Youvit – rahasia sehatku untuk ngga gampang sakit

1:43 am

Media & Community Gathering Youvit Multivitamin
 Assalamualaikum ladies,
Tepat pada tanggal 19 Juli 2018 lalu aku menghadiri acara Media & Community Gathering bersama Youvit di Koffie De Paviljoen Bandung. Acara ini bukan gathering biasa karena pada kesempatan itu pula aku dapat mengenal lebih banyak tentang Youvit bersama Brigiv Aditya selaku PR Manager Youvit. Ditambah aku pun mendapatkan banyak pengetahuan baru dalam sesi Health Talk bersama Rachel Olsen selaku Ahli Gizi Youvit. Selain itu dimeriahkan juga dengan fun games dan kemudian ditutup dengan lunch dan diakhiri dengan foto bersama.
Media & Community Gathering Youvit Multivitamin




Tentang Youvit Multivitamin
Tentang Youvit
Jadi apa itu Youvit? Karena aku anaknya nggak bisa basa-basi jadi marilah kita langsung bahas saja pada bagian intinya. Youvit merupakan gummy multivitamin pertama di Indonesia untuk orang dewasa dengan kandungan 10 vitamin dan 2 mineral penting. Bisa dibilang Youvit ini merupakan multivitamin paling unik dan praktis yang pernah aku temui karena bentuknya yang berupa gummy yaitu persis seperti permen jelly. Dan seperti yang kebanyakan orang ketahui, manfaat utama dari multivitamin adalah untuk daya tahan tubuh dan kesehatan. Namun ternyata masalah kesehatan tubuh setiap orang itu tidak hanya pada imunitasnya saja sehingga saat memilih multivitamin untuk dikonsumsi seharusnya memang memilih multivitamin/suplemen yang dapat melengkapi vitamin yang kurang di dalam tubuh kita.

Pada sesi Health Talk di acara Youvit bersama Rachel Olsen kemarin, aku semakin tersadar bahwa multivitamin/suplemen itu sangat penting karena setiap harinya asupan makanan pada tubuh pun berpengaruh besar terhadap kesehatan. Paling menarik pembahasan mengenai jajanan kuliner Bandung yang ternyata jika dikonsumsi terlalu banyak dan sering tidak baik bagi kesehatan. Rachel Olsen pun memberikan tips untuk mau minum air putih minimal 8 gelas sehari, untuk rutin konsumsi buah dan sayur, untuk mengurangi makanan yang digoreng, tidak lupa untuk berolahraga dan konsumsi multivitamin seperti Youvit.

Selama ini aku sendiri selalu tertarik dengan multivitamin yang kaya akan kandungan Vitamin C entah itu dalam bentuk minuman langsung maupun berbentuk obat/kapsul dan atau multivitamin yang harus di seduh atau dilarutkan didalam air terlebih dahulu. So far aku merasa sangat terbantu dengan mutivitamin sejenis itu yang memang bikin daya tahan tubuhku jauh lebih baik tetapi karena beberapa hal pula aku sudah berhenti mengkonsumsi multivitamin/suplemen sejenis itu. Alasan utamanya karena buat aku dan tubuhku, suplemen ini terlalu berat. Bila dikonsumsi terlalu banyak dan sering justru bikin tubuhku nggak nyaman dan nggak jarang malah tumbuh masalah baru pada tubuhku. Biasanya nih masalah tersebut adalah saat setelah berhenti mengkonsumsi suplemen tersebut tubuh bereaksi langsung yaitu tiba-tiba drop dan sampai jatuh sakit jadi terkesan seperti ketergantungan. Harus selalu di konsumsi dan bila tidak, tubuh jadi terasa sangat lemah. 

Tetapi ternyata sebetunya tubuh hanya dapat menyerap vitamin C sebanyak 90-75 mg per hari. Sehingga jika tubuh kita kelebihan Vit. C hanya akan terbuang sia-sia karena tidak dapat diserap dengan baik oleh tubuh. Oleh karena itu, mengkonsumsi Youvit #1GummySetiapHari menjadi sangat disarankan. Youvit sendiri mengandung Vitamin C sebanyak 45 mg, dan ini cukup untuk dapat diserap oleh tubuh dengan baik. Adapun kandungan lainnya dalam Youvit diantaranya:
  • Vitamin A yang baik untuk penglihatan yang jernih, pertumbuhan dan regenerasi sel, sistem imunitas.
  • Vitamin B3 yang baik untuk produksi energi, sistem saraf, dan pencernaan.
  • Vitamin B5 yang baik untuk otak, jantung dan sistem imunitas.
  • Vitamin B6 yang baik untuk saraf dan pembentukan darah.
  • Vitamin B7 yang baik untuk kesehatan kulit dan rambut, serta pertumbuhan dan perbaikan otot.
  • Vitamin B9 yang baik untuk sel tubuh.
  • Vitamin B12 yang baik untuk metabolisme.
  • Vitamin C yang baik untuk sistem imunitas.
  • Vitamin D yang baik untuk kekuatan tulang.
  • Vitamin E yang baik untuk antioksidan.
Serta dua kandungan mineral yaitu selenium yang baik untuk fungsi kognitif dan kesuburan. Dan Iodium yang baik untuk produksi energi.



Tentang Youvit Multivitamin
Kali ini aku pun mau share lebih lanjut tentang Youvit dimulai dari bentuk kemasan Youvit yang dikemas praktis dalam kemasan sachet. Setiap kemasannya berisi 7 buah gummies sehingga cocok untuk dikonsumsi selama satu minggu. Kemasan Youvit ini selain praktis juga eye catching dan nyegerin mata karena didominasi oleh warna putih, orange dan sedikit aksen berwarna hijau. Aku suka dengan kemasannya yang juga dilengkapi zipper lock sehingga sangat travel friendly. Youvit gampang untuk dibawa-bawa sehingga sangat praktis untuk orang sesibuk apapun, tips nya selalu sedia saja didalam tas :)
Tentang Youvit Multivitamin

Tentang Youvit Multivitamin



Tentang Youvit Multivitamin
Dengan warna orange, keunguan, Youvit memiliki rasa mix berri yang enak untuk di konsumsi. Rasanya manis dan agak sedikit masam tapi nyegerin. Aromanya pun berupa aroma buah-buahan. Cara konsumsi Youvit cukup dinikmati 1 butir setiap pagi setelah sarapan. Jujur saja aku pun jadi semangat sarapan setiap pagi karena semangat akan konsumsi Youvit setelahnya. Buat aku, Makan multivitamin nggak pernah se-fun ini!


Tentang Youvit Multivitamin
FYI, Youvit memiliki dua varian berbeda yaitu Youvit Dewasa dan Youvit khusus untuk Anak. Youvit Dewasa dapat dikonsumsi mulai dari usia 16 tahun keatas. Sedangkan Youvit untuk anak disarankan bagi usia 3-13 tahun.


Harga Youvit Multivitamin
± IDR 18.000/sachet
Beli di Tip-Top, Gramedia, Apotek K24, Superindo, Watson, Guardian, Blibli, Lazada, Bukalapak, Elevenia and more 


Tentang Youvit Multivitamin
Sebagai kesimpulan, setelah mengkonsumsi Youvit selama kurang lebih sepuluh hari ini. Aku sangat merasakan manfaatnya yaitu jadi nggak gampang sakit padahal sebetulnya lagi disibukan dengan persiapan menjelang hari pernikahanku yang hampir semua urusannya di kerjain sendiri. Calon suamiku sempat sampai jatuh sakit karena kecapean dan stress, padahal kondisi fisiknya jauh lebih baik dan aku yang gampang sakit. Tetapi karena capeknya sama, dan aku rutin konsumsi Youvit sedangkan dia sama sekali ngga hasilnya pun sangat jelas aku rasakan. 

Manfaat lainnya yang paling aku rasakan setelah mengkonsumsi Youvit adalah masalah pencernaanku yang jadi membaik. Masalah sulit buang air besar sudah lama aku alami dan sejak konsumsi Youvit, aku nggak pernah merasa sembelit lagi. Setiap harinya jadi rutin BAB padahal dari pola makanku sendiri belum banyak yang aku ubah.

Kelebihan lainnya yang paling aku suka dari Youvit adalah sudah bersertifikat halal dan sudah memiliki izin edar dari BPOM. Youvit pun aman dikonsumsi oleh ibu hamil, pederita maag dan juga penderita diabetes tetapi disarankan untuk konsultasi dengan dokter terlebih dahulu yaa. Selain itu Youvit memiliki program donasi vitamin melalui www.vitsforkids.org dimana setiap kali kita membeli Youvit, akan ada donasi vitamin juga untuk adik-adik kita yang membutuhkan. Jangan lupa di kunjungi website nya secara langsung yaa.

Adapun beberapa hal penting yang mau aku notice saat mengkonsumsi Youvit. Menurut klaimnya manfaat Youvit dapat dirasakan dan atau sangat disarankan dikonsumsi selama satu bulan untuk hasil yang maksimal. Hasilnya pun mungkin akan berbeda-beda pada setiap orang dan hasil pengalamanku belum tentu akan sama dengan yang kalian rasakan juga. Paling penting nih, karena Youvit berbentuk gummy yang ringan untuk dikonsumsi. Pastikan nggak ketagihan yaa. Aku pun awalnya nggak bisa konsumsi Youvit sehari satu biji doang lol. Meskipun sebetulnya mengkonsumsi Youvit sebanyak apapun sama sekali nggak berbahaya kok. Hanya disarankan 1 Gummy Setiap Hari yaa. Dan kita bisa sehat bersama-sama. Yeaaay! 



More information about Youvit:
Website: www.youvit.co.id
Facebook: youvitforlife
Instagram: @youvitforlife



Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe