Review Implora Lip Moist Duo : Implora Lip Essence & implora Lip Serum

6:49 am

Nggak terasa setengah bulan maret ini sudah terlewati tetapi saya baru sempat posting blog lagi karena terlalu hectic urusin anak-anak. Adapun kali ini kembali dengan review produk baru dari Implora, yaitu Implora Lip Moist Essence dan Implora Lip Moist Serum.
Review Implora Lip Moist Duo
Awalnya memang kebetulan lagi perlu banget lip care untuk atasi bibir kering, jadilah saya pun auto check out kedua produknya. Alasan lain saya beli produknya adalah karena kemasan produknya yang sangat lucu. Warnanya pinky - pinky. Ditambah harganya pun cuma 20ribuan saja, beauty on budget banget pokoknya. Sementara itu untuk performa produknya, saya bahas lebih lanjut dibawah ini yaa.

Saya beli Implora Lip Moist Essence dan Implora Lip Moist Serum yang mana punya harga yang kurang lebih sama. Kemasan produknya pun serupa, bedanya Lip Essence Implora dikemas tertutup. Sementara Lip Serum Implora dikemas dengan packaging transparan.

Ukuran lip care Implora ini sama yaitu dengan netto produk 2.85gr . Juga dilengkapi dengan aplikator yang sama. Bentuknya unik dan agak gendut, yang mana saat akan digunakan agak susah keluar masuk dari kemasannya.
Review Implora Lip Moist Essence
Review Implora Lip Moist Essence - 2.85gr
IDR 19.500
Implora Lip Moist Essence merupakan pelembab bibir dengan kandungan utama Dragon's Blood Extract yang di ekstraksi dari getah pohon Croton Lechleri. Diklaim dapat membantu mengangkat sel kulit mati pada bibir, merawat bibir pecah-pecah, membantu membuat bibir tampak lebih halus, memberikan efek kilau lembab dan bercahaya pada bibir dalam semalam.

Juga mengandung bahan pelembab konsentrasi tinggi lainnya seperti Argan Oil, Shea Butter, Ekstrak Madu dan Vitamin E yang membantu memperbaiki bibir kering dan pecah-pecah. Cara pakai Implora Lip Moist Essence, disarankan untuk digunakan pada malam hari (sebelum tidur).

Implora Lip Essence ini punya tekstur cair tapi agak padat, berwarna putih yang lama kelamaan warnanya berubah jadi 'clear' alias bening atau tidak berwarna. Ada aroma harumnya, serupa aroma harum mainan balon tiup jadul hehe. Dan dapat langsung dirasakan ada sensasi dingin / mint pada bibir saat setelah memakai Lip Essence Implora ini.

Oh iya, teksturnya cenderung lebih pekat dan berasa lembapnya. Juga nggak lengket dan terasa ringan. Finish nya natural serupa lip balm, namun untuk performa kelembapannya menurut saya masih biasa saja. Saat dipakai malam hari, hasil lembapnya di keesokan paginya masih kurang berasa. Dan saya merasa sedikit kurang nyaman dengan sensasi dinginnya terutama saat sensasi mint nya terasa di mulut.

Review Implora Lip Moist Duo

Review Implora Lip Moist Duo

Review Implora Lip Moist Serum
Review Implora Lip Moist Serum - 2.85gr
IDR 19.500
Implora Lip Moist Serum merupakan serum bibir dengan kandungan Camellia Oil, Vitamin E, dan Omega 3,6,9 yang berfungsi untuk:
  • menghidrasi dan menghaluskan tekstur bibir yang kering/pecah-pecah
  • memberikan warna alami pada bibir
  • memberikan nutrisi pada bibir agar telihat lebih sehat dan lembab
  • meningkatkan sintesis kolagen yang membuat bibir menjadi lebih sehat dan bervolume
  • mengurangi tanda-tanda penuaan pada bibir serta menenangkan bibir yang kasar, kering dan iritasi
Cara pakai Implora Lip Moist Serum; dapat digunakan sebagai lip primer (sebelum menggunakan lip product lainnya).

Sebelumnya saya nggak pernah suka dengan produk pelembap bibir yang terlalu oil atau berminyak, tetapi Implora Lip Serum ini ternyata cocok di saya. Teksturnya agak cair dan berwarna bening. Uniknya setelah diaplikasikan teksturnya ini langsung lumer / meleleh seperti minyak. Namun dengan formula yang sangat ringan, nggak terasa minyak banget. Aroma harumnya enak, segar seperti buah. Juga ada rasa manisnya di bibir.

Paling saya suka dari produknya ini adalah stain nya. Warna yang dihasilkannya adalah pink natural alami bibir. Stain nya juga lumayan bertahan lama, terutama kalau sering di re-apply. Untuk kelembapannya juga lumayan, lebih lembab dari lip essence nya. Meskipun masih terasa agak ngambang dan lama meresapnya dibibir.

Satu lagi sebelum saya tutup postingan ini. Kemarin saya beli kedua produknya ini di Official Store Implora karena baru resmi launching disana. Dan dapat banyak gift loh, dikasih lip pouch dan juga eye brow gratis. Harganya memang lebih mahal sedikit tapi beda tipis lah dengan reseller nya. Dan dibawah ini saya temuin harga seller termurah di toko oren. 

Harga Lip moist Duo (Essence & Serum)
IDR 13.000/each
Beli disini

Kira-kira kalian bakalan check out produk terbarunya implora juga nggak nih?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe