Glow & Lovely Sunscreen Review

7:00 am

Alhamdulillah, bulan ini masih ada sedikit tenaga buat produktif. Tiba-tiba tertarik beli produk terbaru Glow & Lovely, yaitu Glow & Lovely Ultimate UV Duo Sunscreen. Aku pun langsung try on, first impression nya ngerasa cocok dan akhirnya aku pakai terus. Nggak ketinggalan lanjut aku bikin video juga untuk review nya di youtube tapi masih males banget untuk edit heheh. Mumpung ada mood untuk nulis, jadi langsung review produknya disini aja.

Glow & Lovely Ultimate UV Duo Sunscreen
Glow & Lovely Ultimate UV Duo Sunscreen
Deskripsi
Menurut deskripsi pada kemasannya, Glow & Lovely Ultimate UV Duo ini merupakan krim serum sunscreen dengan SPF 35 PA+++ yang mengandung Vitamin C. Kandungan produknya ini diklaim:
  • SPF 35 PA+++
    • Melindungi hingga 92% dari bahaya sinar matahari UVA & UVB
    • Melindungi hingga 97% terhadap bahaya sinar matahari* (*berdasarkan uji in vitro UV B)
    • Juga memberikan perlindungan dari bahaya polusi dan blue light
  • Vitamin C & Niacinamide
    • Membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan bintik hitam
    • Formula super ringan dan tidak lengket untuk kulit glowing yang cerah merata
Kelebihan lainnya adalah 0% Alkohol dan telah diuji oleh ahli dermatologi.

Kemasan dan Harga
Glow & Lovely Sunscreen dikemas simple dengan aksen kekuningan. Terdiri dari 2 kemasan yaitu 40 gram dan 20 gram. Dan yang aku pakai adalah kemasan kecilnya. Ukurannya cukup mungil dan travel friendly sehingga enak untuk dibawa-bawa. Oh iya, harganya cuma 20ribuan saja.

Tekstur, Formula, dan Aroma
Dengan tekstur creamy agak encer, berwarna putih. Sunscreen Glow & Lovely ini formulanya terasa ringan, nggak lengket, dan ada aroma harum lemon nya. Konsistensinya mudah diratakan dan gampang meresap. Dengan hasil akhir wajah glowing cerah merata.

Cara Pakai:
Sama seperti sunscreen lainnya. Digunakan pada tahapan akhir setelah pakai skincare / sebelum pakai make up.

Gunakan pada wajah dan leher secara merata selama 15-20 menit sebelum beraktivitas di bawah sinar matahari. Ulangi pemakaian jika dibutuhkan.

Harga Glow & Lovely Ultimate Duo
IDR 15.700
Beli disini

Glow & Lovely Ultimate UV Duo Sunscreen
Glow & Lovely Ultimate UV Duo Sunscreen

My Personal Experience
Nah, yang aku suka dari Glow & Lovely Ultimate Duo Krim ini adalah hasil cerahnya ini nggak ada tone up nya. Tetapi terlihat saat setelah seharian dipakai. Semakin lama dipakai, kulit semakin terlihat glowing dan cerah. Juga kelembapannya di kulit aku yang kering ini nyaman banget.
Glow & Lovely Ultimate UV Duo Sunscreen
Glow & Lovely Ultimate UV Duo Sunscreen

Untuk sebuah sunscreen, produknya masuk kategori sunscreen favorite aku karena nggak perih dimata, nggak berasa berminyak di wajah, nggak bikin kusam, dan nggak pilling sama sekali saat dipakai diatas skincare maupun make up.

Namun karena kandungan SPF nya 35 PA+++, aku prefer pakai produknya saat di rumah atau aktivitas indoor yang nggak terlalu terpapar sinar matahari. Kalau dikasih rate, produk ini akan aku kasih ⭐5/5. Sempurna dan jadi favorite nya aku sekarang. Bisa dibilang juga adalah produk Glow & Lovely terbaik yang pernah aku cobain.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe