Serum Pencerah Wajah Terbaik: Pond's Triple Glow Serum & Pond's Triple Glow Serum Mask

8:30 am

Belakangan ini saya lagi rajin explore serum wajah. Salah satunya yang baru saya cobain adalah Pond's Triple Glow Serum. Yaitu Serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond's Indonesia. Jujur saja Serum Pond's ini udah lumayan lama bikin penasaran. Alasannya karena merupakan rahasia cantiknya kulit mba Wendy Red Velvet untuk punya wajah cerah, halus, lembab, sehat dan glowing.
Pond's Triple Glow Serum Review
Selain itu Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini sekarang hadir dalam kemasan travel size. Lebih kecil, lebih ekonomis, serta lebih praktis untuk dibawa-bawa. Sangat cocok untuk saya yang mau coba dulu produknya, sebelum yakin cocok dan beli dalam kemasan botolnya. Oia, kemasan sachetnya ini berisi 7.5 gram dengan harga 18 ribuan dan dapat dibeli di Indomaret.

Review Pond's Triple Glow Serum
First of all, yang paling menarik dari Pond's Triple Glow Serum ini adalah ingredients-nya yang sesuai namanya 'Triple Glow Serum'. Konsentrat serum pencerahnya ternyata menggabungkan 3 kekuatan terbaik yang diklaim mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C. Untuk pancarkan Triple Action Glow kulit wajah kita.
  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C ini pun efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
  • Melembabkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.

Pond's Triple Glow Serum Review
Dengan tekstur yang agak kental dibanding serum pada umumnya, Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini tetap terasa ringan karena formulanya yang melted setelah diaplikasikan dikulit. Konsistensinya mudah diratakan, mudah meresap dan nggak lengket sama sekali. Serta aroma harumnya yang lembut dan segar, bikin saya tambah suka produknya.

Cara Pakai Serum Wajah Pond's ini pun sama seperti serum pada umumnya yaitu cukup diratakan sebanyak 2-3 tetes pada wajah setelah menggunakan essence / toner. Kemudian tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Jangan lupa lanjutkan dengan pelembab untuk mengunci rangkaian skincare-nya dan mendapatkan manfaat terbaik dari serum pond's ini.
Pond's Triple Glow Serum Review
Waktu pertama kali pakai Pond's Triple Glow Serum, agak kaget karena produknya ringan dan nyaman banget dikulit. Kulit pun tampak lebih halus, lembut, lembab dan juga glowing. Sebagai first impression -nya, bisa dibilang produknya pun cocok dikulit saya. Nggak perih walaupun diaplikasikan pada area berjerawat dan paling seneng karena juga nggak memperparah timbulnya jerawat. Saya bisa ambil kesimpulan kalau produk ini jadi salah satu serum pencerah terbaik dalam meratakan warna kulit yang pernah saya coba.

Selain karena kemasannya yang tersedia dalam travel size (praktis), formulanya pun kaya akan manfaat, serta tekstur & konsistensinya yang ringan dan nyaman dikulit. Untuk hasil cerahnya pun works banget dikulit karena dapat meratakan warna kulit yang kusam. Oia, tapi untuk hasil menghilangkan noda hitam bekas jerawat pada wajah hasilnya menurut saya memang masih samar khususnya untuk noda bekas jerawat yang membandel. Terlebih produknya baru saya pakai selama kurang lebih satu mingguan saja.


Pond's Triple Glow Serum Mask Review
Review Pond's Triple Glow Serum Mask
Sedangkan untuk hasil kulit wajah glowing, cerah, halus dan lembab dalam waktu yang lebih singkat. Atau sebagai nutrisi tambahan dalam merawat wajah kusam. Nggak ada salahnya menambahkan satu rangkaian lainnya dari Pond's Bright Beauty, yaitu Pond's Triple Glow Serum Mask. Merupakan Serum Mask baru dengan kandungan serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya (sheet mask Pond's). Juga mengandung star ingredients serupa serum Pond's yang saya bahas sebelumnya, diantaranya; Gluta-Boost-C, Vitamin B3+, dan Hyaluronic Acid. Untuk wajah lebih bercahaya, dan dapat melembapkan, menghaluskan, serta mencerahkan kulit dalam 1 kali pakai.

Dengan material Sheet Mask yang sangat lembut dan juga tipis. Pond's Triple Glow Serum Mask ini juga punya ukuran yang cukup pas diwajah saya. Saat digunakan sheet mask nya mudah menempel dan mudah diatur. Dengan netto 20 ml, serum didalam kemasannya ini termasuk yang melimpah. Berwarna bening dengan aroma harum segar, tidak lengket, terasa ringan dan mudah meresap.
Pond's Triple Glow Serum Mask Review
Paling dirasakan saat pakai Triple Glow Serum Mask Pond's ini adalah kulit terasa lebih segar dan aroma harumnya cukup menyegarkan. Setelah digunakan selama kurang lebih 15 menitan. Kulit pun terasa lebih halus, lembut, lembab dan plump bahkan masih terasa sampai keesokan harinya. Oia, untuk hasil glowingnya pun tampak sejak pemakaian pertama. Sedangkan untuk hasil cerahnya terlihat kalau kulit wajah lebih cerah merata. Hasil cerahnya ini terlihat sangat natural. Jika diberi skala, dikulit saya terlihat seperti 1 tingkat lebih cerah dari sebelumnya.

And last but not least, Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask ini menurut saya memang duo combo terbaik dalam mencerahkan wajah. Terbaik dari sisi harga, formula dan juga hasil yang didapatkan.
Kalau kalian udah cobain produknya juga belum nih?
Pond's Triple Glow Serum & Mask Review

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe