Grand Opening Butik Kedua Mukena Siti Khadijah – PVJ Bandung

11:18 pm

Butik Mukena Siti Khadijah - PVJ Bandung
Assalamualaikum ladies,
Tepat pada hari sabtu 3 Maret 2018 aku menghadiri acara Grand Opening Butik Siti Khadijah yang akhirnya secara resmi membuka store kedua mereka di Indonesia. Lokasi store-nya berada di Paris Van Java Mall tepatnya di GL-C-30A, Glamour Level. Acara peresmian ini dilakukan dengan pemotongan pita oleh ibu Puan Padzilah Enda Sulaiman selaku pendiri Siti Khadijah Apparel (SKA), yang juga ditemani Ibu Atalia Pratatya Ridwan Kamil selaku istri Wali Kota Bandung. Acara ini pun sangat ramai karena dihadiri juga oleh beberapa tamu undangan, beberapa Media, Blogger serta Selebgram yang kebanyakan berasal dari Bandung. Sebelum aku cerita lebih panjang lagi, kalian tahu nggak sih tentang Brand Siti Khadijah ini?
Butik Mukena Siti Khadijah - PVJ Bandung
ibu Puan Padzilah Enda Sulaiman bersama
Ibu Atalia Pratatya Ridwan Kamil


Tentang Siti Khadijah – Mukena Siti Khadijah
Siti Khadijah yang juga dikenal sebagai SK merupakan merek mukena premium nomor satu di Malaysia. Produk pertama dan utama mereka memang pada mukena atau di Malaysia sendiri lebih dikenal dengan sebutan telekung. Sampai saat ini ditahun ketujuhnya beroprasi, Siti Khadijah pun mulai memproduksi berbagai pakaian yang ditargetkan untuk kenyamanan jamaah melakukan ibadah umrah dan haji. Beberapa produknya diantaranya adalah kerudung, kaus kaki dan tangan, baju busana muslim (pria dan wanita), tas serta accessories seperti tasbih. Jadi main-main di Butik Siti Khadijah ini sama sekali nggak ngebosenin. Pilihan produknya sangat banyak dan bervariasi.

Butik Mukena Siti Khadijah - PVJ Bandung
Tengah: ibu Puan Padzilah Enda Sulaiman, beserta sebelah kiri: Suami, Kanan: Mohammad Munzir Aminudin (Direktur Pemasaran SK)
Salah satu produk utama yang menurutku bisa dibilang Best Seller dari Butik Siti Khadijah adalah Mukena. Mukena adalah pakaian khusus yang digunakan oleh wanita muslimah (beragama islam) saat melakukan shalat (beribadah). Keistimewaan mukena Siti Khadijah sehingga diklasifikasikan sebagai produk premium sendiri adalah karena penggunaan bahan kain berkualitas tinggi seperti Spun polyester berteknologi Jepang dengan desain inovatif yang fleksibel di bagian wajah sehingga mudah direntangkan dan digunakan pada bagian dahi dan dagu. Adapun penambahan detail desain yang simpel seperti renda yang menambah kecantikan penggunanya saat dipakai. Dan yang menurutku lebih penting lagi adalah karena Siti Khadijah tetap memenuhi ketentuan syariat. Desain mukena SK pun terntara memang dirancang klasik namun untuk kekuatannya bisa dipastikan tetap tahan lama.


Butik Mukena Siti Khadijah - PVJ Bandung
Selain meresmikan Butik, pada acara ini Siti Khadijah juga memperkenalkan produk terbaru mereka yang ternyata hadir khusus hanya di Bandung saja yaitu Mukena Hadiyya (Mukena yang berwarna Hitam). Mukena Siti Khadijah Haddiya ini berwarna hitam dengan detail tambahan renda pada bagian kepalanya, juga disertai detail tambahan renda putih disekelilingnya yang semakin mempercantik mukenanya. Jujur saja aku naksir mukena Siti Khadijah Hadiyya ini.


Butik Mukena Siti Khadijah
Tentang Butik Siti Khadijah – Paris Van Java Bandung
Butik Siti Khadijah di PVJ ini merupakan store kedua setelah sebelumnya hadir di FX Sudirman Mall, Jakarta. Awal mulanya Siti Khadijah mulai menembus pasar Indonesia pada tahun 2015 melalui penjualan online pada website resmi mereka yaitu di www.sitikhadijah.co.id. Sementara di Negara asalnya Malaysia, Siti Khadijah sudah memiliki 10 Cabang lebih dan juga sudah hadir dibeberapa negara lainnya seperti Singapura dan Brunei Darusalam. Bocorannya nih, Butik Siti Khadijah pun akan hadir dibeberapa kota lainnya di Indonesia.


Butik Mukena Siti Khadijah - PVJ Bandung

Butik Mukena Siti Khadijah - PVJ Bandung
Berbagai desain mukena Siti Khadijah aku temukan di Butik Siti Khadijah PVJ. Selain berkualitas, mukena Siti Khadijah ini menurutku sangat bervariasi dan kekinian. Hadir dengan beberapa desain dan kategori yang berbeda. Warna yang ditawarkan pun banyak nggak hanya berwarna putih maupun mukena berwarna hitam tadi. Siti Khadijah juga menghadirkan mukena dengan warna-warna pastel yang lebih kekinian.


Butik Mukena Siti Khadijah - PVJ Bandung

Butik Mukena Siti Khadijah - PVJ Bandung
Selain penambahan detail pada bagian kepala serta sekeliling mukena. Mukena Siti Khadijah pun hadir dengan berbagai ukuran. Padahal sebelumnya kita kenal mukena dipasaran memiliki ukuran all size. Biasanya saat kita beli ukurannya pun terlalu kebesaran. Selain itu di Butik Siti Khadijah PVJ Bandung juga lengkap dijual berbagai jenis busana muslim (pria dan wanita), pouch, tas, stockin, handsock, mini tasbih, mini sejadah, serta kerudung/hijab. Untuk melihat koleksi lengkap dari Butik Siti Khadijah kalian pun bisa lihat disini. 


Review Mukena Siti Khadijah – Klasik Almond Pink
Belum coba dan pakai langsung rasanya ada yang kurang kalau aku langsung setuju sebut Mukena Siti Khadijah ini sebagai Mukena Inovasi pertama di Indonesia. Sebagai klaimnya aku sangat setuju dengan predikat ini dengan berbagai alasan, diantaranya:
Butik Mukena Siti Khadijah - PVJ Bandung
Mukena Siti Khadijah memiliki bahan berkualitas
Bahan yang digunakan merupakan bahan terbaik yang di impor dari berbagai negara yang sebagian besar diantaranya berasal dari Jepang dan Korea. Bahan yang digunakan pada Mukena Siti Khadijah – Klasik Almond Pink ini misalnya, berbahan halus, lembut, dan nggak nerawang. Penambaahan detail rendanya pun pas, menjadikan mukena yang berdesain klasik ini menjadi semakin manis saat digunakan.



Butik Mukena Siti Khadijah - PVJ Bandung
Jahitan rapi
Seluruh jahitan maupun detail renda dan atau detail sulam pada bagian mukena Mukena Siti Khadijah ini sangat rapi. Aku pun sangat menyukai Mukena Siti Khadijah – Klasik Almond Pink ini yang sama sekali nggak aku temui kekurangannya dalam hal jahitan untuk bagian detailnya sekalipun. FYI, mukena Siti Khadijah ini pabriknya sudah ada di Indonesia dan memperkerjakan hampir 200 orang Indonesia lho.


Butik Mukena Siti Khadijah - PVJ Bandung
Nyaman digunakan
Menurutku yang paling penting dari sebuah mukena adalah kenyamanan. Saat digunakan, Mukena Siti Khadijah – Klasik Almond Pink ini sangat nyaman dan nggak berat sama sekali. Pada bagian detail kepalanya pun mengikuti bentuk wajah (fleksibel), nggak sakit maupun meninggalkan bekas pada wajah saat digunakan, rambut pun nggak gampang keluar-keluar.


Butik Mukena Siti Khadijah - PVJ Bandung
Dengan tagline Lambang Cinta Abadi, mukena Siti Khadijah ini memang lebih dari sekedar telekung. Menurutku nggak hanya harus dimiliki untuk acara khusus misalnya seperti untuk keperluan ibadah umrah & haji. Mukena Siti Khadijah juga cocok digunakan sebagai mukena daily wear karena kualitasnya yang pastinya tahan lama. Mukena Siti Khadijah pun cocok sebagai hantaran pernikahan nih, bisa juga digunakan sebagai kado untuk teman atau sahabat dekat kita. Thats all semoga reverensi mukena ini bisa membantu yaa. Sampai bertemu diacara dan postingan selanjutnya. See you ~


Butik Siti Khadijah Paris Van Java
Paris Van Java Mall, GL-C-30A
Jln. Sukajadi No. 131-139 Cipedes
Bandung 40162

Open Hours: 10.00 am – 10.00 pm



More information about Siti Khadijah:



Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe