Review White Story Hydrating Face Essence & Serum

4:22 am

Bertambah lagi produk White Story yang aku pakai, diantaranya yang jadi sahabat kulitku selama puasa ini adalah White Story Hydrating Essence dan Serum.
White Story Hydrating Series (Essence dan Serum)


White Story Hydrating Face Essence - 30 ml
White Story Hydrating Face Essence punya manfaat memberikan kelembapan ekstra pada kulit, merawat kehalusan, serta membantu mencerahkan wajah. Punya dua star ingredients, diantaranya:
  • Galactomyces: melembabkan, merawat serta membantu mencerahkan
  • Hyaluronate: menjaga kelembaban & merawat kehalusan kulit wajah
Cara pakainya sama seperti essence pada umumnya. Dapat dipakai sebagai am dan pm skincare routine. Digunakan dengan cara dituang pada telapak tangan langsung atau dengan kapas secara merata.

Aku pribadi prefer pakai tangan langsung, dan paling suka dari produknya adalah terasa ringan dan bikin kulit auto segar. Kemasan produknya yang juga kecil bikin jatuh cinta walaupun bahannya agak riskan pecah karena terbuat dari kaca.
White Story Hydrating Series (Essence dan Serum)


Review White Story Hydrating Serum - 20 ml
White Story Hydrating Serum punya manfaat untuk melembabkan secara ekstra, serta merawat kekencangan, kehalusan, juga elastisitas kulit. Dengan star ingredients berupa:
  • Vitamin B5: melembabkan kulit serta merawat kekencangan dan kehalusan kulit
  • Hyaluronate: menjaga kelembaban kulit, menenangkan serta merawat elastisitas kulit
Cara pakainya sama seperti serum pada umumnya yaitu dapat digunakan sebagai am dan pm skincare routine. Cukup diteteskan 3-4 ke telapak tangan dan kemudian diratakan pada kulit.

So far, nggak kerasa kalau hydrating serum ini udah mau habis lagi. Selain memang paling nyaman dipakai saat kondisi kulit lagi kering atau cenderung kering. Serum White Story ini pun memang pasangan combo nya jago bikin kulit lebih lembap. Teksturnya nyaman, nggak terlalu bikin kulit jadi basah ataupun cepat meresap, Pas aja!

Yang kurang aku suka dari produknya adalah kemasan pipet nya yang kurang narik produk dengan baik. Juga gampang banget bikin produknya jadi jatoh-jatoh sebelum di apply dikulit. Dan kayanya ini tuh berlaku di semua kemasan produk serum nya White Story.

Oia, kedua produk ini sudah Dermatologically tested yaa. Dan memang paling mantep dipakai barengan, khususnya sebagai skincare pagi.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe