Review Salsa Facial Wash & Salsa Hydrating Toner

7:00 am

Review Salsa Skincare
Salsa Facial Wash & Salsa Hydrating Toner

Asalamu'alaikum Miss Bunnies,
Lama nggak posting blog kali ini aku mau cicil satu-satu draft yang menumpuk. Salah satunya adalah dua Skincare Salsa yang sudah aku pakai dari lama. Salah satu produknya malah sudah habis dipakai, yaitu Salsa Facial Wash. Dan produk satunya lagi adalah Salsa New Perfect Hydrating Toner. Salsa Skincare ini menurut aku remaja friendly banget. Karena secara formula terbilang ringan, dan secara harga sangat-sangat terjangkau. Cusss, kita langsung bahas saja setiap produknya.

Review SALSA Facial Wash - Gentle and Mild Facial Wash
Deskripsi
Menurut deskripsinya SALSA Facial Wash - Gentle and Mild Facial Wash ini adalah sabun pembersih wajah untuk semua jenis kulit dengan kandungan utama Citric Acid dan Vitamin C. Diklaim dapat membantu mencerahkan, melembutkan, dan membersihkan kulit secara menyeluruh dari kotoran dan minyak berlebih tanpa menimbulkan efek kering atau rasa tertarik pada kulit.
Review SALSA Facial Wash - Gentle and Mild Facial Wash
SALSA Facial Wash - Gentle and Mild Facial Wash

Kelebihan lainnya Facial Wash SALSA ini juga memiliki formula pH balance sehingga dapat menjaga pH alami kulit, aman digunakan untuk kulit normal dan sensitif.

Cara pakai Salsa Facial Wash Salsa Facial Wash
Kurang lebih sama seperti kita pakai produk pencuci wajah lokal pada umumnya. Dengan tuangkan SALSA Facial Wash secukupnya pada telapak tangan, usapkan ke seluruh wajah dan pijat perlahan, lalu bilas dengan air bersih. Gunakan maksimal 2x sehari agar wajah bersih dan bersinar.uangkan SALSA Facial Wash secukupnya pada telapak tangan, usapkan ke seluruh wajah dan pijat perlahan, lalu bilas dengan air bersih. Gunakan maksimal 2x sehari agar wajah bersih dan bersinar.

Biasanya aku pakai nggak terlalu banyak ataupun sedikit, dan memang hampir nggak ada busanya. Jadi nggak usah terkecoh kalau rasanya seperti 'kurang banyak'. Pun biasanya cukup dipakai pagi setelah bangun tidur dan malam saat sebelum tidur.

Ingredients lengkap Salsa Facial Wash
Aqua demineralisata, Sodium Lauryl Sulfate, Cetyl alcohol, Polypropylene glycol, Stearyl alcohol, Polysorbate 80, Methylparaben, Tetrasodium EDTA Titanium dioxide, Ascorbic acid, Propylparaben Citric acid.

Harga Salsa Facial Wash - 100ml Facial Wash - 100ml
IDR 18.900 (after discount)
Beli disini 

My Personal Experience
  • Kemasan Salsa Facial Wash ini khas Salsa banget, warnanya oren dan simple. Ukurannya nggak terlalu besar atau kecil lho. Cocok kalau mau dibawa-bawa karena cukup kokoh dan nggak gampang tumpah.
  • Secara tekstur dan formula, merupakan gel cleanser yang super ringan. Berwarna bening dan minim busa.
  • Ada sedikit aroma citrus nya tapi hampir nggak tercium.
  • Sebagai pecinta gel cleanser kaget sih karena formulanya oke meskipun bukan favorite nya aku.
  • Type cleanser yang mudah dibilas dengan air. Dan finish nya bikin wajah bersih tanpa rasa kering atau ketarik.
  • Gel Cleanser lokal yang cocok untuk pemula / remaja nih menurutku. Ditambah harganya pun nggak sampe 20ribuan.
  • Oia, yang jadi sedikit kekurangannya buat aku adalah kurang lembab untuk jenis kulit yang super kering ini.


Review Salsa New Perfect Hydrating Toner
Deskripsi
SALSA New Perfect Hydrating Toner diklaim memiliki manfaat untuk membersihkan sekaligus membantu melembabkan kulit wajah. Mengandung Ekstrak Aloe Vera untuk membantu melembabkan dan mengenyalkan kulit. Serta Ekstrak Tea Tree untuk membantu menenangkan dan meredakan kemerahan kulit. Dilengkapi juga Salicylic Acid yang dapat menyamarkan pori-pori dan memperbaiki tekstur kulit.
Review Salsa Perfect Hydrating Toner
Salsa Perfect Hydrating Toner

Salsa Hydrating Toner ini aman digunakan untuk semua jenis kulit, dan dapat menghidrasi serta melembabkan kulit secara menyeluruh. Juga memberi efek segar yang menenangkan di kulit.

Cara Pakai Salsa Hydrating Toner
Karena berbentuk botol spray, maka cara pakai tercepatnya adalah dengan semprotkan SALSA New Perfect Hydrating Toner ke wajah. Namun bisa juga menggunakan kapas seperti pakai toner pada umumnya. Jangan lupa untuk tepuk dan pijat wajah secara perlahan hingga toner nya meresap sempurna yaa.

Sama seperti facialnya, Toner Salsa ini juga dapat digunakan setiap hari di pagi hari dan malam hari selama dibutuhkan. Tentunya setelah mencuci wajah dengan bersih yaa.

Ingredients lengkap Salsa New Perfect Hydrating Toner
Aqua demineralisata, Propylene Glycol, Aloe vera Leaf Extract, Butylene Glycol, Alcohol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Extract, Silk Amino Acids, Ascorbic Acid, DMDM Hydantoin, Salicylic Acid. 

Harga Salsa New Perfect Hydrating Toner - 200ml
IDR 33.200
Beli disini 

My Personal Experience
  • Sebagai bucin toner, aku kurang suka dengan kemasan toner yang dibuat dalam bentuk spray. Karena sebagian isinya bisa dipastikan kabur saat disemprot, juga suka bikin basah ke area selain wajah.
  • Padahal Salsa Hydrating toner ini memang paling cocok dibuat dalam bentuk spray, karena praktis dan fungsi utamanya untuk melembabkan.
  • Botol kemasan 200ml ini punya ukuran medium tapi cukup tinggi. Berwarna putih bening dengan aksen tulisan khas Salsa berwarna kuning. Jujur pemilihan warna kemasannya ini kurang aku suka karena informasi produk pada bagian kemasannya jadi sulit terbaca.
  • Untuk mulut spray nya sendiri, bagus dan cukup menyebar dengan merata.
  • Dengan formula serupa air, berwarna bening kekuningan. Salsa Toner ini hampir nggak beraroma.
  • Dipakai dengan cara disemprot menurutku hasilnya lebih ke melembutkan dan menghaluskan. Lagi-lagi kurang lembab di kulit aku yang super kering ini.
  • Juga saat dipakai dengan kapas, formula kurang kalau untuk membersihkan sisa kotoran di wajah.
  • Tapi untuk isi 200ml dengan harga 30ribuan, worth sih terutama pakai dengan combo perfect nya; Salsa Facial Wash. 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe