BEAUTY: VIVELLE BODY LOTION REVIEW

12:43 am




 Assalamualaikum ladies,
Aku sudah menghabiskan satu botol Vivelle Body Lotion 150ml dan kali ini adalah waktunya untuk aku share bagaimana formulanya pada kulitku. Vivelle Body Lotion ini mengklaim dapat melembabkan kulit dengan extra dan dapat mencerahkan kulit karena mengandung white tea, olive oil, dan virgin coconut oil. Untuk hasilnya nyatanya Let’s see:
 
Vivelle Body Lotion 150ml+bonus 50ml
Kemasan Vivelle Body Lotion ini terbuat dari plastik, namun yang membedakan dengan body lotion lainnya adalah bentuknya yang unik dengan tutup kemasannya berada dibawah. Didominasi warna putih dan tutupnya berwarna gold. Netto sebenarnya adalah 150ml namun ada extra tambahan 50ml jadi totalnya 200ml. Ukurannya cukup bulky, dan ringkih jika dibawa-bawa makanya lotion ini  hanya mejeng dikamar saja dan tidak pernah aku bawa-bawa pergi.

Teksturnya encer, ini lotion pertama yang paling encer yang pernah saya coba. Warnanya putih bersih dan harumnya lumayan strong apalagi untuk yang pertama kali pakai. Aku sendiri lama-lama jadi terbiasa dengan aromanya dan bawaannya badan jadi harum banget setelah pakai lotion ini. Harga produk ini kisaran Rp. 25.000 saja. Untuk formulanya sendiri, kelembapannya juara. Seharian pakai Vivelle Body Lotion kulit jadi lembab banget, lembut dan wangi. Namun untuk mencerahkan kulit hasilnya sama sekali kurang nampak pada kulitku. Aku nggak melihat hasil yang signifikan dari warna kulitku, rasanya masih sama saja hahaha
Oia, produk ini juga mengklaim dapat efektif untuk memudarkan garis kehamilan.
Ada yang pernah coba produk ini juga?



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe