawatannya sendiri kita cukup melalui dua tahapan.
STEP1: Face-wash.
Yang bisa dilakukan dengan ketiga produk ini (Skin Life Facial Foam, Skin Life Foaming facial Wash dan Skin Life Cleansing Foam). Cukup pilih salah satu produk saja ya! namun dengan catatan Skin Life Facial Foam dan Skin Life Foaming facial Wash dianjurkan digunakan bila kulit wajah kita tidak sehabis bermakeup, sedangkan Skin Life Cleansing Foam dianjurkan digunakan bila kulit wajah kita sehabis bermakeup.

STEP2: Moisture retention Moisturize the skin.
Dengan menggunakan Skin Life Face Lotion. se-simple itu kan perawatan dengan Skin Life Acne Care Series ini.
Skin Life Facial Foam
Skin Life Facial Foam
Sekarang mari kita bahas, karena saya hanya memiliki Skin Life Facial Foam dan Skin Life Face Lotion. jadi saya akan bahas hanya kedua produk tadi. Setelah hampir sebulan saya pakai bagaimana hasilnya? yang pertama terlebih dahulu yaitu Skin Life Facial Foam. Skin Life Facial Foam ini teksturnya creamy padat dengan aroma Citrus makanya ngga heran kalau hasil setelah dibusakan itu harumnya segar gitu. Cara pakainya cukup dibusakan dengan campuan air. Sarannya keluarkan sebanyak 2cm, tapi kalau saya biasa pakai 1cm dari tube hasilnya busanya nggak kalah banyak ko. Busakan pada wajah lalu bilas sampai bersih. Setelah pakai Skin Life Facial Foam ini, wajah terasa lebih segar, bersih, dan bebas minyak berlebih. Sejauh ini sama sekali nggak bikin breakout. Belum bisa dikatakan dapat menghilangkan jerawat dengan sempurna, namun jerawat diwajah memang lumayan berkurang. Kulit wajahpun jadi bebas minyak namun hasilnya tetap lembab.


Skin Life Face Lotion
Skin Life Face Lotion
Lalu biasanya setelah menggunakan Skin Life Facial Foam, saya menggunakan Skin Life Face Lotion. Skin Life Facial Lotion ini teksturnya encer, teksturnya kaya air banget. Nggak berbau dan sama sekali nggak lengket. Skin Life Facial Lotion ini juga cepet banget meresap kedalam kulit. Cara penggunaan Skin Life Facial Lotion ini dituangkan pada kapas atau pada telapak tangan kemudian oleskan ke wajah. Karena cepet banget kering kalau dituangkan pada kapas, maka saya lebih prefer dituang pada telapak tangan. Oh ya, kalau pakai kapas Skin Life Facial Lotion ini sama sekali tidak dapat mengangkat kotoran diwajah apalagi makeup. Jadi seharusnya gunakan dulu toner/cleansing bila sehabis bermakeup lalu kemudian pakai produk ini. dan sayangnya produk ini bikin breakout, muncul bintik-bintik kecil gitu pada wajah huhu

Buat yang penasaran sama produk ini. Produk ini dapat dibeli di AEON, Ranch Market, Grand Lucky, Kem chics, PAPAYA, Market city, rezeki supermarket, century, dan yogya super. Tetapi untuk yang kesulitan cari toko-toko tadi, kalian bisa beli secara Online di Nadeko, suka mart , Tororo.com atau kunjungi Bilna.com.

Untuk mengetahui informai lebih lanjut mengenai brand dan produk ini bisa langsung kunjungi:
Website: www.cow-style.co.id
Facebook: https://www.facebook.com/CowStyleID/
Twitter: https://twitter.com/cowstyleid/
Instagram: https://instagram.com/CowstyleID/



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe