Review 4 produk Avoskin Beauty (June Skincare)

5:39 pm


Review Produk Avoskin lengkap
Assalamualaikum ladies,
Meskipun sangat terlambat untuk share june skincare aku, alhamdulillah aku masih konsisten sampai saat ini untuk bisa sharing skincare produk baru yang aku gunakan setiap bulannya. Nah, bulan Juni lalu produk yang aku cobain adalah skincare dari Avoskin, yeaaay! Akhirnya bisa coba juga produk dari brand lokal yang masih hits ini. Aku mendapatkan kesempatan untuk cobain 4 produk Avoskin Beauty yang terdiri dari: 
  1. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essenc
  2. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream
  3. Avoskin Intensive Divine Day Cream
  4. Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

Ps: pada saat penggunaannya aku masih mengkombinasikan produk Avoskin dengan skincare lain yang nggak ada dalam list diatas yaa. Salah satunya adalah Cleanser karena aku belum punya produk Avoskin Facial Wash. Untuk review setiap produknya aku urutkan sesuai dengan urutan aku pakai produknya setiap hari.


Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence
Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence 
Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence atau yang lebih dikenal dengan singkatannya yaitu Avoskin PHTE merupakan salah satu produk best seller dari Avoskin. Bahkan beberapa waktu yang lalu Avoskin meluncurkan Avoskin PHTE kemasan mini yang langsung sold out gitu dimana-mana. Avoskin PHTE yang aku punya ini kemasan full size. Produk ini mengklaim sebagai essence konsentrasi tinggi yang berfungsi untuk menjaga kesegaran, dan kelembapan kulit. membantu kulit tampak lebih cerah, halus serta mengurangi kerutan. Juga ternyata dapat berfungsi sebagai serum agar performa dari skincare yang kita gunakan bekerja dengan maksimal. Serta dapat digunakan juga sebagai primer agar makeup lebih tahan lama.


Kemasan Avoskin PHTE ini dilengkapi dengan box berwarna putih yang simple banget. Pada kemasannya terdapat sedikit keterangan mengenai produknya termasuk inggredients, barcode, expire date, dan keterangan mengenai dimana produk ini dibuat yaitu oleh CV Nosin Indonesia dan didistribuikan secara ekslusive oleh PT. Avo Innovation Technology. Paling menarik, produknya Avoskin ini ternyata no animal testing, padahal ini produk lokal lho. Bagian inti produknya sendiri lebih simple lagi, dikemas dalam botol kaca tebal doff transparan dan nggak banyak keterangan apa pun disana. Kemasannya nggak hanya mewah, menurutku juga sangat aman untuk memastikan kualitas produknya tetap baik. Walaupun kekurangannya tetap ada yaitu sangat riskan bila terjatuh karena dapat dengan mudah pecah dan cukup berat terutama untuk dibawa-bawa. Maka pilihan utama jika produknya ingin dibawa-bawa adalah dengan membeli ukuran travel size nya saja.


Tekstur PHTE Avoskin ini watery gel, seperti air tetapi dengan sentuhan sedikit gel. Karena mulut botolnya cukup kecil, biasanya aku hanya gunakan 4-5 tetes saja untuk satu kali pakai. Konsistensinya mudah meresap dan nggak lengket sama sekali. Aromanya pun lumayan enak dan nyegerin. Setelah diaplikasikan pada wajah hasilnya langsung bikin kulit lebih segar, lembap dan halus. Cara pakainya selain langsung diaplikasikan oleh tangan, dapat juga diaplikasikan dengan kapas. Aku sendri jauh lebih suka menggunakan tangan secara langsung. Dan disarankan dipakai pagi serta malam hari setelah mencuci wajah.


Harga Avoskin PHTE 100ml
IDR 289.000 / 129.000 (30ml)
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Avoskin Product with minimum Purchase IDR 250.000




Review Avoskin Day Cream
Review Avoskin Intensive Divine Day Cream
Setelah menggunakan Avoskin PHTE pagi harinya biasanya langsung aku lanjutkan dengan menggunakan Avoskin Intensive Divine Day Cream. Avoskin Day Cream ini memiliki kemasan box serupa dengan Avoskin PHTE. Isi kemasannya dikemas serupa juga yaitu berbentuk jar, hanya saja warna dari botol kacanya bening kehijauan. Meskipun ukurannya cukup kecil tetapi lumayan berat loh. Selain karena ukurannya yang travel friendly, aku suka banget kemasannya yang juga dilengkapi split aplikator didalamnya.

Day Cream Avoskin ini mengklaim dapat membantu kulit secara perlahan-lahan tampak bersinar dengan langkah: Melindungi kulit dari paparan sinar matahari, Merawat sel kulit untuk membantu proses peremajaan kulit, Mencerahkan warna kulit, Menyamarkan noda, Memberikan nutrisi kulit sehingga kulit terasa lebih lembut, tampak besih, bercahaya dan berseri-seri.

Untuk konsistensinya, menurutku seperti cream cake karena terlihat padat padahal sama sekali ngga. Super halus, harum, mudah diratakan dan mudah meresap. Teksturnya berwarna putih dan ngga lengket sama sekali. Cara pakainya cukup diratakan pada wajah dan leher saja. Kekurangannya buat aku adalah saat digunakan sebagai pelembap atau base makeup untuk BB Cream maupun foundation, produknya jadi menggumpal dan bikin hasil makeup jadi tidak rata.


Harga Avoskin Day Cream 10g
IDR 130.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Avoskin Product with minimum Purchase IDR 250.000



Review Avoskin Night Cream
Review Avoskin Luminous Emulsion Night Cream 10g
Ngga jauh berbeda dengan produk sebelumnya. Bahkan klaim keduanya sama persis. Avoskin Night Cream hanya memiliki perbedaan dari konsistensinya yang berupa emulsion. Untuk packagingnya sama persis dan hanya dibedakan dari keterangan pada bagian packagingnya saja. Aku hampir selalu salah saat akan menggunakan produk Day Cream maupun produk Night Cream Avoskin. Harus teliti sih, jangan sampai tertukar. Untuk tekstur produknya pun masih sangat mudah diratakan, cepat meresap dan nggak lengket sama sekali. Perbedaan lainnya mungkin dari aroma harumnya yang lebih strong, namun lebih enak sih kalau menurut aku. Bila dibandingkan dengan Day Cream Avoskin, aku sendiri lebih suka aroma harum Night Cream Avoskin.

 
Harga Avoskin Night Cream 10g
IDR 130.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Avoskin Product with minimum Purchase IDR 250.000


Review Avoskin Eye Cream
Review Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream
Produk yang terakhir akan aku bahas pun adalah Avoskin Eye Cream. Salah satu produk best seller Avoskin Beauty selain daripada Avoskin PHTE adalah produk ini. berbeda dengan produk sebelumnya, Avoskin Eye Cream dikemas dengan box berwarna gelap yaitu navy. Kemasan jar didalamnya berukuran sama dengan dua cream sebelumnya tetapi untuk warna dari kemasannya adalah bening kecoklatan dengan tutup kemasan berwarna keemasan. Nggak hanya suka banget dengan kemasannya, produk ini beneran bagus.

Menurut klaimnya Avoskin Eye Cream ini mengandung minyak esensial, memberikan sensasi kesegaran dan formula yang ringan untuk berfungsi menjaga kelembapan area mata selama 24 jam. Membantu mengurangi lingkar hitam, mengurangi kantung mata, menjaga area kontur mata agar tetap sehat dan lembap. Efek antioksidan akan membantu memperhalus area kontur mata.


Dengan warna kekuningan, teksturnya creamy dan sedikit encer. Waktu meresapnya pun agak sedikit lama. Untuk aromanya nggak seharum Cream Wajah Avoskin tetapi lagi-lagi sama sekali nggak lengket. Aku sering banget dapat pertanyaan produk eye cream yang bagus untuk mengatasi masalah sekitar daerah mata itu apa? Buat aku produk ini bisa jadi salah satu referensinya. Selain termasuk kedalam eye cream lokal, produk ini pun bida dibilang sebagai salah satu produk eye cream murah bila dilihat dari kemasan, formula dan hasilnya.


Harga Avoskin Eye Cream 10g
IDR 149.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Avoskin Product with minimum Purchase IDR 250.000



Kesimpulan:
Setelah aku coba dan review, kali ini aku ingin memberikan kesimpulan secara keseluruhan dari setiap produknya. Aku sengaja nggak bahas di setiap bagian produknya karena memang aku gunakan semua produknya secara bersamaan. Diantara semua produk Avoskin diatas, bisa dibilang aku kurang cocok dengan salah satu produknya saja yaitu Avoskin PHTE karena dikulitku, setelah digunakan terutama saat digunakan semalaman (dipakai untuk tidur). Keesokan harinya kulit jadi sangat berminyak, kusam dan muncul bruntusan pada wajah. Untuk Day Cream nya aku hanya kurang suka karena formulanya bikin make-up menggumpal bila dipakai sebelum menggunakan foundation. Untuk Avoskin Night Cream maupun Avoskin Eye Cream buatku sama sekali nggak bermasalah. Produk favorite aku sih jelas adalah Avoskin Eye Cream karena rasanya udah lama banget ngga nemuin Eye Cream lokal yang bagus. Bikin kulit disekitar area mata lebih terawat.
Review Avoskin Beauty
Tambahan lainnya adalah meskipun Avoskin Day Cream, Avoskin Night Cream dan Avoskin Eye Cream memiliki berat bersih 10g yang terlihat sedikit, produknya beneran nggak gampang habis kok. Dipakai secukupnya saja yaa heheh. Dan untuk klaimnya yang bilang dapat mencerahkan wajah menurutku prosesnya beneran nggak instan. Selama satu minggu aku gunakan, aku belum mendapatkan hasil yang signifikan. Setelah 2-3 minggu hasilnya barulah terlihat. Oia semua produk Avoskin dapat digunakan all skin types yaa. Untuk harganya memang terbilang pricey tetapi dilihat dari kemasannya dan formulanya menurutku worthed sih. Sebetulnya masih banyak produk Avoskin lainnya yang bikin aku penasaran untuk mencobanya, salah satunya adalah Avoskin Hydrating Treatment Essence atau lebih dikenal dengan Avoskin HTE. Kalau kalian penasaran cobain produknya Avoskin juga nggak sih? Atau malah udah pernah cobain sebelum aku? Komen dibawah yaa.




More information about Avoskin Beauty:
website: www.avoskinbeauty.com
Instagram: @avoskinbeauty



Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe