Demi #CantikJamanNow Cobain New ZAP Photo Facial

9:59 pm

Assalamualaikum ladies,

Semakin maraknya Klinik Kecantikan sekarang ini membuat aku menyadari bahwa memang untuk menjadi Cantik itu wajib banget perawatan dari dalam dan luar. Perawatan tubuh dari dalam terpancar dari inner beauty melalui kepribadian kita. Serta yang nggak kalah penting adalah dengan menjaga kesehatan yang dapat kita latih melalui olahraga ataupun menjaga agar asupan makanan dalam tubuh adalah makanan yang bergizi. Lalu bagaimana untuk perawatan kecantikan diri dari luar? Selain merawat kecantikan kulit dengan skincare, aku meyakini bahwa perawatan treatment melalui Klinik Kecantikan itu penting. Sejujurnya aku sangat menghindari penggunaan krim dokter tetapi aku sangat setuju bila melakukan treatment di Klinik Kecantikan itu adalah penting minimal untuk facial wajah lah yaa. Adapun beberapa treatment yang pernah aku jalani di beberapa Klinik Kecantikan ternama di Bandung. Dan kali ini salah satunya aku akan share pengalaman aku saat melakukan New ZAP Photo Facial di ZAP Clinic Bandung.
New ZAP Photo Facial
ZAP PVJ Bandung
Tentang ZAP Clinic Indonesia
Seperti yang banyak orang ketahui bahwa ZAP hadir di Indonesia sebagai pionir dalam menghilangkan rambut di tubuh secara permanen, aman dan tanpa rasa sakit dengan menggunakan teknologi modern dengan sistem penyinaran sejak tahun 2009. Tetapi kini ZAP telah bertransformasi menjadi klinik kecantikan, yang terus mengembangkan berbagai perawatan kecantikan wajah dan tubuh serta berbagai produk kecantikan. Dengan menghadirkan pengalaman perawatan kecantikan terbaik dan didukung oleh para dokter profesional, tempat yang nyaman dan pelayanan yang bersahabat.
 
Beberapa treatment yang ada di ZAP Clinic: ZAP Hair Removal, ZAP Body Rejuvenation, ZAP Hair Removal Combo, ZAP Photo Facial yang saat ini telah upgrade mengjadi New ZAP Photo Facial, ZAP Lifting Treatment, ZAP Tatto Removal dan ZAP PRP Treatment. Harga treatment di ZAP Clinic ini bervariasi yaa girls, mulai dari 250 ribu saja.
 
 
 
New ZAP Photo Facial - ZAP PVJ Bandung
Review New ZAP Photo Facial
Kembali pada pembahasaan utama kita yaitu tentang New ZAP Photo Facial yang aku lakukan minggu lalu di ZAP Clinic PVJ Bandung yang katanya merupakan Clinic ZAP paling lengkap di Bandung. Untuk dua lokasi Klinik ZAP lainnya berada di TSM Bandung dan jalan Anggrek No.24 Bandung. Oia, sebelum datang dan melakukan treatment New ZAP Photo Facial ini aku reservasi terlebih dahulu by phone satu hari sebelumnya, sebelum kemudian diberikan jadwal untuk melakukan treatment nya.
 
 
New ZAP Photo Facial
Karena kali ini merupakan pertama kalinya aku melakukan treatment di ZAP Clinic, akupun diharuskan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu kemudian disarankan untuk konsultasi dengan dokter. Biaya konsultasi dengan dokter ZAP ini terbilang cukup murah yaitu 50.000 saja. Saat berada di ruangan Dokter untuk konsultasi, wajahku di periksa dengan menggunakan alat yang unik. Aku belum pernah melihat alat ini di Klinik Kecantikan yang pernah aku datangi sebelumnya. Buat yang penasaran alatnya seperti apa, bisa di lihat di video pada akhir tulisan ini. Kemudian Dokter Sarah, dokter yang menangani aku waktu itu pun membaca masalah kulit wajahku yang memang masalah utamanya dari dulu itu adalah jerawat dan noda bekas jerawat. New ZAP Photo Facial pun ternyata aman bagi kulit berjerawat atau sensitif sekalipun. Selanjutnya akupun menuju ruang tindak untuk langsung melakukan treatment.
 
New ZAP Photo Facial sendiri mengklaim dapat memberikan manfaat treatment 2x lebih signifikan dibandingkan photo facial terdahulu. New ZAP Photo Facial merupakan rangkaian perawatan yang menggabungkan 3 teknologi dalam satu tindakan yaitu Face Toning, Alma Rejuvenation dan Oxy Infusion. Perawatan ini bekerja pada 3 lapisan kulit yang berbeda dan mampu mengatasi permasalahan kulit dari lapisan dalam hingga lapisan terluar. Adapun sedikit penjelasan dari setiap tahapan New ZAP Photo Facial adalah sebagai berikut:
 
 
New ZAP Photo Facial
Bare Face, setelah wajah dibersihkan
Tahapan pertama pada New ZAP Photo Facial ini sebetulnya merupakan proses membersihkan sisa-sisa makeup sebelum masuk pada proses treatment. Pada proses ini biasanya dilakukan oleh terapis maupun perawat.
 
 
Face Toning
Masuk pada tahapan Face Toning atau tahapan awal dari New ZAP Photo Facial. Tahap Face Toning ini menggunakan laser fotona yang merupakan mesin laser terbaik dari Eropa. Proses Face Toning memiliki manfaat untuk mencerahkan warna kulit, mengurangi flek (pigmen), mengecilkan pori, mengatasi bekas jerawat, merangsang regenerasi kolagen dan mengurangi produksi minyak yang dapat menyebabkan jerawat.
 
Pada proses Face Toning ini dilakukan oleh dokter. Prosesnya wajah diberi sinar laser berupa titik, berpindah dari satu area wajah menuju area lainnya. Dan dilakukan dengan dua kali putaran untuk hasil yang lebih optimal. Setelah putaran pertama selesai, wajahpun diberi masker anti iritasi selama kurang lebih satu menit kemudian dilanjutkan kembali dengan putaran kedua. Saat menjalankan tahapan pertama ini wajah terasa sedikit panas dan setelah prosesnya selesai kulit wajah pun terasa sedikit perih.
 
 
 
New ZAP Photo Facial - Alma Rejuvenation
Alma Rejuvenation
Tahapan Alma Rejuvenation, setelah tahapan pertama selesai. Prosesnya pun dilanjutkan dengan tahapan kedua yaitu Alma Rejuvenation. Tahapan ini jadi alasan mengapa disebut sebagai New ZAP Photo Facial karena di tahap rejuvenation telah upgrade menjadi Alma rejuvenation yaitu menggunakan Advanced Fluorescence Technology (AFT) yang merupakan generasi terbaru dari teknologi Intense Pulsed Light (IPL).
 
Proses Alma Rejuvenation ini menggunakan teknologi berbasis cahaya untuk mengurangi flek, menyembuhkan jerawat dan peradangan, meremajakan kulit wajah dengan merangsang regenerasi kolagen dan membuat kulit wajah terlihat lebih halus dan cerah. Prosesnya dimulai dengan pemberian gel bening berwarna kebiruan pada wajah. Kemudian wajahpun seperti di setrika lol. Rasanya dikulitpun langsung terasa super calming. Kemudian yang terasa setelah alatnya menempel adalah rasa hangat di kulit. Tahhapan kedua ini pun masih dilakukan oleh dokter.
 
 
 
New ZAP Photo Facial - Oxy Infusion
Oxy Infusion
Tahapan Oxy Infusion pun menjadi tahapan terakhir dari New ZAP Photo Facial. Oxy Infusion merupakan teknologi kreasi ZAP Clinic untuk memberikan serum secara optimal ke kulit wajah. Pada prosesnya Oxy Infusion dapat memberikan oksigen secara optimal sehingga dapat membuat kulit wajah terlihat lebih segar dan lembap. Perawatan ini bersifat soft peel yang dapat membersikan kulit wajah dari kotoran dan debu yang menyebabkan kulit wajah menjadi kusam. Treatment ini cocok dilakukan oleh mereka yang membutuhkan kulit wajah menjadi bersih, segar dan lembap dalam waktu singkat.
 
Prosesnya pun terbagi menjadi dua tahapan yaitu Oxy Infusion basah dan kering. Pada prosesnya wajah seperti diseprotkan air maupun angin haha (aku agak susah untuk menjabarkannya). Tetapi menurutku tahapan ini memang paling bisa bikin kulit super nyaman. Nggak salah tahapan ini pun jadi favorite nya banyak orang. Oia, ditahapan teakhir ini dilakukan oleh terapis ataupun perawat. Kalau kalian penasaran dengan proses lengkapnya yang berupa video. Bisa ditonton proses lengkapnya dibawah ini:
 
Sebagai kesimpulan, satu kali treatment pun dapat dilihat hasilnya membuat wajah lebih segar, bersih, cerah dan lembap. Untuk hasil yang maksimal, New ZAP Photo Facial ini pada kulit wajahku yang acne prone dan banyak memiliki noda bekas jerawat disarankan dilakukan satu minggu sekali. Setiap orang mungkin akan memiliki kondisi kulit yang berbeda sehingga memang paling aman sebelum melakukan New ZAP Photo Facial ini, konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu yaa. Oia, dengan tiga tahapan tadi proses New ZAP Photo Facial ini berlangsung cukup singkat yaitu selama kurang lebih 30 menit saja. Harga New ZAP Photo Facial yang ditawarkan pun relatif murah berkisar 1 jutaan saja atau start 250K untuk satu jenis treatmentnya. Sedikit tips dari aku yaitu jangan lupa follow account social media ZAP Clinic untuk tau mengenai penawaran menarik seperti discount dan promo menarik lainnya.
 
 
 
More information about ZAP Clinic:
Website: www.zapclinic.com 
Instagram: @zapcoid
 
 
 
Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe