Review Martinez HP Artist Glam Blush On – Rose Temptation

6:33 pm

Assalamualaikum ladies,
Meskipun suasana lebarannya udah lama banget lewat. Sebelumnya aku mau ucapin minal aidin walfa idzin, mohon maaf lahir dan bathin yaa. Dan yaa, aku udah lama nggak posting tulisan. Padahal sebetulnya banyak banget produk yang pengen aku share disini. Salah satunya adalah produk dari Martinez Professionnel. Martinez Professionnel Cosmetics ini masih satu naungan dari PT. Cakra Daya Makmur. Kalau kalian pernah cobain masker wajahnya Vienna, Martinez merupakan sister brand-nya bersama dengan XL Profesional, Felinz, Vio, Vio Fantasy, Salon Choice Profesional dan Madro. Bedanya Martinez Professionnel ini di khususkan pada line produk Make Up saja. Dengan tagline “the celebrity makeup” seluruh produk Martinez Cosmetics ini tentunya dapat digunakan oleh siapa pun. Produk Martinez merupakan brand lokal yang diproduksi di Indonesia tetapi untuk bahan baku/formulanya sendiri nggak main-main lho, karena ternyata berasal dari Paris. Range produk Martinez ini lengkap banget mulai dari lipstick, eye shadow, blush on, foundation, concealer, mascara, face powder, sampai dengan eye brow semuanya mereka miliki. Lalu seperti apa sih performa dari produknya?
Review Martinez Blush On – Rose Temptation
Review Martinez Blush On – Rose Temptation
Sesuai dengan judulnya, salah satu produk Martinez yang aku miliki adalah Martinez High Performance Artist Glam Blush On. Produk ini merupakan powder blush yang dikemas praktis dalam wadah berbentuk bulat. Packagingnya berbahan plastik yang sedikit ringkih dan nggak begitu kokoh. Sehingga harus banget hati-hati saat produknya akan disimpan ataupun digunakan. Ukuran kemasannya sedang, diameternya sekitar 5 cm. Satu hal yang aku suka dari kemasannya adalah bagian atas tutup kemasannya yang bening sehingga isi ataupun shades warna produk didalamnya dapat terlihat jelas dari luar. Didalam kemasannya sama sekali tidak terdapat aplikator brush maupun kaca. Padahal dengan ukurannya yang medium, menurutku kaca bakalan berguna banget. Begitu pun nggak banyak informasi yang ditampilkan pada bagian kemasannya, tetapi yang paling penting adalah informasi mengenai No BPOM-nya tertera dibawah kemasannya. Dan memang untuk seluruh produk Martinez ini sudah memiliki izin edar dari BPOM dan juga memiliki label halal dari MUI sehingga bisa dipastikan sangat aman untuk digunakan.
Dengan berat netto 8g. Tekstur dari Martinez Blush On ini powdery dengan sentuhan micro shimmer yang menurutku cantik banget. Shades yang aku miliki adalah Rose Temptation dengan warna baby pink. Untuk satu kali swatches, warnanya nggak begitu keluar. Tetapi sesuai dengan klaimnya, produk ini gampang banget untuk di build up. Semakin ditekan, warnanya semakin keluar. Selain sebagai blush-On, menurutku Martinez Blush On ini bisa banget dipakai sebagai highliter ataupun shimmer untuk eye shadow. Untuk ketahanannya standar ajasih, paling dominan bertahan untuk shimmery nya yang memberikan hasil glowing pada wajah, sehingga saat digunakan sebagai blush menurutku wajib banget pakai cream blush terlebih dahulu untuk ketahanan yang lebih lama lagi. Pilihan shades Martinez HP Artist Glam Blush On ini ada 3 diantaranya: Rose Temptation, Bronze Reflection (berwarna kecoklatan), dan Vibrant Tangerine (berwarna peachy).
 
Harga Martinez HP Artist Glam Blush On
IDR 100.000
Beli di Makeupuccino / Shopee
 
 
Review Martinez Blush On - Pink Temptation
Overall, setelah aku gunakan dalam satu look dengan fungsi yang berbeda-beda. Aku suka dengan produk ini. Meskipun harganya menurutku agak pricey sih. Pada look diatas, Blush On Martinez ini aku gunakan sebagai blush On. Hasilnya menurutku sangat natural untuk digunakan sehari-hari.
 
 
Review Martinez Blush On - Pink Temptation
Aku pun gunakan sebagai shimmer eye shadow diatas eye shadow berwarna merah bata dengan hasil akhir jadinya pinku peachy gitu. Aku suka banget dengan look ini karena bikin wajah fresh. Oia untuk lipsticknya pun aku gunakan produk Martinez juga lho, yaitu Martinez Glamorous Shine Lipstick dari lip pallete terbaru Martinez. Gimana nih kalau menurut kalian hasil look nya? Komen dibawah yaa pendapatnya.
 
 
 
More information about Martinez Professionnel:
Website: www.martinez.co.id
Instagram: @martinezcosmeticofficial
 
 
 
Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe