Purbasari Hi-Matte Lip Cream New Colors

9:00 am


Review Warna Baru Purbasari Lip Cream
Assalamualaikum ladies,
Bisa cobain produk lama dengan formula baru dari Purbasari Hi-Matte Lip Cream buat aku jadi hal yang menarik. Terlebih aku punya shades lengkapnya dari warna baru Purbasari Hi-Matte Lip Cream yang terdiri dari 6 tambahan warnanya.
Review Warna Baru Purbasari Lip Cream
Jika dilhat dari kemasannya, perbedaannya hanya terdapat pada kemasan box nya yang mana untuk Purbasari Hi-Matte Lip Cream New Color ini sudah dilengkapi dengan logo halal-nya. Selain itu untuk aroma harumnya pun masih sama yaitu beraroma manis seperti permen karet. Bahkan untuk aplikatornya pun menurutku masih sama dengan yang sebelumnya. Ujung aplikator jenis ini, buat aku sangat nyaman digunakan karena nggak menyerap produknya terlalu banyak.
Review Warna Baru Purbasari Lip Cream





Namun kali ini Purbasari Hi-Matte Lip Cream hadir nggak hanya dengan warna-warna baru saja, menurutku formulanya pun sedikit berbeda. Meskipun masih dengan kandungan yang sama yaitu Vitamin E serta UV Filter. Untuk hasil akhir yang matte, Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini pun masih sama dengan hi-matte series sebelumnya. Konsistensinya pun masih sama yaitu nggak lengket sama sekali. Sangat ringan, nyaman dan nggak bikin bibir kering saat digunakan. Perbedaannya dari sisi formula. Formula Purbasari Hi-Matte Lip Cream New Color ini memiliki tekstur yang jauh lebih lembut, tidak terlalu padat dan lebih cepat mengering. Ketahanannya sama sekali ngga transfer dan bisa digunakan cukup lama asalkan tidak digunakan untuk makan-makanan yang berminyak. Produknya pun sangat mudah untuk dibersihan dengan micellar water biasa.

Sedangkan kekurangan dari warna baru Purbasari Lip Cream adalah pada beberapa shades yang menurutku kurang menutup warna hitam pada bibir. Sehingga untuk menghasilkan warna yang lebih intens harus mengambil produknya agak banyak. Dan produknya pun masih dengan sangat mudah mengering meskipun di dalam kemasannya. Meskipun begitu, produk ini tentunya masih sangat worthed untuk bisa dicoba.


Harga Purbasari Hi-Matte Lip Cream New Color
IDR 52.800*
Beli di Online Store, Maupun Toko Kecantikan

*harga yang disarankan tetapi setiap toko bisa lebih murah ataupun lebih mahal




Paling penting dari sebuah lipstick selain kenyamannya adalah warnanya. Warna-warna baru Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini masih dengan range warna merah, pink serta nudes. Keenam warnanya menurutku masih wearable untuk digunakan sehari-hari terutama untuk warna yang mendominasinya yaitu series nudes. Untuk video swatches lengkap warna baru Purbasari Hi-Matte Lip Cream dapat dilihat dibawah ini yaa.


Juga dibawah ini aku sertakan Shades lengkap warna baru Purbasari Lip Cream serta sedikit Review warna baru Purbasari Lip Cream saat aku gunakan:
Warna merah dengan hint oranye, warnanya serupa dengan warna merah cabai. Bukan warna kesukaanku tapi nggak tau kenapa warna ini lumayan bagus bagus di aku dan bikin kulit tampak jauh lebih cerah.


Review Warna Baru Purbasari Lip Cream
Warna fuchsia dengan hint keunguan, warnanya sedikit lebih gelap dari warna fuchsia terdahulunya. Sebagai pink lipstick junkie, aku suka warna ini meskipun lebih suka warna pink fuchsia terdahulunya.


Review Warna Baru Purbasari Lip Cream
Warna nude – pink dengan hasil akhir sedikit peachy. Warnanya menurutku cantik banget tapi sayang kurang cocok di aku karena terlalu pucat.


Review Warna Baru Purbasari Lip Cream
Warna cokelat yang sangat soft. Akan lebih cocok bila digunakan dengan bold makeup.


Review Warna Baru Purbasari Lip Cream
Warna cokelat hint merah bata. Warna ini jadi favorite nya aku karena langsung bikin wajah terlihat lebih cerah gitu. Dan menurutku warna Ayana ini akan cocok di pakai di skin tone manapun.


Review Warna Baru Purbasari Lip Cream
Warna terakhir ini adalah cokelat hint merah maroon. Warnanya paling bold dan pecinta lipstick bold pastinya bakal jadiin shades Magnoli ini favorite nya.

Kalau kalian bakalan pilih shades yang mana nih dari keenam warna baru Purbasari Hi-Matte Lip Cream nini?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe