Make Up Brush Untuk dibawa Travelling

9:00 am

Assalamualaikum ladies,
Menyambung postinganku sebelumnya tentang Bamboo Brush – Make Up Brush Untuk Pemula. Pada postingan ini akan aku bahas tentang Make Up Brush untuk dibawa travelling, kebetulan tampilannya pun hampir sama seperti bamboo brush. Bedanya adalah ukurannya yang lebih kecil sehingga brush ini memang paling cocok untuk dipakai travelling.
Make Up Brush Untuk dibawa Travelling


Make Up Brush Untuk dibawa Travelling
Perbedaan lainnya pun terdapat pada bahan bambu yang digunakan pada setiap gagangnya, menurutku setingkat lebih bagus. Bulu kuas yang digunakan pun menurutku lrbih baik dari bamboo brush set sebelumnya. Dan juga dilengkapi dengan pouch makeup yang cute yang pastinya nggak akan makan untuk dibawa-bawa didalam tas. Dan isinya berjumlah 4 pcs saja namun menurutku itu sudah lebih dari cukup. Namun lagi-lagi bamboo brush mini yang aku miliki ini tanpa merk dan tanpa keterangan pada setiap kuas nya. Yuk langsung bahas setiap brush nya saja.
Make Up Brush Untuk dibawa Travelling
brush dengan ukuran paling besar ini biasanya aku gunakan untuk mengaplikasikan powder, blush-on dan juga bronzer yang memiliki tekstur powdery yaa. Karena gagangnya pendek, kuas ini sangat bermanfaat untuk dibawa-bawa bahkan saat sisa kuas lainnya ngga aku bawa.
Make Up Brush Untuk dibawa Travelling
Brush dengan ukuran paling kecil ini sangat mirip dengan brush yang ada di bamboo brush set. Tetapi kualitasnya menurutku cukup jauh. Bulu pada kuas make up ini lebih pada sehingga nyaman saat digunakan untuk mengaplikasikan foundation, ataupun cream blush.
Make Up Brush Untuk dibawa Travelling
Sedangkan dua kuas makeup lainnya adalah kuas untuk riasan mata. Satu kuas untuk mengaplikasikan eye shadow dan satu kuas lainnya sebagai blending brush.

Overall dari semua brush makeup diatas, ngga ada yang ngga terpakai. Aku suka semua brush-nya karena sangat bermanfaat untuk selalu ada di dalam pouch make-up khususnya kalau dibawa saat travelling. Gagang brushnya nyaman saat digunakan. Bulu kuasnya pun halus dan enaknya gampang banget untuk dicuci serta cepat kering.

Menurutku Brush Set ini lebih baik daripada Bamboo Brush Set yang sebelumnya pernah aku bahas. Hanya saja pada brush set ini, jumlahnya sangat terbatas. Oia meskipun kuas ini tanpa merk, ada kuas sejenis yang hampir serupa. Nyaman digunakan dan gampang untuk dibawa-bawa yaitu Emina Makeup Brush. Aku membandingkannya karena sebelumnya pernah mengikuti make up class bareng Emina dan kuas yang digunakannya adalah sama persis seperti kuas ini. Jadi menurutku kalau kalian pun ingin memiliki kuas make up untuk dibawa travelling bisa beli kuas make up Emina saja. Harga Brush Emina pun relatif terjangkau lho dan tentunya sudah punya merek lol.

Harga Emina Brush
IDR ± 70.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Emina Product with minimum Purchase IDR 250.000

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe