Pengalaman Lips Facial bersama Elizabeth Arden

6:48 pm


Assalamualaikum ladies, hari minggu 4 Desember 2016 lalu saya mengikuti kegiatan Wall of Kiss & Tell by Elizabeth Arden bertempat di Podium METRO Trans Studio Mall Bandung. Kegiatan ini diawali dengan mengikuti Lips Facial Gratis kemudian membuat cap bibir di Wall of Kiss and Tell pada sebuah kertas yang telah disediakan oleh Elizabeth Arden, dengan tambahan pesan dan kesannya setelah melakukan lips facial juga setelah mencoba lipstick dari Elizabeth Arden. Setiap peserta yang beruntung mengikuti event ini juga mendapatkan free Deluxe Kit Elizabeth Arden. Hingga diakhir acara akan dipilih kembali 7 orang yang akan mendapatkan Set Pouch Soshanna dengan 6 beauty item dari Elizabeth Arden. Wow! Banjir hadiah banget kan?
elizabeth arden event 2016
Lips Facial by Elizabeth Arden

Acara dimulai dengan Lips Facial dengan langkah-langkah sebagai berikut:
 

Pertama-tama bibir dibersihkan terlebih dahulu.
lip facial

lalu dilakukan scrubbing untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir, lalu dibersihkan lagi.
 lip facial
Kemudian bibir diberikan cream lagi (saya lupa nanya cream apa saja yang digunakannya) dan kemudian bibir ditutup dengan perban selama kurang lebih 2 menit, kemudian dibersihkan kembali.
lip facial

lip facial

Langkah akhirnya bibir diberikan pelembab, dan selesai.

Pada langkah kedua (scrubbing) dan setelahnya sedikit terasa tingling sensation pada bibir. Tetapi karena prosesnya cukup cepat jadi nggak terasa lagi setelah proses lips facialnya selesai. Hasil yang paling dirasakan setelah lips facial ini adalah bibir terasa lebih lembut, lembab dan bye bibir kering. Kulit mati pada bibir kering dan pecah-pecah pun langsung terangkat dengan sempurna. Hasilnya pun bisa saya rasakan hingga hari kedua setelahnya, bibir terasa sangat lembab seperti setelah pakai lip balm padahal sama sekali  saya nggak pakai lip care product.

Wall of Kiss and Tell time!

Setelah lips facial selesai, saya langsung icip-icip lipstick Koleksinya Elizabeth Arden. Sebelumnya nggak menyangka jika Elizabeth Arden punya koleksi lipstick yang cukup banyak. Sbelumnya saya hanya mengenal koleksi skincare dan parfume nya saja.  
Elizabeth Arden Lipstick

Elizabeth Arden Lipstick

Pilihan saya pun jatuh pada Elizabeth Arden Raspberry 48 MATTE dengan warna plum yang cukup tua. Saya kira hasilnya akan berwarna plum tua, namun setelah di swatch pada bibir ternyata warnanya lebih ke ungu-pinkish, fuchsia gitu. Cantik! Warnanya bikin wajah lebih cerah.
Elizabeth Arden Lipstick
Elizabeth Arden Lipstick

Beruntungnya, saya pun bisa mencoba new arrival dari koleksinya Elizabeth Arden yaitu Liquid Asset Lipstick. Liquid lipstick dengan 6 pilihan warna yang menarik. Elizabeth Arden Liquid Asset Lipstick ini menarik bukan hanya dari pilihan warnanya saja. Packaging yang super mini, persis seperti balpoint memudahkan untuk digenggam maupun disimpan dalam pouch makeup. Kemudian kuasnya yang berbentuk pipih cukup besar dapat dengan mudah mengaplikasikannya pada bibir.
swatch Elizabeth Arden Lipstick

The Goodies

And the goodies yang saya bawa pulang diantaranya adalah:
Ellizabeth Arden Deluxe Kit

Elizabeth Arden Eau De Parfum Spray UNTOLD ABSOLU
Saya selalu suka parfume dari Elizabeth Arden, tetapi untuk favorite saya tetep pada Elizabeth Arden Always Red Eau De Toilet Spray hehe

Elizabeth Arden Visible Whitening Smoothing Cleanser
Cleanser yang diformulasikan dengan micro-beads dan dipercaya dapat mencerahkan sekaligus melembutkan kulit.

Elizabeth Arden Visible Whitening Smooth and Brighten Emulsion

Moisturizer dengan kandungan micro-fine pearl powder dipercaya dapat meratakan warna kulit dengan sempurna.

Elizabeth Arden Visible Whitening Anti-Melanin Spot Corrector

Diformulasikan khusus untuk noda-noda bekas jerawat.

Yeay! Karena ini merupakan ukuran kecil atau sample maka saya lebih prefer untuk menggunakannya saat akan melakukan short gateaway supaya nggak menuhin tas hehe

Last statement,
Thank You for Having Me @beauteous_you ^^


Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe