Unboxing: SOCOBOX by Sociolla X BRUNBRUN Paris

11:31 pm

SOCOBOX by Sociolla X BRUNBRUN Paris


SOCOBOX by Sociolla X BRUNBRUN Paris
Assalamualaikum ladies,
Rasanya udah lama banget aku nggak posting tentang Unboxing dan kali ini aku kembali, Yeaaay! Super exited. Paket yang aku terima ini adalah SOCO BOX by Sociolla dengan edisi khusus dari kolaborasinya bersama Brunbrun Paris. Kalau tentang Sociolla mungkin udah pada tau kali yah. Sementara itu Brunbrun Paris merupakan brand lokal dibawah naungan PT. Sophie Paris Indonesia. Yup, satu perusahaan dengan Sophie Martin Paris tetapi Brunbrun paris memiliki konsep yang lebih anak muda dan yang harus kalian tau adalah harga dari setiap produknya yang super terjangkau. Cocok banget deh buat anak muda.
SOCOBOX X Brunbrun Paris
SOCOBOX X Brunbrun Paris
Sebelum aku lanjut pada mini review setiap produknya, didalam SOCOBOX X Brunbrun Paris ini aku mendapatkan beberapa beauty produk Brunbrun yang sangat menarik diantaranya terdiri dari:
  • Brunbrun Daily Cleanser Refreshing 
  • Brunbrun Daily Moisturizer Refreshing 
  • Brunbrun Peel Off Mask - Reviving (Black Mud) 
  • Brunbrun Peel Off Mask - Moisturizing (Strawberry) 
  • Brunbrun Lip Cheek Eye Color – Exposed 
  • Brunbrun Two Phase Make Up Remover


Review Brunbrun Daily Cleanser & Moisturizer (Refreshing)
Review Brunbrun Daily Cleanser & Moisturizer (Refreshing)
Produk pertama yang mau aku bahas adalah Brunbrun Daily Cleanser & Brunbrun Daily Moistirizer varian Refreshing. Varian ini di khususkan untuk pemilik kulit berminyak – kombinasi seperti kulit aku. Kandungan utama dari kedua produk ini adalah Oil-Absorbing agent yang dapat membantu menyerap minyak berlebih pada wajah serta kandungan lainnya Hazel Extract untuk membantu kulit wajah terasa segar. Dari packaginya produk ini beneran unik karena dikemas seperti kemasan minuman/agar-agar yang biasa aku lihat di minimarket lol. Sebelumnya aku sendiri belum pernah mampir ke Store Brunbrun di Bandung yang kalau nggak salah sudah ada di PVJ dan BIP. Jadi aku sama sekali nggak tahu tentang ukuran asli dari produknya karena dari bentuk kemasannya menurutku produk ini lebih mirip sample size atau mini produk yang seharusnya dia punya kemasan full size nya. Manfaatnya dengan kemasan seperti ini, produknya gampang dibawa-bawa dan nggak menuhin pouch makeup sama sekali. Paling cocok memang untuk dibawa travelling.

Harga Brunbrun Daily Cleanser & Moisturizer / 20ml
IDR 15.900 / each
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Brunbrun Product with minimum Purchase IDR 250.000



Review Brunbrun Peel Off Mask
Review Brunbrun Peel Off Mask
Produk selanjutnya yaitu Brunbrun Peel Off Mask. Paling menarik dari produk ini adalah bagian kemasarannya yang super kecil. Dilengkapi dengan mulut botol yang sangat memudahkan penggunaannya. Tentunya kemasan seperti ini pun enak dibawa-bawa. Untuk performanya, aku paling suka Brunbrun Peel Off Mask - Reviving (Black Mud) karena beneran bisa angkat komedo tapi nggak bikin kulit kerasa ketarik sama sekali. Sedangkan untuk Brunbrun Peel Off Mask - Moisturizing (Strawberry) yang paling aku inget adalah aroma harumnya yang enak banget dan nenangin. Oia untuk tekstur Brunbrun Peel Off Mask ini agak encer dan cepat kering. hal yang mau aku notice adalah hindari pemakaian di daerah sekitar mata karena bikin perih huhu. Dan kekurangan lainnya menurutku isi setiap kemasannya terlalu sedikit. Untuk varian lainnya dari Peel Off Mask Brunbrun ini banyak banget yaa. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan aja kalau menurutku.

Harga Brunbrun Peel Off Mask / 5 ml
IDR 19.900
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Brunbrun Product with minimum Purchase IDR 250.000



Review Brunbrun Lip Cheek Eye Color – Exposed
Review Brunbrun Lip Cheek Eye Color – Exposed
Produk yang paling menarik dari unboxing kali ini adalah Brunbrun Lip Cheek Eye Color – Exposed. Buat aku produk ini sangat unik karena berbentuk lip cream dengan fungsi dapat digunakan untuk eye shadow dan blush on selain penggunaannya dapat dipakai untuk lipstick. Bentuk kemasannya ngingetin aku sama produk Purbasari Matte Lip Cream karena botolnya berbentuk persegi, tetapi kemasan Brunbrun Lip Cheek Eye Color ini lebih kecil. Brunbrun Lip Cream ini punya aplikator spoolie yang gemuk tetapi ujungnya cukup runcing. Buat aku untuk satu kali pakai pada bibir, produk ini nggak perlu lagi dicelup berkali-kali. Untuk teksturnya sedikit thick, mudah diratakan dan cepet banget kering. Juga punya aroma yang cukup manis. Buat aku produk lip cream Brunbrun ini paling enak dipakai sebagai eye shadow dan blush. Tetapi saat digunakan sebagai lipstick pun lumayan bagus karena ringan dibibir dan hasilnya beneran matte. Produk ini nggak transfer selama nggak dipakai makan makanan yang berminyak. Pilihan shades nya pun banyak dan yang aku punya ini adalah Brunbrun Lip Cheek Eye Color shades Exposed dengan warna merah hint sedikit oranye kecoklatan. Aku suka warnanya karena cocok dikulitku yang kuning langsat ini. Warnanya pun dapat menutup garis hitam pada bibir. Beberapa teman blogger aku pun suka banget pakai lipstick Brunbrun ini untuk ombre lips, katanya bagus banget. dan harganya cuma 40.000 doang. Produk ini worthed untuk dibeli dan selalu ada di dalam pouch makeup sih.

Harga Brunbrun Lip Cheek Eye Color / 5.5 ml
IDR 39.900
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Brunbrun Product with minimum Purchase IDR 250.000



Review Brunbrun Two Phase Make Up Remover
Review Brunbrun Two Phase Make Up Remover
Selain lipsticknya yang serbaguna, Brunbrun Make Up Remover ini pun jadi kedua favorite nya aku karena dikemas dengan botol praktis berukuran kecil. Nett nya 100 ml dan lagi-lagi produk Brunbrun ini tentunya merupakan kemasan yang gampang untuk dibawa travelling. Untuk performanya pun bagus karena dapat menghapus make up wajah, serta bagian mata dan bibir sekalipun. Teksturnya oil base sehingga sangat nyaman dikulit. Bikin kulit tetap lembap sekalipun dipakai sebanyak 2-3 kapas untuk hapus makeup. Cairan serta botolnya berwarna pink yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Makeup Remover Brunbrun ini pun juga nggak perih dikulit. Aku hanya kurang suka dengan aroma harumnya yang agak strong dan aroma harum bunganya kurang suka aja hehehe. Untuk harganya terlalu murah sih yaa lol.

Harga Brunbrun Two Phase Make Up Remover / 100 ml
IDR 29.900
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Brunbrun Product with minimum Purchase IDR 250.000

Sejujurnya aku masih sangat penasaran dengan produk Brun-Brun Paris lainnya terutama untuk lines makeup-nya. Kalian penasaran juga nggak sih? Atau udah pernah cobain beberapa produknya juga mungkin. Share di komen dong.


More information about Brun-Brun Paris:
Website: www.brunbrunparis.com
Instagram: @brunbrun_paris



Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe